AC Milan

Sepakbola.id- Prediksi Napoli vs AC Milan 23 November 2020Napoli vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 23 November 2020 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadion San Paolo, Napoli.

AC Milan telah kehilangan konsistensi mereka menjelang jeda dan benar-benar dapat menggunakannya dengan jadwal yang sulit untuk diikuti, bertandang ke Napoli hanya beberapa hari menjelang perjalanan Liga Europa ke Lille.

Mereka menjadi korban dari Lille (0-3) dan ditahan oleh Verona (2-2) meski mendominasi sebagian besar pertandingan, yang akan membuat mereka ingin bangkit sekarang.

Rossoneri memuncaki klasemen liga dengan 17 poin dalam awal terbaik mereka musim ini dalam beberapa tahun.

Stefano Pioli memiliki dasar untuk dibangun dan kami berharap anak buahnya sangat termotivasi untuk membuat kesal, meskipun tugas berat jelas datang di waktu yang lebih buruk.

Kami telah melihat mereka mencetak banyak gol secara reguler dan sekarang kami berharap untuk kesempatan dengan skor tinggi juga.

Napoli mengejar ketinggalan saat mereka bangkit dari kekalahan kandang yang mengecewakan dari Sassuolo (0-2) pada awal November, mengalahkan Rijeka (1-2) di Liga Europa dan Bologna (0-1) di Serie A.

Mereka sekarang akan menginginkan lebih banyak hal yang sama tetapi kami merasa pasukan Gennaro Gattuso masih harus membuktikan suasana hati yang baik di sepertiga akhir, dengan Osimhen, Lozano, Mertens, Politano, Petagna, dan Insigne semuanya bersaing untuk memperebutkan tempat.

Head-to-head Napoli vs AC Milan

Kami telah melihat dua kali seri dalam dua pertandingan head-to-head terakhir.

Napoli terakhir kali mengalahkan Milan pada Agustus 2018 (3-2), dengan tiga kali seri dan satu kekalahan sejak itu.

Milan telah terbiasa merebut poin di lapangan ini tetapi terakhir merebut ketiganya lebih dari satu dekade lalu.

Prediksi Napoli vs AC Milan 23 November 2020

Prediksi Napoli vs AC Milan

Keduanya telah terbukti tangguh untuk dikalahkan dan ini seharusnya berarti ketegangan pada Minggu malam juga.

Rossoneri harus mengatasi sepertiga akhir jika mereka ingin merebut poin.

Mereka telah melakukannya dengan cara yang bagus karena Ibrahimovic memimpin lini depan dan kami berharap untuk melihat pertandingan yang menarik dengan gol-gol sekarang juga.

Berita Tim Napoli vs AC Milan

Penandatanganan rekor Napoli Victor Osimhen mengalami cedera bahu selama jeda internasional dan akan digantikan oleh opsi penyerang tengah yang sangat berbeda di Dries Mertens. Jika diperlukan nomor sembilan yang lebih konvensional, Andrea Petagna juga siap untuk menggantikannya.

Menyebabkan Gattuso beberapa masalah pertahanan yang langka, baik Amir Rrahmani – dari Kosovo – dan Elseid Hysaj dari Albania kembali dari tugas internasional setelah dinyatakan positif COVID-19. Karena itu, empat bek harus terdiri dari Giovanni Di Lorenzo dan Mario Rui di sayap dan pasangan tepercaya Kalidou Koulibaly dan Kostas Manolas di tengah.

Bagi Milan, Rafael Leao yang sedang dalam performa pasti tidak tersedia, karena cedera paha yang dideritanya saat bertugas internasional bersama Portugal, meski bek Mateo Musacchio dan Alessio Romagnoli juga diragukan.

Ante Rebic terlambat kembali setelah cedera siku yang dideritanya pada bulan September dan kemungkinan besar akan menggantikan Leao di sebelah kiri trio penyerang Milan, meskipun Samu Castillejo juga bisa diberi anggukan dalam apa yang seharusnya menjadi XI Rossoneri yang akrab dan mapan.

Prediksi Napoli vs AC Milan

Hanya semacam pertandingan besar yang diperlukan untuk meluncurkan kembali Serie A Minggu malam setelah jeda internasional dan harapan tinggi untuk pertemuan yang menghibur di Napoli.

Kedua belah pihak memiliki serangkaian talenta menyerang – meskipun Rafael Leao dan Victor Osimhen sayangnya absen – jadi hasil yang paling mungkin adalah hasil imbang, yang akan dengan senang hati diambil oleh kedua belah pihak – bahkan jika mereka tidak dengan bebas mengakuinya.

Prediksi terakurat Napoli vs AC Milan 2-2.

Prediksi susunan pemain Napoli vs AC Milan

Napoli possible starting lineup:
Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Ruiz, Bakayoko; Lozano, Elmas, Insigne; Mertens

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here