Prediksi Atalanta vs Torino 6 Februari 2021

0
815

Sepakbola.id, Prediksi Atalanta vs Torino 6 Februari 2021Atalanta vs Torino dalam lanjutan Italia Serie A pada Sabtu, 6 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Gewiss Stadium, Bergamo.

La Dea keluar dari enam besar di klasemen Serie A setelah kekalahan kandang 1-3 yang mengecewakan dari Lazio akhir pekan lalu. Mereka akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu ketika mereka menghadapi Torino.

Kelelahan mungkin memainkan peran besar bagi Gianpiero Gasperini dan anak buahnya yang terus bermain dalam ritme Sabtu-Rabu yang sulit selama beberapa minggu terakhir. Mereka menghadapi Napoli di leg pertama semifinal Coppa Italia pada Rabu malam, hanya tiga hari sebelum pertandingan ini melawan Torino yang terancam degradasi.

Para pengunjung umumnya tidak memiliki banyak harapan menjelang perjalanan ke Bergamo, terutama jika kita tahu betapa buruknya mereka sepanjang musim.

Namun demikian, mereka mungkin memanfaatkan jadwal padat Atalanta untuk menghadapi masalah yang tidak terduga. Bagaimanapun, mereka memiliki kemampuan untuk menyebabkan masalah pada tim mana pun di divisi pada hari mereka.

Pertemuan Atalanta vs Torino

Atalanta telah mencetak gol untuk bersenang-senang dalam pertemuan head to head terbaru dengan Il Toro.

La Dea mengantongi sebanyak 11 gol dalam dua pertemuan terakhirnya dengan Torino. Mereka merayakan kemenangan 2-4 ketika kedua tim bertemu satu sama lain di paruh pertama musim ini, pada akhir September tahun lalu.

Lima atau lebih gol dicetak di masing-masing dari tiga pertandingan head to head terakhir.

Prediksi Atalanta vs Torino

Pertandingan ini memiliki gol di dalamnya. Meskipun tim tamu sulit mendapatkan gol akhir-akhir ini, mereka masih memiliki salah satu rekor pertahanan terlemah di seluruh kompetisi. Lini belakang mereka tampak tidak mampu menahan La Dea dalam beberapa pertandingan head to head terakhir. Meskipun Atalanta kurang konsisten di Serie A musim ini, mereka masih membanggakan rekor serangan terbaik kedua di liga.

Terlepas dari potensi masalah kelelahan, kami yakin Gasperini memiliki kedalaman yang cukup dalam skuadnya dan kami akan mendukung tuan rumah untuk kembali ke jalur kemenangan di sini. Atalanta membutuhkan poin untuk kembali dalam pertempuran untuk finis empat besar di akhir musim.

Berita Tim Atalanta BC vs Torino

Pekan lalu, gelandang Atalanta Mario Pasalic merayakan kembalinya dia dengan sebuah gol setelah hampir dua bulan absen karena cedera dan bisa mendapatkan start pada hari Sabtu, karena pelatih Gian Piero Gasperini akan merotasi sumber dayanya menjelang komitmen piala mendatang.

Bek sayap Robin Gosens dan bek tengah Jose Luis Palomino sudah kembali dari skorsing, tetapi Hans Hateboer (kaki) dan Bosko Sutalo (pergelangan kaki) tampaknya tidak akan fit untuk menghadapi Torino. Cristian Romero telah kembali setelah tes COVID-19 negatif dan tampil di tengah pekan, jadi bisa bergabung dengan Palomino dan Rafael Toloi di tiga bek.

Luis Muriel berpasangan dengan Duvan Zapata di lini depan melawan Lazio, tetapi kemungkinan besar akan mundur untuk Josip Ilicic untuk kembali ke starting XI pertama.

Pemain baru Torino, Rolando Mandragora, dapat melakukan debutnya setelah batas waktu kepindahan dari Udinese, tetapi rekan rekrutan Januari Antonio Sanabria akan menunggu sedikit lebih lama, karena sang striker memiliki skorsing yang luar biasa dan dalam hal apa pun dinyatakan positif COVID-19 setelah kedatangannya. .

Jika tidak, Davide Nicola memiliki hak penuh untuk dipilih dan harus memilih kontinuitas dengan bekerja sama dengan Andrea Belotti dengan Simone Zaza di depan. Kembalinya Armando Izzo untuk bergabung dengan Lyanco dan Bremer di pertahanan – menggantikan Alessandro Buongiorno yang masih muda – bisa menjadi satu-satunya perubahan bagi Torino.

Prediksi Atalanta BC vs Torino

Pertarungan menarik dari sayap belakang – dengan salah satu pemain Atalanta yang berputar dari pemain bertalenta bertalenta yang berhadapan dengan Wilfried Singo dan Cristian Ansaldi dari Torino – bisa menjadi sorotan dalam bentrokan dua belah pihak yang bertarung di ujung berlawanan meja.

Opsi serangan tuan rumah yang lebih besar harus menentukan hal-hal yang menguntungkan mereka, tetapi tidak sebelum pergumulan sengit dengan tim Toro yang putus asa untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka.

Prediksi bola Atalanta BC vs Torino 2-1.

Prediksi susunan pemain Atalanta BC vs Torino

Atalanta BC possible starting lineup:

Gollini; Toloi, Romero, Palomino; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Zapata

Torino possible starting lineup:

Sirigu; Izzo, Bremer, Lyanco; Singo, Mandragora, Rincon, Linetty, Ansaldi; Zaza, Belotti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here