Prediksi Torino vs Fiorentina 30 Januari 2021

0
111

Sepakbola.id, Prediksi Torino vs Fiorentina 30 Januari 2021Torino vs Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu 30 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Olimpico Grande Torino, Turin.

Baik Torino dan Fiorentina telah berjuang untuk konsistensi sepanjang musim. Mereka telah mengumpulkan tujuh kemenangan yang digabungkan jelang pertandingan babak ke-20 di Stadio Olimpico Grande Torino.

Tuan rumah tidak bisa cukup membayar kegagalan sambil duduk tepat di tepi zona merah. Mereka berhasil tidak lebih dari dua kemenangan dalam 19 putaran Serie A sejauh ini.

Awal tahun tidak membawa sesuatu yang baru bagi para penggemar Il Toro yang telah melihat tim mereka gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut sebelum hasil imbang 2-2 di Benevento akhir pekan lalu.

Jika Torino bermain panas dan dingin, apa yang harus kami katakan untuk Fiorentina? Viola menderita kekalahan telak 6-0 dari Napoli dua pekan lalu, tetapi menemukan cara untuk bangkit kembali melawan tim yang sedang berjuang di liga Crotone pada Sabtu.

Giacomo Bonaventura dan Dusan Vlahovic berkontribusi pada kemenangan 2-1, sementara Franck Ribery juga tampil dengan penampilan yang layak.

Head-to-head Torino vs Fiorentina

Fiorentina jauh lebih sukses dalam sejarah pertemuan head to head dengan Il Toro. Viola menang 17 kali dan hanya kalah 7 dari 36 pertemuan dengan Torino.

Fiorentina akan menuju pertandingan ini dengan dua kemenangan clean sheet berturut-turut atas Il Toro. Pencapaian tersebut termasuk kemenangan 1-0 musim ini pada bulan September di Stadio Artemio Franchi.

Hanya satu dari enam pertemuan head to head terakhir yang menghasilkan tiga gol atau lebih.

Berita Tim

Mengambil alih pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih kepala klub masa kecilnya, Davide Nicola akan melanjutkan dengan pengaturan 3-5-2 Torino.

Bek Brasil, Bremer, dapat direkrut kembali ke XI setelah absen pekan lalu, karena Armando Izzo keluar karena cedera kepala saat melawan Benevento. Mergim Vojvoda absen di dua pertandingan terakhir karena cedera bahu dan tetap tidak tersedia, begitu pula Nicolas N’Koulou.

Sayap bek Wilfried Singo dan Cristian Ansaldi lebih disukai untuk tampil di sayap, tapi Nicola Murru juga dalam pertarungan untuk memulai, sementara Simone Zaza harus bermitra dengan Andrea Belotti di depan.

Diharapkan untuk menggunakan pengaturan taktis serupa, manajer Fiorentina Cesare Prandelli memiliki skuad yang sehat untuk dipilih, tetapi diperkirakan tidak akan melibatkan pemain baru Aleksandr Kokorin dan Kevin Malcuit sejak awal.

Sebagai pencetak gol pekan lalu, Giacomo Bonaventura bisa melanjutkan bersama Sofyan Amrabat dan Gaetano Castrovilli di tiga lini tengah, dengan Franck Ribery sekali lagi memainkan striker tengah Dusan Vlahovic di lini depan.

Prediksi Torino vs Fiorentina

Pertandingan mudik Davide Nicola – meskipun tidak di depan Stadio Olimpico di Torino yang penuh sesak, seperti yang mungkin dibayangkannya – bisa berakhir dengan baik dengan perolehan poin maksimum yang disambut baik.

Penampilan menyedihkan Fiorentina di laga tandang menawarkan sedikit kepercayaan bahwa Viola dapat mengambil sesuatu dari pertemuan ini – dengan potensi daya tembak tuan rumah yang lebih besar mungkin merayap dalam pertarungan sengit di babak kedua.

Prediksi bola Torino vs Fiorentina 2-1.

Prediksi susunan pemain Torino vs Fiorentina

Torino possible starting lineup:

Sirigu; Lyanco, Bremer, Rodriguez; Singo, Lukic, Rincon, Linetty, Ansaldi; Zaza, Belotti

Fiorentina possible starting lineup:

Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Igor; Caceres, Bonaventura, Amrabat, Castrovilli, Biraghi; Ribery, Vlahovic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here