Sepakbola.id, Prediksi Real Sociedad vs Granada 8 November 2020Real Sociedad vs Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Sabtu, 8 November 2020 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Stadion Reale Seguros (San Sebastian).

Dengan hanya satu kekalahan dalam kampanye musim ini, Real Sociedad memimpin klasemen. Tuan rumah telah mengumpulkan 17 poin dari 5 kemenangan dan 2 kali seri dalam 8 pertandingan mereka. Mereka akan bertandang dengan kemenangan 1-4 di laga tandang melawan tim seperti Celta Vigo terakhir kali dalam jadwal.

Granada tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka di musim ini. Karena kalah hanya satu dari 7 pertandingan mereka sejauh musim ini, tidak semua harapan hilang untuk Nazaries. Mereka akan berkunjung setelah bermain imbang 1-1 di kandang dengan Levante pada pertemuan sebelumnya di liga.

Pertemuan Real Sociedad vs Granada (h2h)

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga pertemuan terakhir.

Tuan rumah telah mencatat empat dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Hanya satu dari delapan bentrokan terakhir yang berakhir imbang.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 2-3 untuk Nazaries.

El Grana berhasil hanya dalam dua dari delapan kunjungan.

Prediksi Real Sociedad vs Granada

Kedua tim menghadapi masalah dengan cedera pemain di ruang istirahat. Meski tidak memiliki banyak kaki di lini tengah, La Real memimpin klasemen di puncak klasemen musim ini di La Liga seperti saat ini. Ini memberi sedikit keunggulan bagi tuan rumah bersama dengan keunggulan darat dalam permainan.

La Real telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir dalam musim ini dan hanya mengalami dua kekalahan dalam lima upaya kandang terakhir di semua kompetisi utama dalam jadwal. Sementara itu, Granada belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir termasuk pertandingan Liga Europa.

Karena Nazaries memiliki performa yang beragam di liga tanpa stabilitas, kemenangan kandang dalam waktu penuh mungkin akan terjadi.

Prediksi Real Sociedad vs Granada 8 November 2020

Berita Tim Real Sociedad vs Granada

Sociedad akan kembali tanpa jasa Luca Sangalli, Igor Zubeldia dan Asier Illarramendi karena cedera, sementara Andoni Gorosabel tetap diragukan untuk klub Basque tersebut.

Pelatih kepala Alguacil diharapkan untuk membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan AZ di Liga Europa, dengan Willian Jose dan Martin Zubimendi akan kembali ke XI.

Portu dan Oyarzabal akan mempertahankan tempat mereka di posisi menyerang, sementara David Silva kembali diharapkan untuk berbaris sebagai gelandang canggih untuk klub Basque.

Adapun Granada, Neyder Lozano, Quini dan Victor Diaz semuanya masih cedera, sementara Jesus Vallejo dan Antonio Puertas keduanya akan absen menyusul tes positif virus corona baru-baru ini.

Roberto Soldado juga diperkirakan absen saat pulih dari virus korona, yang berarti bahwa Kenedy dan Luis Suarez harus tampil bersama Jorge Molina di sepertiga akhir lapangan.

Darwin Machis juga merupakan opsi dalam posisi menyerang, tetapi nomor 11 bisa diistirahatkan setelah pertandingan Liga Europa Kamis, sementara Luis Milla harus kembali di tengah lapangan.

Prediksi Real Sociedad vs Granada

Kedua tim telah tampil luar biasa di tahap awal kampanye 2020-21, dan ini akan menjadi pertarungan yang menarik di San Sebastian. Bentuk liga Sociedad, khususnya, sangat brilian, dan kami berharap tim Basque itu meraih tiga poin lagi pada Minggu .

Prediksi bola Real Sociedad vs Granada 2-1.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs Granada

Real Sociedad possible starting lineup:
Remiro; Zaldua, Elustondo, Le Normand, Munoz; Merino, Zubimendi, Silva; Portu, Willian Jose, Oyarzabal

Granada possible starting lineup:
Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Neva; Montoro, Milla, Herrera; Suarez, Molina, Kenedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here