Sepakbola.id, Prediksi Granada vs Real Madrid 14 Juli 2020 Real Madrid akan mencari langkah besar lain untuk memenangkan La Liga ketika mereka pergi ke Estadio Nuevo Los Carmenes untuk menghadapi Granada pada Selasa dini hari 14 Juli 2020.

Los Blancos hanya berjarak dua kemenangan lagi dari merebut gelar, tetapi Granada memiliki ambisi enam besar dan akan memasuki pertandingan ini setelah tiga pertandingan tak terkalahkan di papan atas Spanyol.

Pratinjau pertandingan Granada vs Real Madrid

Granada memastikan kembalinya ke La Liga untuk musim ini berkat finis kedua di Divisi Segunda musim lalu dan karenanya konsolidasi di level ini selalu akan menjadi target nomor satu mereka.

El Grana belum selesai lebih tinggi dari 15 di kasta atas Spanyol sejak kampanye 1973-74 tetapi saat ini berada dalam campuran untuk tempat enam besar, yang akan menjadi beberapa pencapaian bagi tim yang baru dipromosikan.

Pasukan  Diego Martinez berada di urutan sembilan dalam tabel, hanya tiga poin di belakang Getafe yang berada di urutan keenam ketika mereka berusaha untuk menyelinap ke posisi Liga Eropa.

Prediksi Granada vs Real Madrid 14 Juli 2020

Granada benar-benar berjuang untuk mendapatkan bentuk segera setelah periode terkunci, tetapi mereka telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka dan mencatat kemenangan 3-2 yang mengesankan di Real Sociedad pada hari Jumat.

Madrid, sementara itu, menjadikannya delapan kemenangan La Liga berturut-turut dengan kemenangan 2-0 atas Alaves pada Jumat, dengan Karim Benzema dan Marco Asensio sebagai pencetak gol untuk tim Zinedine Zidane.

Raksasa ibu kota kini unggul empat poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua, yang akan berusaha untuk tetap berhubungan ketika mereka menghadapi Real Valladolid pada Sabtu malam.

Jika juara bertahan kalah melawan Valladolid maka Madrid dapat merebut gelar saat menang dalam duel Real Madrid vs Granada, tetapi akan mengejutkan jika perburuan gelar itu masih belum memasuki dua pertandingan terakhir musim ini.

Terlepas dari apa yang berhasil dilakukan Barca di tiga pertandingan terakhir mereka, dua kemenangan akan cukup bagi tim Zidane untuk merebut gelar dari raksasa Catalan, yang merupakan beberapa pencapaian.

Madrid telah berada dalam performa luar biasa sejak kembali beraksi bulan lalu, memenangkan semua delapan pertandingan liga mereka, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka.

Kabar tim Granada v Real Madrid

Granada akan kembali tanpa bantuan Maxime Gonalons, Alex Martinez, Quini dan Neyder Lozano karena cedera, tetapi Alvaro Vadillo dapat mengatasi masalah perut pada waktunya untuk pertandingan ini.

Darwin Machis dan Ramon Azeez keduanya berusaha untuk mendapatkan tempat di XI setelah tampil sebagai pengganti dalam kemenangan 3-2 yang mengesankan di Sociedad pada Jumat malam.

Martinez sebagian besar diharapkan untuk mempertahankan starternya di Anoeta, meskipun akan ada beberapa perubahan untuk menjaga dari kelelahan.

Adapun Madrid, Sergio Ramos dan Dani Carvajal keduanya tersedia setelah absen dalam pertandingan melawan Alaves karena skorsing, tetapi sesama pemain belakang Nacho tetap absen dengan masalah otot.

Marcelo juga diperkirakan akan melewatkan sisa musim La Liga 2019-20 dengan cedera adduktor, tetapi Eden Hazard tampil sebagai pemain pengganti melawan Alaves setelah kekhawatiran atas masalah pergelangan kaki.

Hazard sekarang bisa kembali ke starting XI, sementara energi Federico Valverde lebih disukai daripada pengalaman Luka Modric di tengah-tengah lapangan.

Zidane memiliki banyak opsi untuk perubahan ketika sampai pada sepertiga akhir, tetapi Asensio lagi-lagi diharapkan untuk menjauhkan pemain seperti Isco, Gareth Bale dan Vinicius Junior untuk memulai di kanan.

Prediksi Granada v Real Madrid

Mengingat performa Real Madrid yang luar biasa dan kecenderungan Granada untuk mengacaukan peluang, prediksi terbaik untuk permainan ini bisa mendukung kedua tim untuk mencetak gol.

Real Madrid telah membuat diri mereka sulit untuk dihancurkan baru-baru ini tetapi masih ditembus oleh Eibar dan Real Sociedad sejak restart dan tim Granada, yang telah gagal mencetak gol hanya dalam tiga dari 17 pertandingan kandang mereka, dapat masuk dalam daftar pencetak gol.

Sementara mendukung gol adalah sudut taruhan terbaik untuk diadopsi untuk kontes ini, mereka yang mencari prediksi skor yang benar mungkin ingin mempertimbangkan 2-1 untuk Real Madrid, yang telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka dengan selisih satu gol.

Prediksi malam ini antara Granada v Real Madrid adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Prediksi Granada vs Real Madrid, starting XI:

Granada: Rui Silva; Víctor Díaz, Germán Sánchez, Domingos Duarte; Dimitri Foulquier, Yangel Herrera, Yan Brice, Carlos Neva; Carlos Fernández, Darwin Machís; Roberto Soldado. Manager: Diego Martinez.

Info Pemain Granada: Maxime Gonalons (Cedera), Neyder Lozano (Cedera), Alejandro Martinez Sanchez (Cedera), Quini (Cedera), Jesus Vallejo (Diragukan).

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Éder Militão, Sergio Ramos, Varane; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modrić; Rodrygo, Karim Benzema, Marco Asensio. Manajer: Zinédine Zidane.

Info Pemain Real Madrid: Luka Jovic (Cedera), Eden Hazard (Cedera), Nacho (Cedera), Reinier (Cedera).

Head To Head Granada Vs Real Madrid:
• 05.10.19 Real Madrid 4-2 Granada (La Liga)
• 07.05.17 Granada 0-4 Real Madrid (La Liga)
• 07.01.17 Real Madrid 5-0 Granada (La Liga)
• 08.02.16 Granada 1-2 Real Madrid (La Liga)
• 19.09.15 Real Madrid 1-0 Granada (La Liga).

Lima Pertandingan Terakhir Granada:
• 11.07.20 Real Sociedad 2-3 Granada (La Liga)
• 05.07.20 Granada 2-2 Valencia (LaLiga)
• 02.07.20 Deportivo Alaves 0-2 Granada (La Liga)
• 29.06.20 Granada 1-2 Eibar (La Liga)
• 23.06.20 Leganes 0-0 Granada (La Liga).

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
• 11.07.20 Real Madrid 2-0 Deportivo Alaves (La Liga)
• 05.07.20 Athletic Bilbao 0-1 Real Madrid (La Liga)
• 03.07.20 Real Madrid 1-0 Getafe (La Liga)
• 29.06.20 Espanyol 0-1 Real Madrid (La Liga)
• 25.06.20 Real Madrid 2-0 RDC Mallorca (La Liga),

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here