Prediksi Manchester United vs Everton 7 Februari 2021

0
894

Sepakbola.id, Prediksi Manchester United vs Everton 7 Februari 2021Manchester United vs Everton dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu 07 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Old Trafford.

Setan Merah mungkin saja tim yang paling bersemangat di seluruh Inggris saat ini. Setelah digantikan di puncak klasemen oleh musuh bebuyutan mereka, The Citizens, tim merespons dengan menghancurkan Southampton sepenuhnya pada hari pertandingan terakhir.

Mereka sekarang akan berharap untuk merebut kembali posisi teratas mereka karena mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang pasukan Pep Guardiola, dan perlu dicatat bahwa juara 2018-19 itu tidak lain adalah dengan Liverpool pada Sabtu ini.

Ada peluang bagus bahwa City mungkin kehilangan poin akhir pekan ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer perlu memanfaatkan skenario ini.

Namun, mereka harus berurusan dengan Toffees yang dihidupkan kembali untuk itu. Pasukan Carlo Ancelotti ditempatkan di urutan keenam di klasemen saat ini, dan yang terpenting mereka memiliki dua pertandingan di tangan.

Selain itu, mereka juga dalam performa bagus di jalan. Dan dengan demikian, akan sulit bagi Setan untuk menjaga clean sheet di Old Trafford.

Bagaimanapun, keunggulan masih ada di tangan United, karena mereka memiliki rekor h2h yang hebat melawan lawan ini selama bertahun-tahun, dan juga dalam performa yang jauh lebih baik belakangan ini.

Manchester United vs Everton: Head-to-head (h2h)

Pasukan Solskjaer mencatat delapan dari sembilan kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan 0-2 bagi mereka.

Tuan rumah tidak terkalahkan di venue ini sejak 2013, dan kekalahan sebelumnya terjadi pada 1992.

Enam dari sepuluh pertemuan terakhir memiliki gol dari kedua tim.

Prediksi Manchester United vs Everton

Setan Merah mencatatkan kemenangan 9-0 pada pertandingan terakhir di kandang, melawan Southampton. Sementara itu, The Toffees mencatatkan kemenangan 1-2 di laga tandang minggu lalu, melawan Leeds.

Pasukan Solskjaer tidak terkalahkan dalam 14 dari 16 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah memenangkan enam dari delapan penampilan terakhir mereka di kandang. Mereka juga memilikirekor h2h yang luar biasa melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dengan mempertimbangkan statistik ini, perkirakan Manchester United akan membukukan tiga poin di papan.

Namun, perhatikan bahwa pasukan Ancelotti telah mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan gagal mencetak gol tandang hanya sekali sejak Juli.

Berita Tim Manchester United vs Everton

Solskjaer telah mengecilkan kekhawatiran tentang kebugaran Edinson Cavani dan Luke Shaw, keduanya dikeluarkan pada babak pertama melawan Southampton.

Pergantian Shaw lebih bersifat pencegahan daripada Cavani, dengan striker Uruguay itu menderita cedera pergelangan kaki yang akan dipantau jelang pertandingan ini.

Cavani diperkirakan akan tersedia jika diperlukan, tetapi dua gol Martial dari bangku cadangan – ditambah dengan rekor bagus melawan Everton yang membuatnya terlibat langsung dalam sembilan gol dari 11 pertemuan – bisa cukup baginya untuk mendapatkan penampilan ke-250 Man United dari tetap mulai.

Phil Jones adalah satu-satunya pemain United yang dikonfirmasi absen, jadi Solskjaer harus memutuskan apakah akan tetap dengan starting XI yang mirip dengan yang mengalahkan Southampton dengan begitu meyakinkan, atau menawarkan penarikan kepada pemain seperti Paul Pogba.

Ancelotti berharap Jordan Pickford akan pulih dari cedera tulang rusuk yang membuatnya absen dari permainan Leeds tepat waktu untuk pertandingan ini.

Perjalanan ke Old Trafford diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Allan, sementara Jean-Philippe Gbamin akan absen dalam jangka panjang.

James Rodriguez adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Leeds dan karenanya harus kembali ke starting XI untuk pertandingan ini, tetapi mantan penyerang Man United Joshua King, yang juga sangat dikaitkan dengan kembalinya ke Old Trafford musim panas lalu, kemungkinan harus menunggu. debut penuh Everton.

Prediksi Manchester United vs Everton

Ini adalah pertandingan yang menarik antara dua tim dalam bentuk yang sama, menjadi semakin menarik dengan fakta bahwa Everton berada dalam performa yang bagus di laga tandang sementara kesalahan utama Man United musim ini terjadi di Old Trafford.

Sulit untuk kembali melawan tim yang menang 9-0 dalam pertandingan terakhir mereka, jadi kami berharap pertandingan Liga Premier ke-100 Solskjaer sebagai manajer berakhir dengan tiga poin lagi untuk timnya.

Prediksi bola Manchester United vs Everton 2-1.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Everton

Manchester United possible starting lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Martial

Everton possible starting lineup:

Pickford; Holgate, Mina, Keane, Digne; Doucoure, Sigurdsson; Iwobi, Rodriguez, Richarlison; Calvert-Lewin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here