Sepakbola.id , Bursa Transfer Hari Ini Fiorentina dilaporkan terkunci dalam pembicaraan tentang potensi kesepakatan musim panas untuk gelandang Arsenal Lucas Torreira.

Pemain berusia 24 tahun itu baru bergabung dengan The Gunners dari Sampdoria pada Juli 2018 tetapi kesulitan untuk beradaptasi di Liga Inggris dan diperkirakan akan meninggalkan klub sebelum batas waktu transfer pada awal Oktober.

Fiorentina Dalam Negosiasi Untuk Lucas Torreira, Leeds United Diberi Lampu Hijau Menandatangani Rob Holding Dari Arsenal

Menurut Gazzetta dello Sport, Fiorentina memandang pemain internasional Uruguay itu sebagai penandatanganan prioritas musim panas ini dan saat ini sedang dalam negosiasi untuk pindah.

Namun, laporan itu tidak menentukan apakah tim Italia itu melakukan kontak langsung dengan Arsenal atau berusaha mencapai kesepakatan melalui agen pemain Amerika Selatan.

Torreira, yang masih memiliki sisa tiga tahun untuk menjalankan kontraknya di Emirates Stadium, tampil pada 39 kesempatan untuk tim Mikel Arteta selama kampanye 2019-20.

Sang gelandang membuat 71 penampilan Serie A untuk Sampdoria, sebelum tiba di Inggris.

Leeds United ‘diberi lampu hijau untuk menandatangani Rob Holding dari Arsenal’

Arsenal dikabarkan siap menjual bek tengah Rob Holding pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencatatkan 78 penampilan untuk The Gunners sejak tiba dari Bolton Wanderers pada 2016, meskipun ia hanya tampil sebanyak 18 kali selama kampanye 2019-20.

Holding melewatkan periode yang diperpanjang setelah mengalami cedera lutut serius pada Desember 2018, sementara itu, dan hanya membuat delapan penampilan Liga Premier musim lalu.

Menurut Daily Star, bek tersebut tersedia untuk transfer musim panas ini karena tim Mikel Arteta mendekati kesepakatan untuk pemain Lille Gabriel Magalhaes, yang kemungkinan akan menarik perhatian Leeds United.

Los blancos diyakini telah mengidentifikasi mantan pemain tim nasional Inggris U-21 ini sebagai pemain yang ideal untuk memperkuat pertahanan mereka musim depan saat kembali ke divisi teratas.

Arsenal akan berada dalam posisi yang kuat dalam hal negosiasi potensial, karena Holding memiliki kontrak di Emirates Stadium hingga Juni 2023.

Sumber football mole

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here