Sepakbola.id, Prediksi Arsenal vs Aston Villa  8 November 2020 – Arsenal vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu, 8 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:15 WIB dari Stadion Emirates.

The Lions telah menerima pemeriksaan realitas dalam beberapa hari pertandingan terakhir, setelah awal yang luar biasa yang mereka buat untuk musim mereka. Dan The Gunners pasti akan berusaha menumpuknya, mengingat mereka hanya empat poin di bawah posisi teratas.

Selain itu, dengan beberapa pertandingan yang sulit untuk beberapa tim di divisi teratas, pasukan Mikel Arteta memiliki peluang besar untuk naik beberapa tempat pada hari Minggu ini.

Selanjutnya, mereka juga dalam performa yang baik akhir-akhir ini, dan satu-satunya kekalahan mereka di musim ini adalah melawan beberapa tim terbaik di kompetisi ini – Liverpool, Manchester City dan Leicester.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Kemungkinan besar, Arsenal akan berada di atas angin akhir pekan ini.

Namun, pahamilah bahwa pasukan Dean Smith telah menjadi tim yang sangat berbeda musim ini. Mereka telah mencetak banyak gol, dan juga mencatat beberapa kemenangan mengesankan di fase pertama kampanye mereka – termasuk kemenangan besar 7-2 atas Liverpool.

Selain itu, The Gunners juga belum menjadi tim dengan pertahanan yang bagus. Karena itu, perkirakan gol datang dari kedua tim hari Minggu ini.

Arsenal vs Aston Villa: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir terjadi hanya tiga bulan lalu, dan kemudian Lions mencatatkan kemenangan 1-0.

Namun, mereka telah kalah dalam tujuh pertemuan sebelumnya.

13 dari 16 pertandingan sebelumnya menghasilkan tiga gol atau lebih.

Tuan rumah telah mencatat 17 dari 20 kemenangan sebelumnya di venue ini.

Arsenal vs Aston Villa: Prediksi

Pasukan Arteta mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Manchester United. Sementara itu, pasukan Smith kalah 3-4 di kandang dalam seminggu terakhir pertandingan, melawan Southampton.

Selanjutnya, The Gunners telah memenangkan 16 dari 20 pertandingan sebelumnya, dan mereka telah mencatatkan kemenangan dalam sembilan dari sepuluh penampilan sebelumnya di kandang.

Prediksi Arsenal vs Aston Villa  8 November 2020

Di sisi lain, lawan mereka dalam dua pertandingan kalah, dan telah kebobolan tujuh gol dalam prosesnya. Selain itu, mereka telah kalah tujuh dari delapan pertemuan h2h terakhir, dan di venue ini, tuan rumah telah membukukan 17 dari 20 kemenangan h2h terakhir.

Karena itu, perkirakan Arsenal akan memiliki kesempatan bagus untuk membukukan tiga poin hari Minggu ini.

Bagaimanapun, perhatikan bahwa Lions telah mencetak total 17 gol dari tujuh pertandingan sebelumnya, dan mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga dari empat tandang mereka sebelumnya.

Sementara itu, pasukan Arteta gagal menjaga clean sheet dalam 16 dari 22 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan dalam delapan dari sembilan penampilan terakhir mereka di kandang.

Kemungkinan besar, Aston Villa mengharapkan untuk mencetak setidaknya sekali akhir pekan ini.

Berita Tim Arsenal vs Aston Villa

Arteta bisa pergi dengan starting XI yang sama dari pertandingan melawan United, sebuah langkah yang akan membuat David Luiz menjadi starter di antara pemain pengganti.

Namun, Nicolas Pepe mendorong penarikan kembali sebelum Willian, yang gagal membuat pengaruh sejak akhir pekan pembukaan musim.

Mohamed Elneny diperkirakan akan mempertahankan posisinya di lini tengah setelah hanya digunakan sebagai pemain pengganti di Liga Europa.

Bos Villa Smith kemungkinan akan membawa Trezeguet sebagai pengganti Bertrand Traore, yang cedera saat melawan Southampton.

Penjaga gawang Emiliano Martinez akan melawan mantan klubnya untuk pertama kalinya.

Prediksi Arsenal vs Aston Villa

Dengan Villa terlihat semakin rapuh di belakang, kami hanya bisa mendukung Arsenal untuk menang dalam kontes ini. Meskipun tim tamu mampu mendobrak lini belakang The Gunners, tim tuan rumah seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi di sisi lain lapangan.

Prediksi bola Arsenal vs Aston Villa 3-1.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Aston Villa

Arsenal possible starting lineup:
Leno; Holding, Gabriel, Tierney; Bellerin, Thomas, Elneny, Saka; Willian, Lacazette, Aubameyang

Aston Villa possible starting lineup:
Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Trezeguet, Barkley, Grealish; Watkins

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here