Eh Pemain Ini Nekat Selebrasi Gol Sampai Kelihatan Anunya

0
695

Corner Kick | Sepakbola.id – Pemain bernama Raul Bobadilla yang bermain untuk tim Guarani di Liga Jerman, terancam mendapatkan hukuman berat setelah dia melakukan hal konyol selebrasi gol dengan memperlihatkan alat vitalnya. Saat itu, Raul mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir. Berkat gol ini, Guarani menang agregat 3-2 atas Libertad pada leg kedua perempat final Paraguay Primera Division pada Rabu pekan lalu.
Sontak, dia kegirangan dan berselebrasi melepaskan jersey. Tapi bukan cuma itu. Mantan striker Borussia Monchengladbach dan Augsburg itu juga membuka celananya dan memamerkan alat vital ke kamera.

Saat itu wasit tidak melihat kejadian tersebut dan melanjutkan pertandingan. Namun seleberasi nyelenehnya langsung jadi perbincangan hangat di media sosial.

Pemain berusia 33 tahun itu menyadari selebrasinya sedikit berlebihan. Dia meminta maaf dan berharap istrinya tak menyaksikan hal memalukan tersebut.

“Saya menyesali selebrasi tersebut. Semoga istri saya tidak melihatnya. Dia harus tetap tenang, karena saya melakukan hal ini untuk dia,” kata Raul dikutitip dari The Sun, Rabu (30/12/2020).

Permintaan maaf tak akan membuatnya bebas dari sanksi begitu saja. Asosiasi Sepak Bola Paraguay (APF) telah melakukan investigasi. Mereka diprediksi bakal memberikan sanksi larang bermain yang cukup lama kepada Raul.
“Kami telah memulai proses resmi. Karena kami tidak menerima keluhan tertulis atau apapun dari wasit,” kata pejabat APF, Raul Prono.

“Kami mendapat informasi dari internet, surat kabar, dan rekaman video. Kami telah memberi tahu Raul Bobadilla. Dia punya waktu tiga hari untuk mengajukan banding,” ucapnya.

Eh Ronaldo Dan Georgina Ternyata Suka Ciuman Didepan Umum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here