Ibrahimovic Tak Mau Cari Alasan Soal kekalahan Telak AC Milan Di Kandang

0
209

Liga Italia | Sepakbola.id – AC Milan harus merasakan kekelahan telak ketika melawan Atalanta dlam lanjutan pertandingan Liga Italia Seri A. Sang Veteran, Ibrahimovic tak mau cari banyak alasan soal kekalahan ini. Kekalahan itu merupakan yang kedua bagi Milan di Liga Italia musim ini. Sebelumnya, Milan kalah 1-3 dari Juventus di San Siro, pada Kamis 7 Januari 2021 dini hari WIB.

Milan bangkit dari kekalahan oleh Juventus dengan mengalahkan Torino dan Cagliari. Akan tetapi, rentetan kemenangan Milan terhenti oleh Atalanta di kandang mereka sendiri, San Siro, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Pertandingan berjalan cukup berimbang sejak babak pertama. Milan dan Atalanta bermain terbuka sehingga jual beli serangan pun kerap terjadi. Meski begitu, serangan-serangan Atalanta lebih berbahaya ketimbang Milan.

Atalanta membuka skor melalui aksi Cristian Romero pada menit ke-26. Keunggulan Atalanta bertambah pada menit ke- 53 melalui penalti Josip Ilicic. Penderitaan Milan ditutup dengan gol Duvan Zapata pada menit ke-77.

Ibrahimovic bermain penuh dalam pertandingan itu, tetapi tidak bisa berbuat banyak untuk I Rossoneri –julukan Milan. Ibrahimovic pun mengakui, bahwa Milan tidak bermain bagus dalam pertandingan kontra Atalanta.

“Banyak yang salah hari ini. Saya tidak ingin mencari alasan karena Anda harus pergi ke sana (lapangan) untuk mendapatkan hasil dalam setiap pertandingan. Kami tidak melakukannya hari ini,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia, Minggu (24/1/2021).

Namun, Ibrahimovic yakin Milan segera bangkit dari hasil buruk ini. Pemain asal Swedia itu pun mengincar kemenangan pada pertandingan selanjutnya untuk membayar kekalahan dari Atalanta.

Pertandingan Milan selanjutnya adalah melawan Inter Milan di perempatfinal Coppa Italia musim ini. Pertandingan bertajuk Derby Della Madonnina itu akan berlangsung di San Siro, Rabu 27 Januari 2021 dini hari WIB.

“Yang penting sekarang adalah memulihkan energi kami dan fokus pada pertandingan berikutnya. Untungnya, itu hanya beberapa hari lagi, jadi miliki kesempatan untuk menebusnya,” tuturnya.

Fikayo Tomori Meneken Kontrak Peminjaman Selama Enam Bulan dengan Nilai 1 Juta Euro dengan Ac Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here