Mbappe Masih Mempertimbangkan Masa Depannya di PSG

0
197

Corner Kick | Sepakbola.id – Kylian Mbappe masih galau menentukan masa depannya apakah harus bertahan di PSG atau memilih menutup karirnya dengan tim juara liga Prancis tersebut. Sebagaimana diketahui sejak memulai debut profesionalnya bersama AS Monaco, Mbappe memang langsung mencuri perhatian banyak pihak. Hal itulah yang akhirnya mendorong PSG mengeluarkan dana sebesar 145 juta euro atau sekira Rp2,4 triliun pada 2017.

Bersama PSG, Mbappe pun menunjukkan performa yang tak kalah gemilang dengan mengantarkan skuad Les Parisiens –julukan PSG– mendominasi di Prancis. Tak hanya itu, Mbappe juga berperan di balik keberhasilan tim nasional (Timnas) Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia.

Sementara di musim 2020-2021, Mbappe juga berhasil menunjukkan kualitas yang luar biasa di lini serang PSG. Ya, Mbappe terhitung sudah menyumbangkan 16 gol serta 9 assist dari 23 penampilannya bersama PSG sepanjang musim ini.

Performa luar biasa yang ditunjukkan Mbappe di usia yang masih 22 tahun membuat banyak klub papan atas mengantre untuk mendapatkannya. Real Madrid pun jadi klub yang paling berhasrat untuk bisa mendapatkan Mbappe.

Untuk mewujudkan rencana merekrut Mbappe di bursa transfer musim panas 2021. Manajemen Los Blancos –julukan Madrd– sendiri kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar 200 juta euro atau sekira Rp3,2 triliun untuk ditawarkan kepada PSG agar mau melepas pemain andalannya itu.

Kans Madrid untuk benar-benar merealisasikan transfer Mbappe tersebut sejatinya cukup besar. Pasalnya, Mbappe sendiri mengakui bahwa dirinya pada saat ini memang tengah melakukan pembicaraan dengan pihak PSG terkait kelanjutan kariernya.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan klub untuk mencari proyek. Saya sedang memikirkannya karena saya pikir, jika saya memperbaharui, itu akan lama,” jelas Mbappe, seperti disadur dari ESPN, Sabtu (23/1/2021).

“Saya sangat senang di sini, saya selalu bahagia di sini. Para penggemar, klub, mereka selalu membantu saya. Karena itulah saya akan selalu berterima kasih kepada klub. Tapi, saya ingin memikirkan tentang apa yang ingin saya lakukan di tahun-tahun mendatang, di mana saya ingin berada,” lanjutnya.

“Kami harus segera membuat keputusan, tapi saya hanya memikirkannya sekarang. Jika saya mempunyai jawaban hari ini, maka saya akan mengatakannya hari ini. Tapi ini bukan soal menghemat waktu, ini tentang refleksi.”

“Saya tidak ingin menandatangani kontrak dan mengatakan saya ingin pergi setahun kemudian, karena saya tidak ingin menandatangani kontrak. Tidak. Jika saya menandatangani, itu akan bertahan. Dan itu memerlukan refleksi,” tuntas pemilik gelar Golden Boy 2017 tersebut.

Daniela Svedin Figo Anak Luis Figo Yang Cantik Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here