Prediksi Freiburg vs Borussia Dortmund 6 Februari 2021

0
858
Dortmund

Sepakbola.id, Prediksi Freiburg vs Borussia Dortmund 6 Februari 2021 Freiburg vs Borussia Dortmund dalam Jerman – Bundesliga pada Sabtu, 6 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Schwarzwald-Stadion (Freiburg).

Kekalahan 3-0 di tandang melawan Wolfsburg adalah pertandingan ketiga Freiburg tanpa kemenangan dan kekalahan kedua dalam lima pertandingan terakhir dalam kampanye. Tetapi dengan rekor tak terkalahkan mereka di kandang dalam bentrokan Bundesliga baru-baru ini, tuan rumah mungkin akan menciptakan masalah bagi tim yang bepergian pada pertandingan akhir pekan.

Dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga telah menempatkan Borussia Dortmund ke posisi keenam klasemen musim ini. BVB unggul lima poin atas tuan rumah di Bundesliga saat ini. Mereka akan berkunjung setelah kemenangan kandang 3-1 melawan tim-tim seperti Augsburg dalam pertandingan liga terakhir.

Pertemuan Freiburg vs Borussia Dortmund (h2h)

Tuan rumah hanya meraih satu kemenangan dalam 20 pertandingan terakhir mereka sejak 2010.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 4-0 untuk BVB.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pengunjung tidak terkalahkan dalam sembilan kunjungan terakhir mereka.

Tim tuan rumah hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhir.

Dua dari tiga pertandingan terakhir mereka yang diadakan di sini berakhir imbang.

Prediksi Freiburg vs Borussia Dortmund

Bahkan sebelum pertandingan dimulai, terlihat bahwa tim tamu memiliki dinamika yang lebih baik dalam kekuatan skuad dari kedua belah pihak. Freiburg, sementara itu, menikmati keunggulan di lini tengah dan enam pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka di Bundesliga di kandang akan mendukung mereka untuk performa yang kuat.

Di sisi lain, Dortmund telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka. Tuan rumah akan mencoba memanfaatkan kemerosotan ini dalam bentuk tim tamu di jalan. Namun, BVB tidak pernah kalah dalam 19 pertemuan h2h terakhir mereka dengan tim tuan rumah di kompetisi besar mana pun dalam jadwal mereka sejak 2010.

Berita Tim Freiburg vs Borussia Dortmund

Freiburg tidak akan diperkuat Roland Sallai, Kwon Chang-hoon, Gian-Luca Itter dan Mark Flekken karena cedera.

Streich mungkin ingin membuat beberapa perubahan setelah penampilan mengecewakan di Wolfsburg, dengan Nils Petersen dan Lucas Holer keduanya mendorong untuk memulai serangan.

Dortmund, sementara itu, akan bertandang ke Freiburg tanpa Roman Burki, Axel Witsel, Thomas Meunier, Dan-Axel Zagadou, Thorgan Hazard dan Marcel Schmelzer karena cedera.

Marwin Hitz akan terus menggantikannya di depan gawang.

Prediksi Freiburg vs Borussia Dortmund

Kami dapat membayangkan pertandingan yang menghibur antara dua sisi yang berada dalam performa ofensif yang sangat baik tetapi dapat terbukti bocor di pertahanan.

Freiburg mendapat keuntungan dari manajer yang bertugas lebih lama di pucuk pimpinan, dan dengan demikian gaya permainan yang lebih mendarah daging, tetapi Dortmund memiliki individu berkualitas untuk menebusnya.

Prediksi bola Freiburg vs Borussia Dortmund 1-2.

Prediksi susunan pemain Freiburg vs Borussia Dortmund

Freiburg possible starting lineup:

Muller; Lienhart, Schlotterbeck, Gulde; Schmid, Santamaria, Hofler, Gunter; Demirovic, Holer, Grifo

Borussia Dortmund possible starting lineup:

Hitz; Morey, Akanji, Hummels, Guerreiro; Can, Witsel; Sancho, Reus, Reyna; Haaland

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here