Prediksi Huesca vs Real Madrid 6 Februari 2021

0
819
Real Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Huesca vs Real Madrid 6 Februari 2021Huesca vs Real Madrid dalam Spanyol – La Liga pada Sabtu, 6 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Estadio El Alcoraz (Huesca).

Huesca hampir terpaku untuk kembali ke tingkat kedua dengan degradasi musim ini. Dengan 16 poin dalam 21 pertandingan, tuan rumah berada di posisi terbawah klasemen.

Namun, baru-baru ini dua pertandingan tak terkalahkan dalam jadwal mereka telah menghidupkan harapan mereka untuk tetap di papan atas untuk musim berikutnya. Ini termasuk kemenangan 1-3 di tandang melawan orang-orang seperti Valladolid terakhir kali di musim ini.

Kekalahan 1-2 di kandang melawan Levante pada pertandingan terakhir liga membawa Real Madrid ke posisi ketiga. Juara bertahan harus bertindak cepat untuk mempertahankan gelar mereka musim ini.

Mereka sekarang 10 poin di belakang Atletico Madrid di klasemen dan menyamakan poin dengan Barcelona. Cedera telah menjadi masalah bagi Zidane, dan kami dapat mengharapkan beberapa perubahan dalam permainan sebelas untuk pertandingan mendatang.

Head-to-head Huesca vs Real Madrid (h2h)

Pengunjung telah memenangkan ketiga pertemuan sejak 2018 di La Liga.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir dari tiga pertandingan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 4-1 untuk Los Blancos.

Prediksi Huesca vs Real Madrid

Huesca memiliki peluang terbaik untuk merepotkan salah satu raksasa di La Liga. Tuan rumah menikmati keunggulan di lini tengah dan kemenangan mereka terakhir kali akan meningkatkan moral para pemain. Area lain di mana mereka dapat memanfaatkan adalah cedera di ruang istirahat pengunjung.

Militao yang masuk menggantikan kapten untuk mengontrol lini belakang bersama Varane dan Mendy akan absen pada pertandingan berikutnya setelah skorsing kartu merah. Daftar cedera berlanjut karena Valverde, Nacho, Rodrygo, Hazard, Carvajal, Lucas, dan Ramos tidak akan tersedia untuk Zidane.

Namun, Benzema dan Asensio yang mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir adalah pertanda baik bagi pelatih asal Prancis itu yang terjebak dalam masalah. Vinicius dan Mendy harus berkontribusi lebih banyak dalam serangan. Tapi Galacticos bermain tinggi di lapangan, menyebabkan mereka terjebak dalam serangan balik.

Dengan performa mereka saat ini di liga, tim tamu masih mampu kembali dalam performa terbaiknya. Tim promosi akan mencoba yang terbaik untuk menahan juara bertahan.

Berita Tim Huesca vs Real Madrid

Huesca kembali diharapkan tanpa Pedro Mosquera, Sandro Ramirez, Antonio Valera, Juan Carlos dan Pablo Insua karena cedera akhir pekan ini, tetapi Javi Ontiveros tersedia setelah skorsing.

Pacheta, yang baru menangani tim pada 12 Januari, dapat memutuskan untuk menyebutkan pemain yang sama yang turun ke lapangan melawan Valladolid terakhir kali.

Ontiveros, Dani Escriche dan Pedro Lopez semuanya mendorong posisi di samping, tetapi cara penampilan di Valladolid bisa melihat tim yang sama dikirim ke lapangan.

Sedangkan untuk Madrid, Eder Militao diskors karena kartu merah yang dia dapatkan saat melawan Levante, sementara Rodrygo Goes, Eden Hazard dan Federico Valverde pasti keluar dari kontes karena cedera.

Lucas Vazquez, Sergio Ramos, dan Dani Carvajal juga sangat meragukan, tetapi Nacho telah kembali berlatih setelah dinyatakan negatif untuk virus corona, dan bek serba bisa itu siap untuk tampil.

Absennya Hazard dengan masalah otot lainnya bisa membuat Vinicius Junior mendapat tempat di sepertiga akhir lapangan bersama Karim Benzema dan Asensio.

Juga diperkirakan tidak akan ada kejutan di lini tengah, dengan Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric sebagai tiga gelandang melawan klub terbawah liga.

Prediksi Huesca vs Real Madrid

Huesca telah terbukti relatif tangguh untuk dikalahkan musim ini meskipun mereka mengalami kesulitan, dan Madrid sedang tidak dalam momen terbaiknya; kami merasa sulit untuk mendukung tim tuan rumah untuk mengambil apa pun dari pertandingan hari Sabtu, karena tim Zidane akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan menyusul kekalahan dari Levante.

Prediksi bola Huesca vs Real Madrid 1-2.

Prediksi susunan pemain Huesca vs Real Madrid

Huesca possible starting lineup:

Fernandez; Pulido, Siovas, Silva; Maffeo, Rico, Doumbia, Seoane, Galan; Okazaki, Mir

Real Madrid possible starting lineup:

Courtois; Odriozola, Nacho, Varane, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here