Sepakbola.id, Prediksi Moldova vs Yunani 16 November 2020Moldova vs Yunani dalam ajang UEFA Nations League pada hari Senin 16 November 2020 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari Stadionul Zimbru (Chisinau).

Tidak hanya Moldova yang tidak pernah menang dalam pertandingan UNL musim ini, mereka juga kalah dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut, memberikan clean sheet di masing-masing pertandingan. Mereka akan menjadi tuan rumah setelah kalah 0-4 di kandang melawan Slovenia dalam pertandingan UNL terakhir dalam jadwal mereka.

Yunani belum terkalahkan dalam pertandingan UNL mereka sampai sekarang, dengan 2 kemenangan dan 2 kali seri. Mereka hanya kebobolan satu gol di liga sejauh musim ini. Mereka akan berkunjung setelah bermain imbang tanpa gol dengan Kosovo pada pertemuan UNL sebelumnya.

Pertemuan Moldova vs Yunani (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan dalam semua bentrokan mereka sejak 1999.

Hanya satu dari enam pertemuan mereka yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-0 untuk Yunani.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari enam pertandingan mereka secara keseluruhan.

Prediksi Moldova vs Yunani

Sudah 14 pertandingan sejak Moldova memenangkan satu pertandingan di salah satu kompetisi utama dalam jadwal mereka musim ini. Hanya dua dari 14 pertandingan itu yang berakhir imbang, dan hanya tiga di antaranya yang membuat kedua tim mencetak gol di dalamnya.

Moldova telah kalah tiga pertandingan terakhir mereka di UNL, itulah mengapa mendukung tim tamu mungkin akan menjadi pilihan ideal di pertandingan mendatang. Selain itu, tuan rumah tidak menggunakan keunggulan lapangan mereka dalam permainan, karena mereka baru mencetak satu gol sejauh ini setelah empat penampilan di UNL.

Yunani telah menjadi pesaing kuat di grup Liga C musim ini. Pengunjung tidak terkalahkan dalam semua bentrokan UNL mereka sejauh ini. Karena mereka berkunjung setelah hasil imbang, kami tidak bisa mengharapkan skor tinggi. Tapi pertandingan terbalik dengan Moldova membuat mereka menang 2-0.

Prediksi terakurat Moldova vs Yunani 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here