Sepakbola,id, Berita Transfer Terbaru Manchester United – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan Mason Greenwood mengenai masalah remaja di luar lapangan selama beberapa minggu terakhir.

Greenwood dan sesama anak didik timnas Inggris Phil Foden sama-sama dipulangkan dari skuad Gareth Southgate pekan lalu setelah melanggar pedoman COVID-19 dengan mengundang dua wanita Islandia ke hotel mereka.

Solskjaer Akan Lakukan Ini Pada Greenwood Atas Masalah di Luar Lapangan, Hoeness Tuding Liverpool, Man United Lakukan "Pemerasan" Atas Kesepakatan Thiago

Sekarang, Greenwood telah mendarat di air yang lebih panas setelah video muncul dari 18 tahun menghirup nitrous oksida dari balon beberapa waktu lalu.

Striker itu merilis pernyataan meminta maaf atas tindakannya pada hari Minggu, dan Daily Mail sekarang melaporkan bahwa Solskjaer akan berbicara dengan anak muda itu untuk mencoba dan menjauhkannya dari masalah di masa depan.

Greenwood muncul di musim 2019-20 dan mengumpulkan 17 gol dan lima assist di semua kompetisi untuk Setan Merah, tetapi striker tersebut telah berlatih jauh dari anggota skuad lainnya sambil menunggu hasil tes virus corona.

Solskjaer Akan Lakukan Ini Pada Greenwood Atas Masalah di Luar Lapangan, Hoeness Tuding Liverpool, Man United Lakukan "Pemerasan" Atas Kesepakatan Thiago

 

United akan memulai kampanye Liga Premier 2020-21 Sabtu depan ketika mereka menyambut Crystal Palace di Old Trafford, dan masih harus dilihat apakah Greenwood akan tersedia untuk pertandingan tersebut.

Uli Hoeness menuding Liverpool, Man United melakukan “pemerasan” atas kesepakatan Thiago

Mantan kepala Bayern Munich Uli Hoeness mengklaim bahwa Liverpool dan Manchester United akan mencoba “memeras” klub tersebut atas Thiago Alcantara menjelang akhir jendela transfer.

Liverpool telah dikaitkan kuat dengan pemain internasional Spanyol selama beberapa minggu sekarang, sementara United dan Barcelona juga dianggap tertarik untuk merekrut gelandang tersebut.

Solskjaer Akan Lakukan Ini Pada Greenwood Atas Masalah di Luar Lapangan, Hoeness Tuding Liverpool, Man United Lakukan "Pemerasan" Atas Kesepakatan Thiago

Hoeness menegaskan kembali bahwa Thiago ingin meninggalkan klub dan bahkan menyarankan bahwa dia bisa saja sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Liverpool dan United, tetapi dia memperingatkan duo Liga Premier itu bahwa Bayern masih bisa mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu jika harga yang mereka minta tidak terpenuhi. .

“Kami menawarinya kontrak empat tahun yang hebat tetapi pada menit terakhir dia berubah pikiran dan mengatakan kepada kami bahwa dia menginginkan tantangan baru,” kata Hoeness kepada Sport1.

“Dia mungkin memiliki kesepakatan dengan Liverpool atau Manchester United, atau dengan keduanya. Kedua klub belum datang kepada kami dengan tawaran.

“Mereka menggertak dan ingin memeras kami dengan menunggu sampai pekan lalu dan kemudian membuat tawaran murah. Bayern harus memutuskan apakah mereka ingin memainkan permainan ini atau bertahan dan mempertahankan Thiago.”

Thiago membuat 40 penampilan untuk Bayern musim lalu saat raksasa Jerman itu memenangkan treble.

Sumber sports mole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here