Prediksi Atalanta vs Midtjylland 02 Desember 2020

0
216

Sepakbola.id, Prediksi Atalanta vs Midtjylland 02 Desember 2020Atalanta vs Midtjylland dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Rabu 02 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadion Gewiss.

The Wolves berasal dari Liga Super Denmark – kompetisi domestik terburuk dibandingkan dengan tiga lainnya di Grup D. Mereka ditempatkan paling akhir di klasemen dengan rekor kekalahan 100%, dan sudah memastikan tersingkir. Mereka bahkan tidak memiliki kesempatan untuk lolos ke Europa.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa mereka tidak memiliki motivasi tersisa untuk memainkan sisa pertandingan. Selain itu, mereka telah kebobolan paling banyak sejauh ini, dan juga paling sedikit mencetak gol.

Sementara itu, La Dea  imbang dengan Ajax dalam hal poin, dan ditempatkan di tempat ketiga. Namun, Ajax yang berada di posisi kedua menghadapi Liverpool, dan itu juga di Anfield. Ada peluang bagus bahwa Ajax bisa kehilangan poin, dan ini menghadirkan peluang besar bagi Italia.

Jika mereka mengamankan tiga poin dari skuad terlemah di grup, mereka bisa meningkatkan peluang mereka untuk melaju ke babak 16 besar.

Menilai perjuangan anak buah Brian Priske, perkirakan Atalanta akan memberikan kemenangan pada hari Selasa ini.

Atalanta vs Midtjylland: Head-to-head (h2h)

Pasukan Gian Piero Gasperini mencatatkan skor 0-4 di laga tandang pada pertandingan sebelumnya.

Mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan tim Denmark lainnya, dan sejauh ini belum kebobolan satu gol pun dalam pertandingan seperti itu.

The Wolves memiliki rekor kekalahan 100% melawan tim Italia lainnya.

Mereka kebobolan empat gol atau lebih di semua pertandingan itu.

Atalanta vs Midtjylland: Prediksi

La Dea mencatatkan kemenangan 0-2 di Anfield pada pertandingan terakhir, melawan enam kali juara Eropa Liverpool. Ini menjadi satu-satunya kekalahan bagi The Reds dalam waktu reguler di kandang sepanjang tahun ini.

Sementara itu, pasukan Priske kalah 3-1 di laga tandang melawan Ajax pada pekan pertandingan sebelumnya. Selanjutnya, mereka juga tidak pernah menang dalam lima dari delapan pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam sepuluh dari lima belas pertandingan tandang mereka sebelumnya.

Mereka juga memiliki rekor kekalahan 100% di kompetisi musim ini, dan kebobolan gol terbanyak. Selain itu, mereka memiliki rekor kekalahan 100% dalam pertemuan h2h selama bertahun-tahun, dan telah kalah dalam setiap pertandingan mereka melawan tim Italia lainnya juga.

Faktanya, Wolves telah kebobolan empat gol atau lebih dalam semua pertandingan mereka melawan tim-tim Serie A, termasuk La Dea.

Berita Tim Atalanta BC vs FC Midtjylland

Bek Atalanta Mattia Caldara kemungkinan akan absen hingga pergantian tahun karena pulih dari operasi lutut dan meskipun penjaga gawang Pierluigi Gollini membuat penampilan pertamanya musim ini di Spezia setelah pulih dari cedera lutut, ia tertatih-tatih di pertengahan babak kedua Kekalahan hari Sabtu dari Verona dengan masalah serupa.

Baik Fabio Depaoli dan Mario Pasalic sama-sama absen sejak pertandingan Spezia, meskipun yang pertama adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Verona dan bisa kembali disebutkan di bangku cadangan, sementara gelandang Aleksei Miranchuk dan Ruslan Malinovskyi mengisolasi diri.

Gian Piero Gasperini berbicara tentang ‘kelelahan’ timnya pada akhir pekan sehingga diharapkan untuk merotasi di beberapa posisi, bahkan mungkin playmaker Papu Gomez yang berjinjit.

Gelandang midtjylland Evander dan Jens-Lys Cajuste, yang baru-baru ini bermain di timnas Swedia, telah absen karena infeksi COVID-19 dan tidak tersedia.

Pelatih Brian Priske kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan striker Sory Kaba di puncaknya, terutama didukung oleh mantan pemain Celta Vigo Pione Sisto.

Prediksi Atalanta vs Midtjylland 02 Desember 2020

Prediksi Atalanta BC vs FC Midtjylland

Meskipun Atalanta yang sebelumnya tak tertahankan telah tersendat akhir-akhir ini, Bergamaschi lebih dari mampu mengangkat kaki mereka yang lelah cukup untuk mengatasi tantangan sederhana Midtjylland pada hari Selasa.

Ini merupakan perkenalan yang menghukum untuk kehidupan di level elit bagi juara Denmark dan hanya ada sedikit harapan bahwa mereka dapat menghentikan laju sia-sia mereka minggu ini.

Prediksi terakurat Atalanta BC vs FC Midtjylland 2-1.

Prediksi susunan pemain Atalanta BC vs FC Midtjylland

Atalanta BC possible starting lineup:
Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Mojica; Ilicic; Muriel, Zapata

FC Midtjylland possible starting lineup:
Andersen; Cools, Sviatchenko, Scholz, Paulinho; Onyeka, Madsen; Dreyer, Sisto, Mabil; Kaba

Head To Head Atalanta vs Midtjylland :

21/11/2020 FC Midtjylland 0-4 Atalanta
31/01/2008 FC Midtjylland 0-1 Atalanta

Lima Pertandingan Terakhir Tim Atalanta :

29/11/2020 Atalanta 0-2 Verona
26/11/2020 Liverpool 0-2 Atalanta
22/11/2020 Spezia 0-0 Atalanta
08/11/2020 Atalanta 1-1 Inter
04/11/2020 Atalanta 0-5 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Tim Midtjylland :

29/11/2020 FC Midtjylland 0-0 AaB
26/11/2020 Ajax 3-1 FC Midtjylland
22/11/2020 AGF 1-2 FC Midtjylland
11/11/2020 HB Koege 0-1 FC Midtjylland
09/11/2020 FC Midtjylland 4-0 FC København

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here