Sepakbola.id, Prediksi Atalanta vs Inter Milan 8 November 2020Atalanta vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 8 November 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Gewiss Stadium, Bergamo.

Akhir pekan yang hebat dari sepak bola di Italia berlanjut saat Atalanta vs Inter Milan dan kita tentu menunggu laga thriller, meskipun kekecewaan masing-masing pihak di Liga Champions kini telah berlalu. Atalanta telah melihat kekalahan di tangan Liverpool (0-5) di lapangan ini dan akan sangat ingin menunjukkan lebih banyak, setelah awal yang bagus di Serie A.

La Dea mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntun mereka saat mereka mengalahkan Crotone (1-2) tetapi masih mengalami lebih banyak masalah dari yang diperkirakan banyak orang, yang akan membuat pengiriman melawan pemain besar menjadi lebih penting. Mereka ingin mencetak gol hebat mereka secepat mungkin dan mewujudkannya di sini akan menjadikannya sebuah pernyataan – itu sudah pasti.

Inter Milan telah melihat thriller di Real Madrid (3-2) sebaliknya meskipun tantangan yang solid dan hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan di seluruh kompetisi akan memberi tekanan pada Antonio Conte. Pasukannya telah mencetak gol tetapi ditahan oleh Shakhtar Donetsk (0-0) dan Parma (2-2) sebelumnya, yang juga akan mengkhawatirkan menjelang perjalanan ke Bergamo.

Prediksi Atalanta vs Inter Milan 8 November 2020

Pertemuan Atalanta vs Inter Milan

Inter meraih kemenangan 0-2 dalam perjalanan terakhir mereka ke stadion ini pada awal Agustus 2020.

Atalanta memiliki rekor empat pertandingan tak terkalahkan dalam pertemuan head-to-head sebelumnya, dengan rekor kemenangan dan tiga kali seri.

La Dea hanya mencetak satu gol dalam tiga pertemuan terakhir, dengan total empat terlihat di sepanjang jalan – yang bisa menjanjikan pertarungan yang sempit.

Prediksi Atalanta vs Inter Milan

Atalanta harus mampu membuktikan diri sebagai tim yang tangguh untuk ditembus, tetapi mereka bisa dipaksa untuk bermain menarik, di mana mereka harus mengatasi di sepertiga akhir jika ingin mengamankan poin.

Dengan mengingat hal itu, kami mencari gol dan banyak yang menyarankan bahwa momen dengan skor tinggi adalah suatu keharusan.

Berita Tim Atalanta BC vs Inter Milan

Gelandang Stefano Sensi dan Matias Vecino masih cedera untuk Inter tetapi Alexis Sanchez dilaporkan telah pulih dari cedera dan akan dipertimbangkan untuk memulai atau keluar dari bangku cadangan untuk mendukung Lautaro Martinez.

Nicolo Barella telah mencatatkan empat assist dan dengan cepat menjadi nama depan Conte di daftar tim, selain Romelu Lukaku tidak tersedia. Striker Belgia ini diperkirakan akan absen karena cedera paha yang masih berlanjut, tetapi di luar kemungkinan dia bisa masuk bangku cadangan.

Hans Hateboer dan Cristian Romero dari Atalanta bermain dari bench lawan Liverpool tetapi masih terhambat oleh masalah paha, sementara Robin Gosens dan Marten De Roon sangat diragukan. Keempatnya berlatih secara individu pada hari Jumat, selain dari grup utama, jadi Johan Mojica dan Fabio Depaoli akan menggantikan posisi melebar untuk La Dea.

Cristiano Piccini (paha) dan Mattia Caldara (lutut) pasti absen dan kembalinya kiper Pierluigi Gollini kembali ditunda.

Prediksi Atalanta BC vs Inter Milan

Gol hampir menjadi jaminan selama bentrokan tim yang tidak konsisten yang menghibur ini, karena kedua belah pihak gagal untuk menyesuaikan diri dengan barisan pertahanan yang konsisten.

Bahkan dengan tidak adanya Romelu Lukaku yang bisa diandalkan, Inter memiliki sumber daya untuk membongkar barisan belakang Atalanta yang lemah. Bukan tanpa sejumlah ketakutan di ujung lain, dengan penembak jitu Kolombia Duvan Zapata dan pemain pengganti Luis Muriel siap untuk membalas dengan baik.

Prediksi bola Atalanta BC vs Inter Milan 2-3.

Prediksi susunan pemain Atalanta BC vs Inter Milan

Atalanta BC possible starting lineup:
Sportiello; Toloi, Palomino, Djimsiti; Depaoli, Pasalic, Freuler, Mojica; Gomez; Ilicic, Zapata

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Gagliardini, Vidal, Young; Perisic, Martinez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here