Prediksi Real Madrid Vs Real Sociedad

0
535

Sepakbola.id, Prediksi Real Madrid Vs Real Sociedad – Real Madrid berpeluang memangkas jarak dengan rival sekota, Atletico Madrid, yang saat ini menguasai puncak klasemen La Liga 2020/21. Syaratnya, pasukan Zinedine Zidane harus mampu memetik poin penuh saat menjamu Real Sociedad di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa dini hari WIB (2/3/2021).

Saat ini, Real Madrid berada di posisi ketiga dengan koleksi 52 poin dari 24 pertandingan. Los Blancos hanya berjarak satu poin dari rival abadinya, Barcelona yang berada di urutan kedua dan terpaut 6 poin dari Atletico Madrid.

Sempat terpuruk di beberapa laga terakhirnya, Real Madrid mulai menunjukkan peningkatan saat bertemu Atalanta di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, pekan lalu. Dalam duel itu, Real Madrid menang dengan skor tipis 1-0.

Zidane bertambah lega, karena badai cedera yang menghantam pasukannya perlahan mulai mereda. Federico Valverde, Rodrygo Goes, Marcelo, dan Alvaro Odriozola sudah bisa kembali bertanding setelah sebelumnya cedera. Peningkatan juga ditunjukkan oleh striker Karim Benzema dan Eden Hazard meski keduanya belum bisa tampil melawan Sociedad. Sedangkan Sergio Ramos, Eder Militao, dan Dani Carvajal yang juga berkutat dengan cedera belum juga menunjukkan tanda-tanda membaik.

Melihat stok amunisi yang tersedia, Zidane sepertinya tidak akan mengubah komposisi winning team saat bertemu Atalanta. Para pemain yang menjadi starter dalam laga tersebut kembali akan mengambil peran yang sama saat bertemu Sociedad, termasuk Vinicius Jr yang dipercaya menempati posisi depan.

Sementara itu, Real Sociedad sejauh ini masih berada di posisi kelima papan klasemen terpaut enam poin dari Sevilla yang berada di urutan keempat. Pasukan Imanol Alguacil tidak terkalahkan dalam dua laga terakhir sebelum bermain imbang tanpa gol melawan Manchester United di Liga Europa.

Pada pertemuan sebelumnya, September lalu, Sociedad mampu menahan imbang Real Madrid di Anoeta. Kedua tim bermain imbang tanpa gol. Lalu seperti apa dengan laga dini hari nanti?

Jangan lewatkan prediksi susunan pemain kedua tim di halaman selanjutnya.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Isco, Vinicius Jr.

Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Monreal; Silva, Zubimendi, Guridi; Portu, Isak, Oyarzabal

Head to Head

Pertemuan: 147

Madrid menang: 83

Gol Madrid: 318

Imbang: 38

Sociedad menang: 26

Gol Sociedad: 180.

5 Pertemuan Terakhir

21-09-2020 Sociedad 0-0 Madrid (La Liga)

22-06-2020 Sociedad 1-2 Madrid (La Liga)

07-02-2020 Madrid 3-4 Sociedad (Copa del Rey)

24-11-2019 Madrid 3-1 Sociedad (La Liga)

12-05-2019 Sociedad 3-1 Madrid (La Liga)