Sepakbola.id , Prediksi Leyton Orient vs Tottenham Hotspur 23 September 2020 Leyton Orient vs Tottenham Hotspur dalam pertandingan Rabu dini hari 23 September 2020  di Piala EFL. Tottenham berusaha membangun kemenangan meyakinkan mereka atas Southampton.

Leyton Orient hanya memenangkan lima dari 19 pertandingan kandang mereka di League Two musim lalu

Empat pertandingan terakhir Leyton Orient menampilkan total 15 gol

Kedua tim telah mencetak gol di semua lima pertandingan piala domestik Tottenham pada tahun 2020

Klub London bisa memainkan pertandingan dengan skor tinggi

Tottenham berusaha membungkam kritik mereka di Liga Premier dengan memukul Southampton 5-2 pada hari Minggu dan mereka bisa membuat tiga kemenangan bergantian di semua kompetisi dengan mengalahkan Leyton Orient di Piala EFL.

Spurs memanfaatkan sebagian besar kecerobahan bek Soton yang bertahan pada hari Minggu dengan Heung-min Son melepaskan empat gol dan bahkan dengan beberapa rotasi, mereka harus mampu mengalahkan tim Orient, yang kebobolan dua gol melawan masing-masing Brighton U-21, Plymouth dan Mansfield bulan ini.

Prediksi Leyton Orient vs Tottenham Hotspur 23 September 2020

Orient memang membawa ancaman gol mereka sendiri di Danny Johnson, yang telah mencetak gol di semua lima pertandingan kompetitif mereka musim ini, dan mereka harus mampu mencetak gol hiburan.

Tottenham masih mengizinkan Southampton 14 tembakan dalam kemenangan mereka terakhir kali dan pertandingan liga mereka menampilkan rata-rata 2,84 gol per pertandingan musim lalu, meningkatkan daya tarik untuk mendukung kemenangan Spurs dan kedua tim untuk mencetak gol.

Berita Tim Leyton Orient vs Tottenham Hotspur

Bos Orient Embleton diperkirakan akan mengubah posisinya dari tim yang menghadapi Mansfield di liga pada hari Sabtu karena tuan rumah memiliki pertandingan penting tandang ke Walsall pada 26 September.

Tim XI diharapkan memiliki tampilan yang serupa dengan yang dimulai melawan Plymouth di babak sebelumnya, yang berarti bahwa Lee Angol dapat diberikan peran mencolok dalam formasi 4-2-3-1 meskipun Danny Johnson dalam bentuk yang sangat baik.

Jobi McAnuff yang berpengalaman juga bisa tampil di tengah lapangan, tetapi Ruel Sotiriou dan Jordan Maguire-Drew harus mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir lapangan.

Tottenham akan tanpa jasa Japhet Tanganga karena masalah paha, sementara pemain baru Bale absen hingga Oktober karena cedera lutut.

Mourinho diharapkan membuat perubahan besar dari tim yang menghadapi Southampton, dan mungkin ada debut untuk mantan pemain nomor satu Inggris Joe Hart.

Serge Aurier, Toby Alderweireld, Moussa Sissoko, Erik Lamela dan Steven Bergwijn semuanya bisa tampil di XI, meskipun mungkin juga ada starter untuk Juan Foyth, Ryan Sessegnon dan Gedson Fernandes.

Dennis Cirkin juga akan mengharapkan kesempatan di bek kiri, sementara Dele Alli bisa bermain meski ada spekulasi baru-baru ini seputar masa depannya.

Penandatanganan baru Reguilon juga bisa terlibat dalam skuad meskipun ada kekhawatiran atas kebugarannya.

Prediksi Leyton Orient vs Tottenham Hotspur

Orient akan penuh percaya diri setelah awal musim yang sangat baik, tetapi akan ada lompatan besar dalam kualitas pada Rabu dini hari 23 September 2020 , meskipun Mourinho diharapkan membuat perubahan besar. Spurs tidak akan melihat Piala EFL sebagai prioritas musim ini tetapi harus melaju ke putaran keempat kompetisi di sini.

Prediksi terakurat antara Leyton Orient vs Tottenham Hotspur adalah 1-3.

Prediksi susunan pemain Leyton Orient vs Tottenham Hotspur

Leyton Orient possible starting lineup:
Vigouroux; Thomas, Turley, Coulson, Widdowson; McAnuff, Wright; Dennis, Maguire-Drew, Sotiriou; Angol

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Hart; Aurier, Alderweireld, Foyth, Cirkin; Gedson, Sissoko; Lamela, Alli, Sessegnon; Bergwijn

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here