Sepakbola.id , Prediksi West Brom vs Brentford 23 September 2020West Brom vs Brentford dalam laga Piala Carabao pada Rabu dini hari 23 September 2020. Siapa yang akan unggul dalam pertemuan antara tim yang finis kedua dan ketiga di Championship musim lalu?

West Brom diharapkan untuk merotasi sisi mereka meskipun kedalamannya kurang

Sisi lemah Brentford mengklaim kemenangan 2-0 di Southampton di babak kedua

The Bees telah memenangkan pertandingan beruntun menjadi nol di depan yang satu ini

Kedua belah pihak baik finis West Brom vs Brentford hanya selisih beberapa poin musim lalu, tapi itu cukup untuk membawa West Brom ke Liga Premier dan meninggalkan Brentford di Championship. Namun, the Bees bisa dibilang tim yang lebih kuat setelah restart dan bisa mengklaim kemenangan di Hawthorn minggu ini.

Prediksi West Brom vs Brentford 23 September 2020

West Brom meraih kemenangan 3-0 atas Harrogate di babak sebelumnya, tetapi mereka melakukannya dengan skuad yang banyak berubah. Slaven Bilic kemungkinan akan membuat perubahan besar lagi, yang mengungkap masalah transfer mereka. The Baggies telah gagal untuk meningkatkan banyak musim panas ini, meninggalkan mereka dengan string kedua yang sebagian besar level Championship.

Kekuatan mengesankan Brentford secara mendalam berarti kami berharap Lebah memiliki sisi yang lebih kuat pada hari Selasa. The Bees pasti punya poin untuk dibuktikan setelah musim lalu, sementara tim rotasi mereka sudah mengklaim kemenangan 2-0 di tim Southampton yang kuat di babak terakhir.

Berita Tim West Brom vs Brentford

Branislav Ivanovic dan Conor Gallagher berharap bisa mendapatkan debut West Brom mereka di game ini.

Dengan Gibbs menjalani skorsing, Conor Townsend akan tampil di sisi kiri pertahanan, apakah itu di empat atau lima bek.

Meski ada spekulasi mengenai masa depannya, kiper David Raya bisa kembali ke starting lineup untuk pertama kalinya musim ini.

Charlie Goode dan Mads Bech Sorensen harus kembali di tengah pertahanan, sementara Jan Zamburek mungkin akan tampil dengan start keduanya di lini tengah.

Prediksi West Bromwich Albion vs Brentford

Meskipun kedua manajer akan merotasi skuad mereka, pertemuan sengit masih harus terjadi di The Hawthorns. Namun, kami merasa bahwa The Bees hanya dapat membangun dengan mengalahkan Soton, menunjukkan ancaman yang lebih besar dalam serangan ke garis belakang tanpa kepercayaan diri.

Prediksi terakurat antara West Bromwich Albion vs Brentford adalah 0-1.

Prediksi  susunan pemain West Bromwich Albion vs Brentford

West Bromwich Albion possible starting lineup:
Button; Peltier, Ivanovic, Kipre, Townsend; Field, Harper; Phillips; Gallagher, Edwards; Robson-Kanu

Brentford possible starting lineup:
Raya; Rasmussen, Goode, Sorensen, Thompson; Dasilva, Zamburek, Baptiste; Fosu-Henry, Forss, Canos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here