(Photo by TIZIANA FABI/AFP via Getty Images)

Sepakbola.id, Prediksi AC Milan vs Hellas Verona Live di RCTI 09 November 2020  – AC Milan vs Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 09 November 2020 dimana Kick-Off pukul 19.45 WIB dari Stadion San Siro, Milan.

AC Milan telah melihat rentetan rekor hebat berakhir dan kekalahan pertama mereka sejak Maret, karena Lille (0-3) mendominasi setiap aspek pertandingan Liga Europa hari Kamis. Garis penyerang gagal menemukan gawang untuk pertama kalinya sejak wabah Coronavirus di Italia, dengan kurangnya inspirasi untuk bergerak maju dan stabilitas di lini belakang.

Rossoneri sekarang akan menjamu Verona untuk pertandingan Matchday 7 mereka yang ingin mempertahankan posisi teratas di Serie A, dengan lima kemenangan dan satu hasil imbang dalam enam pertandingan sejauh ini. Mereka sangat marah dengan Ibrahimovic yang memimpin lini depan, yang menjanjikan mereka termotivasi untuk bangkit dengan cepat dan tidak menunjukkan kekecewaan di tengah minggu kecuali cegukan.

Verona, sebaliknya, mengalahkan Venezia di Coppa Italia dan Benevento di Serie A pekan lalu. Mereka menahan Genoa dan Juventus sebelumnya, yang akan membuat mereka mencari kejutan lain dengan percaya diri sekarang. Mereka telah menunjukkan diri sebagai tim yang tangguh untuk dikalahkan, tetapi masih harus banyak hal yang harus dibuktikan jika mereka benar-benar menantang 6 besar, duduk di luar hanya karena selisih gol mereka pada saat ini.

Head-to-head AC Milan vs Verona

Verona menahan Milan dengan hasil imbang 1-1 saat kedua tim terakhir bertemu pada Februari 2020.

AC Milan mengantongi dua kemenangan berturut-turut sebelumnya, menambah total kemenangan mereka menjadi sembilan dalam 19 pertandingan sejak 1996.

Tim tamu belum mampu meraih kemenangan di San Siro, dengan catatan enam kekalahan dan empat seri.

Prediksi AC Milan vs Hellas Verona Live di RCTI 09 November 2020

Prediksi AC Milan vs Verona

Kami akan mendukung AC Milan untuk mengamankan ketiga poin dan bangkit ke jalur kemenangan dengan cepat. Kita akan  berharap untuk melihat kontes mendebarkan lainnya dan Rossoneri dalam kondisi yang jauh lebih baik di sepertiga akhir daripada apa yang kita saksikan pada hari Kamis.

Meski begitu, Verona merasa seperti tantangan yang solid dan kami berharap tim tamu juga berhasil mencetak gol. Kami telah melihat mereka mencetak gol secara reguler akhir-akhir ini dan mereka pasti tak ingin kecewa sekarang.

Berita Tim AC Milan vs Hellas Verona

Pelatih Verona Juric memiliki beberapa lubang di skuadnya untuk perjalanan ke Milan, karena kapten Miguel Veloso dan Marco Benassi (keduanya cedera betis), Davide Faraoni dan Andrea Favilli (cedera paha) masih belum bisa kembali.

Verona juga harus bertahan tanpa Koray Gunter yang malang, karena bek Jerman itu mengalami cedera hamstring tak lama setelah kembali dari isolasi diri akibat infeksi COVID-19.

Mantan gelandang Leeds United Ronaldo Vieira juga tidak akan lagi bersaing – berpotensi hingga tahun baru.

Meskipun Milan Davide Calabria dan Alexis Saelemaekers absen dalam kekalahan Liga Europa Kamis karena cedera otot ringan, mereka akan dipertimbangkan untuk dipilih pada akhir pekan.

Stefano Pioli memiliki skuat yang sehat, jadi kemungkinan akan kembali ke liga XI yang telah dicoba dan diuji – dengan Ibrahimovic didukung oleh Rafael Leao dan Hakan Calhanoglu di lini serang. Ismael Bennacer yang andal juga akan masuk kembali untuk memperkuat lini tengah.

Prediksi AC Milan vs Hellas Verona

Tentunya pertemuan yang menarik akan menanti di San Siro, karena Milan berharap untuk bangkit kembali dari bencana Liga Europa dengan kemenangan liga lainnya.

Pertahanan Verona yang belum tangguh akan diuji sepenuhnya oleh kecepatan dan ketepatan Rafael Leao, ditambah kehadiran Zlatan Ibrahimovic di kotak penalti yang menakutkan. Jadi, kehebatan Milan di lini depan yang seharusnya membuktikan perbedaan pada Minggu malam.

Prediksi bola AC Milan vs Hellas Verona 2-1.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Hellas Verona

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic

Hellas Verona possible starting lineup:
Silvestri; Ceccherini, Lovato, Empereur; Lazovic, Tameze, Ilic, Dimarco; Zaccagni, Barak; Kalinic

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here