Sepakbola,id , Prediksi Saint-Etienne vs. Strasbourg 13 September 2020  – Saint-Etienne akan berusaha membangun kemenangan mereka atas Lorient ketika mereka menyambut Strasbourg di Stade Geoffroy-Guichard untuk pertandingan Ligue 1 pada Minggu dii hari 13 September 2020  .

Sebaliknya, Strasbourg masih mencari poin pertama mereka musim ini setelah dua kekalahan dari Lorient dan Nice di awal musim 2020-21.

Pratinjau pertandingan Saint-Etienne vs. Strasbourg

Saint-Etienne berhasil mengakhiri musim Ligue 1 2019-20 yang mengecewakan dengan meraih kemenangan atas Lorient di pertandingan pertama mereka.

Penyerang veteran Romain Hamouma mencetak dua gol untuk pasukan Claude Puel di Stade Geoffroy-Guichard untuk memberi Saint-Etienne kemenangan liga kedua mereka di kandang sejak pergantian tahun.

Setelah menyelesaikan musim lalu hanya unggul tujuh poin dari zona degradasi setelah musim dibatasi, Puel tidak diragukan lagi akan membidik peningkatan drastis saat ia bersiap untuk musim penuh pertamanya bersama Les Verts.

Saint-Etienne seharusnya merasa percaya diri tentang peluang mereka untuk mengamankan kemenangan kedua berturut-turut melawan tim Strasbourg yang luar biasa akhir pekan ini, tetapi Puel tetap menekankan kehati-hatian dalam konferensi pers pra-pertandingannya menjelang pertandingan Sabtu malam.

Adapun Strasbourg, tim Thierry Laurey tidak dapat bangkit kembali dari kekalahan 3-1 mereka dari Lorient karena mereka dengan nyaman disingkirkan oleh Nice di putaran terakhir pertandingan.

Kasper Dolberg mencetak dua gol bagi tim tamu yang meninggalkan Strasbourg tanpa poin di papan setelah dua pertandingan – statistik yang tidak diinginkan hanya dimiliki oleh dua tim lain di Brest dan Dijon.

Beberapa tim Ligue 1 telah mengambil bagian dalam pertandingan persahabatan untuk menjaga keterampilan mereka tetap tajam di tengah jadwal pertandingan yang tidak ortodoks, dan Strasbourg tidak tampil lebih baik di sana karena mereka menderita kekalahan 4-2 dari Stuttgart Sabtu lalu.

Prediksi Saint-Etienne vs. Strasbourg 13 September 2020

Pasukan Laurey masih memiliki beberapa bulan untuk membalikkan keadaan dan mendorong finis di babak teratas selama musim baru, jadi mendapatkan tiga poin secepat mungkin akan menjadi hal terpenting di Strasbourg akhir pekan ini.

Saint-Etienne vs Strasbourg , tuan rumah mengambil poin dengan kemenangan 2-1 di pertandingan ini musim lalu sebelum Strasbourg membalas kekalahan itu dan dimenangkan dengan skor yang sama pada bulan Desember.

Bentuk Saint-Etienne Ligue 1: W.

Bentuk Strasbourg Ligue 1: LL

Berita Tim Saint-Etienne vs Strasbourg

Puel menghadapi dilema seleksi di sisi kiri pertahanan, dengan Gabriel Silva tidak tersedia dan Miguel Trauco belum pulih setelah dia dinyatakan positif terkena virus corona.

Oleh karena itu, Yvann Macon dapat menggantikan posisi bek kiri untuk tuan rumah sekali lagi, dan Puel menegaskan bahwa sesama bek Wesley Fofana akan tetap di klub meskipun dikaitkan dengan Leicester City.

Kevin Monnet-Paquet kembali dari cedera saat menang melawan Lorient, sementara Zaydou Youssouf memiliki peluang untuk terlibat di sini juga.

Berkenaan dengan Strasbourg, penjaga gawang Matz Sels adalah satu-satunya masalah cedera jangka panjang Puel, dan Eiji Kawashima yang berusia 37 tahun siap untuk menjadi starter sekali lagi di depan Bingourou Kamara.

Dimitri Lienard bisa mendapatkan tempat di XI pertama setelah turun dari bangku cadangan saat kalah dari Nice, sementara penyerang Majeed Waris membuat kedua gol dalam kekalahan persahabatan dari Stuttgart dan juga akan bersaing untuk memulai.

Prediksi Saint-Etienne vs Strasbourg

Strasbourg tidak perlu panik meskipun telah mencatat dua kekalahan awal, tetapi pasukan Laurey melakukan perjalanan ke tim Saint-Etienne dengan satu poin untuk membuktikan setelah kampanye 2019-20 mereka yang suram, jadi kami mendukung tuan rumah untuk berbaris menuju kemenangan. dan mengutuk Strasbourg untuk kekalahan liga ketiga berturut-turut pada Sabtu malam.

Prediksi terakurat Saint-Etienne vs Strasbourg adalah 3-1.

Saint-Etienne possible starting lineup:
Moulin; Debuchy, Fofana, Kolodziejczak, Macon; Camara, Youssouf; Bouanga, Aouchiche, Nordin; Hamouma

Strasbourg possible starting lineup:
Kawashima; Lala, Simakan, Djiku, Caci; Sissoko, Lienard; Waris, Thomasson, Chahiri; Ajorque

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here