Morbidelli Diprediksi Kembali Mengancam Di MotoGP 2021 Mendatang

0
539

MotoGP | Sepakbola.id – Razlan Razali bos Petronas Yamaha SRT mengatakan bahwa salah satu ridernya diprediksi kembali memberikan ancaman kepada rider – rider papan atas lain, siapa dia. Adalah Morbidelli yang memang tampil impresif di musim 2020. Ya, Morbidelli memang menunjukkan kinerja fantastis di MotoGP 2020. Ia merengkuh kemenangan dan podium perdananya di kelas MotoGP. Podium perdananya di kelas premier didapat kala mentas di MotoGP Republik Ceko 2020. Ia finis di urutan kedua.

Kerja positif pembalap asal Italia itu pun berlanjut ke MotoGP San Marino 2020. Dalam balapan tersebut, Morbidelli bahkan bisa menyabet kemenangan. Ini menjadi kemenangan perdananya di kelas MotoGP.

Tak hanya mencatatkan dua kesuksesan tersebut, Morbidelli merebut total tiga kemenangan dan dua podium di MotoGP 2020. Selain di GP San Marino, jebolan akademi Valentino Rossi itu juga merebut kemenangan di seri Teruel dan Valencia.

Sementara itu, dua podium didapat di GP Republik Ceko dan Portugal. Dengan kesuksesan ini, Morbidelli pun menyabet status runner-up di MotoGP 2020.

Baca Juga : Meski Terseok Di MotoGP 2020, Quartararo Tetap Bikin Petronas Yamaha Tersenyum | Sepakbola.id

Mendapati catatan fantastis Morbidelli di MotoGP 2020, Razali pun merasa para pembalap musim depan tak boleh memandang remehnya. Bahkan, Razali yakin bahwa Morbidelli bisa bertarun memperebutkan gelar juara musim depan.

“Saya yakin Franky (Morbidelli) akan melanjutkan performa baiknya di MotoGP pada tahun depan dan saya piker dia bisa menjadi salah satu pesaing kejaraan dunia 2021,” ujar Razali, sebagaimana dikutip dari GP One, Rabu (16/12/2020).

“Tidak ada yang boleh meremehkannya karena kita telah melihat bahwa dia adalah penantang tahun ini,” lanjutnya.

Musim depan, Morbidelli senidri akan mendapat rekan setim baru. Ia takkan lagi bertandem dengan Fabio Quartararo, melainkan dengan Valentino Rossi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here