Sepakbola.id , Prediksi Juventus vs Barcelona 29 Oktober 2020Juventus vs Barcelona dalam ajang Liga Champions UEFA pada Kamis 29 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Stadion Allianz, Torino.

Match day dua babak grup Liga Champions UEFA menghadirkan pertandingan derby besar antara Juventus vs Barcelona.

Sayangnya, kami tidak dapat melihat bentrokan antara Leo Messi dan Cristiano Ronaldo kali ini. Bintang Portugal masih memulihkan diri dan akan melewatkan setidaknya dua pertemuan lagi.

Hal lain yang patut disebutkan untuk perkenalan adalah bahwa kedua belah pihak tampil buruk di kompetisi domestik selama akhir pekan, terutama raksasa Catalan yang kalah dalam El Clasico dari Real Madrid.

Head-to-head Juventus vs Barcelona

Ada delapan pertandingan head to head sebelumnya antara Juventus dan Barcelona di masa lalu. Tim Spanyol memiliki keunggulan minimal 3-2 dalam hal kemenangan. Jumlah total gol yang dicetak dalam pertemuan tersebut adalah 18, dengan rata-rata 2,25 gol per duel.

H2h terbaru berlangsung di stadion ini, tetapi tidak ada banyak aksi, berakhir tanpa pemenang dan gol.

Empat dari enam pertemuan terakhir berakhir di Over 2.5 FT.

Prediksi Juventus vs Barcelona

Andrea Pirlo sangat marah pada Minggu malam dengan para pemainnya dalam pertandingan melawan Hellas Verona. Itu adalah permainan yang menghibur yang sejujurnya bisa berjalan dua arah, tetapi berakhir tanpa pemenang 1-1 FT.

Juventus perlahan tergelincir dari puncak klasemen setelah hanya meraih sembilan poin dari lima pertandingan.

Setidaknya awal kampanye UCL baru berjalan dengan baik minggu lalu. Dalam perjalanan panjang menuju Kiev, Juventus berhasil mengalahkan tim tuan rumah Dynamo 2-0. Alvaro Morata mencetak kedua gol tersebut dan dia diharapkan memimpin serangan melawan Barca.

Adapun lawan mereka, Barcelona dikalahkan dalam El Clasico besar oleh rival abadi Real Madrid 1-3 FT. Sekali lagi, tim Catalan tampak buntu di tengah, sangat mengandalkan kualitas individu Leo Messi.

Klasemen La Liga mereka juga terlihat buruk – tujuh poin dalam lima pertandingan dan saat ini duduk di posisi ke-12.

Sangat sulit untuk mengatakan tim mana yang saat ini berada dalam kecepatan dan bentuk yang lebih lambat. Draw jelas tampak seperti hasil yang paling realistis, serta pilihan BTTS untuk diikuti.

Prediksi Juventus vs Barcelona 29 Oktober 2020

Berita Tim Juventus vs Barcelona

Juventus memiliki banyak kekhawatiran cedera lainnya di tempat lain selain tanpa Ronaldo, dengan Giorgio Chiellini tertatih-tatih pada matchday pertama untuk bergabung dengan Matthijs de Ligt di pinggir lapangan.

Kedua pemain diperkirakan akan melewatkan pertandingan ini juga, sementara absennya Alex Sandro semakin membatasi pilihan pertahanan mereka.

Paulo Dybala mendapat awal yang langka pada akhir pekan dan akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di tim terlepas dari apakah Ronaldo siap untuk kembali.

Barcelona, ​​sementara itu, tidak akan diperkuat Gerard Pique yang diskors setelah dia dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan 5-1 atas Ferencvaros pada matchday pertama.

Samuel Umtiti juga masih kurang fit, yang berarti Ronald Araujo kemungkinan akan bermitra dengan Clement Lenglet di jantung pertahanan.

Absennya Marc-Andre ter Stegen semakin melemahkan barisan belakang Barcelona, ​​dengan Neto diperkirakan akan mendapatkan sarung tangan lagi, sementara di sisi lain Philippe Coutinho juga absen karena masalah hamstring.

Ansu Fati yang sedang dalam performa terbaiknya akan bermain lagi bersama Messi, yang merupakan satu-satunya pemain yang mencetak lebih banyak gol daripada Ronaldo di babak grup Liga Champions.

Akan ada wajah-wajah yang akrab di kedua tim juga, dengan Miralem Pjanic dan Arthur telah bertukar antara kedua klub ini selama musim panas dan Neto juga pernah bermain untuk Juve di masa lalu.

Prediksi Juventus vs Barcelona

Barcelona masih memiliki beberapa pemain yang memenangi final 2015 melawan Juventus, tetapi sebagai sebuah tim, mereka terlihat sangat jauh dari kemampuan untuk meningkatkan sepak bola Eropa lagi saat ini.

Juventus sendiri belum dalam performa yang bagus karena mereka terus menemukan kaki mereka di bawah Pirlo.

Prediksi terakurat Juventus vs Barcelona 2-2.

Juventus vs Barcelona Predicted XI

Juventus Predicted XI (4-4-2): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Merih Demiral, Danilo, Dejan Kulusevski, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Federico Chiesa, Paulo Dybala, Alvaro Morata

Barcelona Predicted XI (4-4-2): Neto, Sergino Dest, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Jordi Alba, Francisco Trincao, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Antoine Griezmann, Ansu Fati, Lionel Messi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here