Erling Haaland Dibuat Gerogi Sama Guru Senam Seksi Ini

0
232

Corner Kick | Sepakbola.id – Borussia Dortmund Akhir – akhir ini membaut sebuah channel baru untuk youtube mereka. Konte ini berisi tentang olahraga fitness bersama para ahli dibidangnya. Menariknya, para ahli yang diundang Dortmund itu adalah para perempuan yang sangat cantik dan tentu saja seksi. Beberapa nama terkenal pun mengisi konten baru itu seperti Alica Schmidt yang merupakan atlet lari asal Jerman, dan ada juga Pamela Raif yang merupakan fitness model.

Terbaru, Pamela mengajak mesin pencetak gol Dortmund, yakni Erling Haaland untuk melakukan fitness. Mereka tepatnya mencoba melakukan beberapa gerakan peregangan yang dapat membuat tubuh jadi lebih baik saat memulai atau sesudah berolahraga.

Menariknya, pada awal-awal video Haaland tampak tak terlalu banyak bicara. Ia terlihat gugup di dekat mantan kekasih Loris Karius tersebut. Tentunya hal itu wajar saja terjadi karena Pamela benar-benar mengeluarkan pesona yang dapat membuat para pria terpukau.

Kendati begitu, seiring berjalannya waktu, setelah melakukan dan mengikuti beberapa gerakan peregangan seperti yang dicontohkan Pamela, Haaland perlahan mulai sering berbicara. Tampaknya striker asal Norwegia itu mulai nyaman dengan Pamela.

Alhasil, dalam video berdurasi 8 menit 53 detik itu, Haaland banyak berbincang dengan Pamela. Baik itu mengenai manfaat dari gerakan yang sedang dilakukan, sampai ke pembicaraan mengenai kehidupan Haaland di Jerman.

Respons positif pun terlihat menghiasi kolom komentar di video itu. Belasan ribu orang juga menyukai video Haaland bersama Pamela yang sedang melakukan peregangan otot tersebut.

Bahkan ada yang justru menjodohkan Haaland dengan Pamela. Apalagi kedua orang tersebut pun terlihat sama-sama sedang menjomblo untuk sekarang ini.

Terlepas dari itu semua, mereka berdua lantas menyudahi sesi olahraga tersebut dengan merasa senang. Pamela pun tak lupa mendoakan agar ilmu yang baru saja ia berikan kepada Haaland dapat bermanfaat.

Tentunya segala dukungan memang dibutuhkan Haaland dan kawan-kawan saat ini. Sebab Dortmund sendiri saat ini sedang terpuruk di peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Jerman 2020-2021. Dortmund tertinggal 10 poin dari Bayern Munich yang berada di puncak klasemen.

Mantap Anak Asuh Herna Crespo Sukses Jadi Juara Copa Sudamericana 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here