Prediksi Napoli vs Rijeka 27 November 2020

0
254

Sepakbola.co.id, Prediksi Napoli vs Rijeka 27 November 2020 Napoli vs Rijeka dalam lanjutan Liga Eropa UEFA pada Jumat 27 November 2020 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Stadio San Paolo.

Setelah istirahat sejenak untuk pertandingan internasional, Liga Eropa UEFA akan dilanjutkan pada Kamis ini dengan pertandingan putaran keempat. Salah satu grup yang paling menarik adalah F di mana AZ Alkmaar, Real Sociedad dan Napoli masing-masing mengumpulkan enam poin dalam tiga pertandingan pembukaan.

Perwakilan Italia harus memiliki tugas yang mudah di kandang sendiri, setidaknya di atas kertas, menghadapi NK Rijeka dari Kroasia. Duel head to head pertama di antara mereka benar-benar seru, karena Napoli bangkit untuk memenangkan pertandingan. Seperti yang diharapkan, bandar judi sangat menyukai tim Gennaro Gattuso, saat ini dihargai dengan peluang 1,12 yang sangat rendah untuk memenangkan pertandingan.

Head-to-head Napoli vs Rijeka

Selain kemenangan 2-1 di Rijeka di atas, Napoli tidak pernah menghadapi tim Kroasia sebelumnya.

Rijeka menyebabkan kekecewaan besar di babak grup Liga Eropa UEFA 2017 ketika mereka mengalahkan AC Milan di depan pendukung tuan rumah 2-0. Rekor keseluruhan mereka melawan regu Italia adalah satu kemenangan, satu imbang, dan tiga kekalahan.

Prediksi Napoli vs Rijeka

Konsistensi kurang dalam hal Serie A untuk Napoli. Mereka dikalahkan dua kali dalam tiga pertandingan domestik terakhir, kalah di kandang dari Sassuolo dan AC Milan, saat mengalahkan Bologna di laga tandang.

Kabar baiknya adalah akuisisi tahun lalu Hirving Lozano akhirnya mulai bermain di level tinggi dan mencetak gol.

Napoli saat ini berada di urutan ke-6 di Serie A, dan mereka hampir tidak akan berpartisipasi dalam perburuan gelar kecuali mereka mengubah mentalitas dan pendekatan.

Kualitasnya pasti ada. Ketika datang ke pertandingan Eropa, skuad pulih dari kekalahan kandang yang mengejutkan dari AZ di babak pertama dengan dua kemenangan beruntun melawan Sociedad dan Rijeka.

Lawan mereka mengalami empat kekalahan mengerikan di semua kompetisi, dan akhirnya berhasil mengakhirinya akhir pekan lalu di kandang melawan Lokomotiva Zagreb.

Rijeka harus bermain maksimal di Sao Paolo dan meninggalkan banyak ruang untuk Napoli di lini belakang. Kami memprediksi mereka akan mengalami bencana.

Prediksi Napoli vs Rijeka 27 November 2020

Berita Tim Napoli vs HNK Rijeka

Napoli tanpa striker kaya Victor Osimhen, diperkirakan akan absen hingga pergantian tahun karena cedera bahu yang dideritanya saat bertugas internasional. Pembela Elseid Hysaj dan Amir Rrahmani keduanya dinyatakan positif COVID-19 dan tetap berada di karantina.

Gattuso dapat menyambut kiper belakang David Ospina, yang kembali setelah cedera dan bisa menggantikan Alex Meret di bawah mistar, sementara Andrea Petagna kemungkinan besar akan mendapatkan anggukan di depan saat Lorenzo Insigne diistirahatkan. Di lini tengah, Tiemoue Bakayoko harus memulai lagi karena dia absen karena skorsing pada hari Minggu.

Rijeka yang tidak diunggulkan diharapkan menurunkan pertahanan lima orang di San Paolo, di mana Sandro Kulenovic dan penyerang Bosnia Luka Menalo – keduanya dipinjamkan dari Dinamo Zagreb – harus dipasangkan dalam serangan, karena striker Makedonia Utara Milan Ristovski masih absen dengan long- istilah cedera pergelangan kaki.

Jika Rozman memutuskan untuk memilih 5-4-1 daripada garis depan dua orang, maka Robert Muric dan Franko Andrijasevic akan memberikan dukungan dari luar lapangan untuk striker Kroasia U-21 Kulenovic.

Prediksi Napoli vs HNK Rijeka

XI mana pun yang diturunkan oleh Gattuso, Napoli memiliki terlalu banyak kekuatan untuk memiliki kekhawatiran tentang mengamankan tiga poin berharga lainnya dalam perjalanan menuju kemajuan Liga Europa.

Rijeka yang tidak ada gunanya semakin terhambat oleh kurangnya waktu bermain mereka baru-baru ini, sehingga dapat mengharapkan untuk menerima perlakuan serupa seperti ketika mereka benar-benar dibongkar di Alkmaar bulan lalu.

Prediksi terakurat Napoli vs HNK Rijeka 3-1.

Prediksi susunan pemain Napoli vs HNK Rijeka

Napoli possible starting lineup:
Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Demme, Politano; Mertens, Zielinski; Petagna

HNK Rijeka possible starting lineup:
Nevistic; Tomecak, Escoval, Velkoski, Smolcic, Braut; Muric, Andrijasevic, Loncar; Kulenovic, Menalo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here