Sepakbola.id, Prediksi Hongaria vs Serbia 16 November 2020Hongaria vs Serbia dalam ajang UEFA Nations League pada hari Senin 16 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Puskás Aréna.

The Magyars sangat senang sekarang dengan jenis kinerja yang mereka tunjukkan Kamis ini, di atas Islandia, untuk memastikan partisipasi mereka di Euro 2021.

Dalam pertandingan playoff, Islandia telah mencetak gol awal, dan mereka tampaknya puas untuk mempertahankan keunggulan tipis itu selama sembilan puluh menit. Namun, yang membuat patah hati, anak buah Marco Rossi menyarangkan dua gol pada menit ke-88 dan 92.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa mereka merasa tak terkalahkan saat ini, dan itu pasti akan terlihat dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa penting mereka yang akan segera datang.

Saat ini mereka menempati posisi kedua di Grup B3, tertinggal satu poin di belakang toppers Rusia. Namun, dua pertandingan tersisa untuk Rusia sedang dalam perjalanan, sedangkan untuk Magyars – kedua pertandingan mereka ada di rumah, termasuk yang akan datang ini.

Mereka juga diadu melawan Elang ditempatkan terakhir mati Minggu ini, di mana mereka memiliki rekor kemenangan 100%.

Selain itu, pasukan Ljubisa Tumbakovic juga sedang dalam performa buruk saat ini, dan sepertinya, Hungaria akan lebih unggul di akhir pekan ini.

Hongaria vs Serbia: Head-to-head (h2h)

Pasukan Rossi mencatatkan kemenangan 0-1 di jalan pada pertandingan sebelumnya, dan itu menjadi satu-satunya pertemuan kedua selama dua dekade terakhir. Dengan demikian, mereka memiliki rekor kemenangan yang sempurna dalam pertandingan h2h, dan belum kebobolan gol juga.

Hongaria vs Serbia: Prediksi

The Magyars ditahan imbang tanpa gol pada hari pertandingan terakhir dalam kompetisi, oleh Rusia. Sementara itu, Eagles ditahan imbang 2-2 di laga tandang oleh Turki. Selanjutnya, mereka juga harus kalah dalam pertandingan playoff (Euro 2021) melawan Skotlandia, Kamis ini.

Perhatikan juga bahwa mereka dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan, dan memiliki total dua kemenangan tandang sejak Oktober 2018 – sekali melawan Lithuania, dan sekali melawan Luksemburg.

Di sisi lain, lawan mereka berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan (tiga di antaranya menang), dan mereka juga memenangkan tujuh dari sepuluh penampilan sebelumnya.

Selain itu, pasukan Rossi juga memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan h2h, dan mereka juga belum kebobolan satu gol pun.

Karena itu, perkirakan Hongaria akan menampilkan performa yang luar biasa hari Minggu ini, dan mengamankan tiga poin.

Berita Tim Hongaria vs Serbia

Loic Nego mungkin telah menempatkan dirinya dalam bingkai untuk memulai untuk Hongaria setelah datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Islandia.

Marco Rossi juga dapat mendatangkan pemain seperti David Siger dan Nemanja Nikolic karena ia bertujuan untuk menjaga timnya tetap segar menjelang pertandingan terakhir Nations League melawan Turki pada hari Rabu.

Setelah tidak tampil melawan Skotlandia, kapten Serbia Aleksandar Kolarov bisa menjadi starter, tetapi klubnya Inter Milan ingin dia tidak berperan karena dia menderita cedera otot belakangan ini.

Trio penyerang Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic dan Luka Jovic belum semuanya diturunkan bersama di Nations League sejauh ini, tetapi semuanya bisa menjadi starter saat Serbia mencari gol.

Prediksi Hongaria vs Serbia

Ini tidak mungkin klasik, mengingat kedua tim masih akan memulihkan diri dari pertandingan playoff Euro 2020 yang melelahkan. Semangat juga akan rendah di kubu Serbia setelah kekalahan mereka, yang bisa melihat Hongaria menyelipkan kemenangan satu gol.

Prediksi terakurat Hongaria vs Serbia 2-1.

Prediksi susunan pemain Hongaria vs Serbia

Hungary possible starting lineup:
Gulacsi; Orban, Lang, Szalai; Nego, Siger, Nagy, Szoboszlai, Holender; Szalai, Nikolic

Serbia possible starting lineup:
Dmitrovic; Milenkovic, Spajic, Kolarov; Gudelj; Lazovic, Milinkovic-Savic, Tadic, Mladenovic; Jovic, Mitrovic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here