Sepakbola.id , Liga Champions , Ronaldo Kemungkinan Akan Melewatkan Pertandingan vs Barcelona Sangat sulit bagi Cristiano Ronaldo untuk bermain untuk Juventus melawan Barcelona setelah didiagnosis COVID-19, karena hal itu dapat dilarang oleh protokol UEFA.

Pemenang Ballon d’Or dinyatakan positif terkena virus Corona hari ini saat menjalankan tugas internasional bersama Portugal.

Protokol UEFA meminta seorang pemain untuk menjadi negatif COVID setidaknya selama tujuh hari sebelum dia diizinkan bermain di pertandingan Liga Champions atau Liga Europa.

Ronaldo Kemungkinan Akan Melewatkan Pertandingan vs Barcelona

Mengingat Ronaldo dinyatakan positif pada 13 Oktober dan pertandingan Juve di Barcelona akan berlangsung pada 28 Oktober, akan sangat sulit baginya untuk pulih tepat waktu.

“Peserta dari Grup 1 atau Grup 2 yang telah memverifikasi konfirmasi bahwa mereka sekarang telah pulih dari virus diundang untuk menyerahkan dokumentasi ini ke UPAP, termasuk tanggal diagnosis virus, riwayat medis lengkap yang relevan, dan dokumen medis lainnya di konteks ini misalnya Tes SARS-CoV-2-RNA atau tes laboratorium lainnya, ”bunyi protokol yang diterbitkan oleh UEFA.

“Ini harus disediakan setidaknya satu minggu sebelum pertandingan UEFA tim berikutnya.”

CR7 pasti akan melewatkan pertandingan mendatang melawan Crotone dan Dynamo Kyiv.

Sumber football italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here