Prediksi Lyon vs Bordeaux 30 Januari 2021

0
140

Sepakbola.id, Prediksi Lyon vs Bordeaux 30 Januari 2021 Lyon vs Bordeaux dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Sabtu 30 Januari 2021 Dimulai pukul 03:00 WIB dari Stadion Groupama (Lyon).

Pekan ke-22 dari musim Ligue 1 yang menarik ini dimulai dengan Lyon menghadapi Bordeaux dan tim tuan rumah akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan.

Lyon berada di tempat ke-3 dan dengan PSG dan Lille di urutan ke-1 dan ke-2 masing-masing tidak bermain hingga hari Minggu itu berarti bahwa kemenangan di sini akan membuat Lyon naik ke puncak liga dengan satu poin.

Pada akhir pekan, Lyon mengalahkan Saint Etienne 5-0 dan itu adalah kemenangan penting karena mereka gagal memenangkan dua pertandingan sebelumnya. Lyon membutuhkan kemenangan yang bagus hanya untuk menyuntikkan mereka dengan kepercayaan diri dan kami menuju paruh kedua musim ini.

Lyon hanya kalah sekali di kandang meski ini terjadi pada pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di sini ketika Metz mengejutkan mereka dengan menang 1-0.

Bordeaux naik ke posisi ketujuh setelah perubahan performa membuat klub memenangkan 3 pertandingan terakhir berturut-turut. Lorient, Nice dan Angers adalah tim yang telah dikalahkan Bordeaux dan klub belum pernah kalah dalam waktu 1 bulan pun.

Jika Marseille kalah atau imbang dan Bordeaux bisa memenangkan pertandingan ini, mereka akan berada di urutan ke-6 pada akhir akhir pekan dan klub sekarang memiliki harapan untuk finis di tempat Eropa dengan performa seperti ini.

Performa tandang bagus dan klub tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir mereka hanya kalah sekali dari 5 pertandingan terakhir mereka. Secara keseluruhan klub telah memenangkan 40% pertandingan tandang mereka.

Lyon vs Bordeaux: Head to Head

Musim lalu pertandingan ini berakhir 1-1.

Sudah enam pertandingan sejak Bordeaux mengalahkan Lyon di liga sejak 2018.

Bordeaux belum pernah menang di Lyon dalam 5 tahun.

Ada 80% peluang untuk melihat kedua tim mencetak gol.

Lyon vs Bordeaux: Prediksi

Lyon kemungkinan besar menjadi favorit untuk menang dan harganya sekitar 1,44 yang cukup pendek dan mungkin membuat beberapa orang kecewa. Salah satu pilihan yang akan kami pilih adalah melihat kedua tim mencetak gol.

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi Bordeaux tetapi mereka sedang dalam performa terbaiknya tetapi bahkan jika mereka kalah dalam pertandingan ini kami dapat melihat mereka mencetak gol. Pertanyaan yang lebih besar adalah setelah Lyon mencetak 5 gol dalam pertandingan terakhir mereka, bisakah mereka melanjutkan tren ini untuk permainan ini?

Ketika Lyon menjadi tim tuan rumah, ini telah menang dalam 3 pertandingan terakhir mereka v Bordeaux. Kami berharap untuk melihat pertandingan yang sangat menghibur dengan peluang bagi kedua belah pihak.

Berita Tim Lyon vs Bordeaux

Lyon akan menyambut Lucas Paqueta kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, tetapi persaingan untuk mendapatkan tempat di lini tengah Garcia sudah marak sekarang karena Maxence Caqueret telah memaksa masuk kembali ke tim.

Paqueta mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan kecuali jika Garcia memilih untuk menurunkan Bruno Guimaraes – yang tidak mungkin – tetapi Houssem Aouar melewatkan kemenangan derby karena cedera dan tetap ragu-ragu di sini.

Maxwell Cornet juga berjuang untuk mengatasi masalah ototnya, jadi Mattia De Sciglio harus terus menggantikan posisi bek kiri.

Peningkatan performa Bordeaux berhubungan dengan ruang medis yang hampir kosong, karena hanya Otavio dan Mehdi Zerkane yang saat ini absen karena cedera.

Namun, Gasset dapat meningkatkan ruang mesinnya sebelum jendela transfer ditutup, karena Toma Basic dan Yacine Adli hanya berjarak satu kartu dari skorsing.

Prediksi Lyon vs Bordeaux

Lyon secara historis kesulitan dalam pertandingan ini dan tidak dapat berharap untuk memukul Bordeaux selama lima kali seperti yang mereka lakukan melawan tim Saint-Etienne yang kehabisan tenaga. Kedua belah pihak berada dalam kondisi yang baik menuju pertandingan ini dan itu akan menjadi tontonan yang menarik bagi tim netral, tetapi posisi teratas ada untuk diambil alih Lyon, dan kami berharap pasukan Garcia mengklaim tiga poin yang diperoleh dengan susah payah pada hari Jumat malam waktu setempat.

Prediksi bola Lyon vs Bordeaux 2-1.

Prediksi susunan pemain Lyon vs Bordeaux

Lyon possible starting lineup:

Lopes; Dubois, Denayer, Marcelo, De Sciglio; Mendes, Caqueret, Guimaraes; Kadewere, Depay, Toko Ekambi

Bordeaux possible starting lineup:

Costil; Sabaly, Koscielny, Baysse, Benito; Basic, Adli; Oudin, Ben Arfa, Kalu; Hwang

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here