Sepakbola.id- Prediksi AS Roma vs Parma 22 November 2020AS Roma vs Parma dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu 22 November 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Olimpico, Roma.

Roma membuat potongan 4 teratas dengan kemenangan atas Fiorentina (2-0) dan Genoa (1-3) dalam dua pertandingan terakhir mereka di Serie A dan mengalahkan Cluj (5-0) di Liga Europa.

Giallorossi kembali ke Serie A menjamu Parma dan berharap untuk melanjutkan rekor, di mana mereka tampil mengesankan di sepertiga akhir dan tampak sebagai pesaing serius untuk tempat yang mengarah ke Liga Champions.

Pasukan Paulo Fonseca sebelumnya berjuang untuk konsistensi, tetapi sekarang merasa segar kembali dan kami berharap melihat mereka sangat termotivasi untuk mengembangkannya. Mereka mencetak total sepuluh gol dalam tiga pertandingan November dan bisa jadi sulit untuk dihadapi pada Minggu sore.

Roma hanya duduk tiga poin di belakang AC Milan di puncak dan ini bisa terlihat juga.

Parma telah tampil sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan akhir-akhir ini dan mereka bertandang ke Olimpico dengan empat pertandingan tak terkalahkan di belakang mereka.

Gialloblu mengalahkan Pescara (3-1) di Coppa Italia tetapi hanya meraih tiga poin dalam tiga pertandingan, karena mereka berbagi rampasan dengan Spezia (2-2), Inter Milan (2-2), dan Fiorentina (0-0).

Tamu akan menginginkan setidaknya satu poin sekarang juga, tetapi kami tidak melihat mereka merebutnya!

Prediksi AS Roma vs Parma 22 November 2020

Pertemuan Roma vs Parma

Roma sudah dua kali mengalahkan Parma pada tahun 2020, mengantongi poin Serie A (2-1 pada Juli) dan berhasil melewati rival di Coppa Italia (0-2 pada Januari).

Giallorossi masing-masing mencetak dua gol dalam empat dari lima pertandingan head-to-head terakhir.

Parma hanya meraih satu kemenangan dalam sepuluh pertemuan sejak 2013.

Prediksi Roma vs Parma

Kami akan mendukung Roma untuk membangun rekor seperti itu melawan Parma dan kami akan mendukung mereka untuk merebut ketiga poin dalam tampilan menarik lainnya, meraih kemenangan Kandang.

Namun, kami tidak melihatnya berjalan mulus dan Parma seharusnya bisa menyampaikan pendapatnya juga.

Memang, tim tamu telah mencetak gol secara teratur saat tandang dan kami melihat mereka melakukan hal yang sama di Roma.

Berita Tim AS Roma vs Parma

Penyerang Roma Edin Dzeko dilaporkan kembali dites positif COVID-19 dalam tes ketiganya minggu ini dan karena itu akan absen pada hari Minggu. Borja Mayoral terus menutupi ketidakhadirannya.

Pelatih Paulo Fonseca juga tanpa absen jangka panjang Nicolo Zaniolo dan Javier Pastore, serta Federico Fazio, Marash Kumbulla dan Davide Santon, yang semuanya mengamati tindakan karantina. Gelandang Lorenzo Pellegrini sekarang dinyatakan negatif tetapi kemungkinan besar akan kembali melawan CFR Cluj di Liga Europa minggu depan.

Chris Smalling tidak dapat berlatih karena serangan keracunan makanan yang parah, jadi partisipasi bek Inggris ini diragukan. Mantan pemain Fulham berusia 30 tahun itu baru bermain dua kali di Serie A musim ini, baru saja kembali dari cedera.

Untuk tim tamu, Andreas Cornelius dan Maxime Busi bisa kembali dari cedera paha, sedangkan Valentin Mihaila belum pulih dari cedera pangkal paha.

Playmaker Slovenia Juraj Kucka akan menjadi starter untuk mendukung Gervinho dan striker yang dibintangi Roberto Inglese.

Selebaran Fonseca masih bisa berkembang dengan absennya Edin Dzeko, dengan beberapa lainnya mampu mengganggu empat punggung Parma yang menua – pencarian pengunjung untuk kemenangan Serie A yang terlambat akan terus berlanjut.

Prediksi Roma vs Parma

Parma yang kesulitan gol menghadapi kekuatan Roma yang bisa mencetak gol bebas sehingga hanya ada satu kemungkinan hasil di tengah gema di sekitar Olimpico yang besar.

Pasukan Fonseca masih bisa berkembang dengan absennya Edin Dzeko, dengan beberapa lainnya mampu mengganggu empat bek Parma yang menua – pencarian tamu untuk kemenangan Serie A yang terlambat akan terus berlanjut.

Prediksi terakurat Roma vs Parma 3-0.

Prediksi susunan pemain Roma vs Parma

Roma possible starting lineup:
Mirante; Mancini, Jesus, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Cristante, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Mayoral

Parma possible starting lineup:
Sepe; Iacoponi, Alves, Gagliolo, Pezzella; Cyprien, Hernani, Kurtic; Kucka; Inglese, Gervinho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here