Sepakbola.id , Prediksi Manchester United vs RB Leipzig 29 Oktober 2020  – Manchester United vs RB Leipzig dalam ajang Liga Champions UEFA pada Kamis 29 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Old Trafford.

Manchester United vs RB Leipzig untuk semua pertandingan penting di Grup H setelah kedua tim menikmati kesuksesan di pertandingan masing-masing.

Musim sepak bola baru di Inggris tidak membawa apa-apa selain sakit kepala bagi semua penggemar Manchester United. Setan Merah saat ini duduk di posisi ke-15 yang mengerikan dengan hanya tujuh poin dari lima pertandingan, jadi ada banyak tekanan di punggung Ole Gunnar Solskjaer saat ini.

Setidaknya awal kampanye Liga Champions berjalan mulus. Man Utd secara mengejutkan mengalahkan Paris SG di Parc des Princes minggu lalu 3-1 FT, yang merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri untuk pertempuran mendatang.

Kemenangan lain melawan Red Bull Leipzig pada Rabu malam akan secara drastis meningkatkan peluang untuk mengamankan dua tempat teratas.

Prediksi Manchester United vs RB Leipzig 29 Oktober 2020

Head-to-head Manchester United vs RB Leipzig

Tidak ada pertandingan head to head sebelumnya antara Manchester United dan Red Bull Leipzig.

Prediksi Manchester United vs RB Leipzig

Tim Solskjaer bereaksi dengan baik atas kekalahan mengejutkan 1-6 di kandang dari Tottenham Hotspur awal bulan ini. Setan Merah mengalahkan Newcastle United di jalan, dan bermain imbang di kandang melawan Chelsea FC akhir pekan lalu.

Akuisisi terbaru Edinson Cavani melakukan debut di Old Trafford melawan The Blues di babak kedua, tetapi tidak bisa berbuat banyak untuk mengubah skor akhir.

Fans tentunya tidak senang dengan ketidakkonsistenan dari Rashford, Martial dan Paul Pogba dalam beberapa bulan terakhir. Bruno Fernandes telah mencetak tiga gol di EPL, tetapi juga gagal dalam beberapa penalti.

Adapun lawan mereka, RB Leipzig saat ini pemimpin klasemen di Bundesliga setelah memenangkan 13 poin dari lima pertandingan pembukaan.

Sepertinya kepergian Timo Werner tidak membuat perubahan besar dalam gol, karena mereka bermain bagus belakangan ini. Leipzig juga memenangkan tiga poin dalam penampilan perdana UCL, mengalahkan Istanbul Basaksehir di kandang.

Berita Tim Manchester United vs RB Leipzig

Solskjaer bisa memilih pertahanan tiga orang yang bekerja dengan sangat baik melawan PSG, yang akan membuat Axel Tuanzebe kembali ke lapangan menyusul penampilan gemilangnya melawan juara Prancis, dengan Harry Maguire akan istirahat.

Manajer United mungkin enggan mengambil risiko yang tidak perlu atas kebugaran Fernandes dan Rashford sebelum kunjungan ke Arsenal, yang mungkin melihat kedatangan musim panas Cavani dan Donny van de Beek di starting XI, sementara Martial menjalani skorsing domestik tetapi tersedia disini.

Ada banyak persaingan untuk mendapatkan tempat di lini tengah United, dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic keduanya menunggu di sayap untuk kesempatan bersinar, tetapi Fred dan Scott McTominay siap untuk berpasangan sekali lagi.

Eric Bailly, Jesse Lingard dan Phil Jones semuanya berada di meja perawatan untuk tuan rumah.

Namun, Leipzig tidak begitu beruntung di bagian depan cedera karena pertahanan Nagelsmann telah dihancurkan oleh kekalahan Marcel Halstenberg, Lukas Klostermann dan Nordi Mukiele – yang terakhir dipaksa keluar pada kemenangan akhir pekan atas Hertha.

Benjamin Henrichs kemungkinan akan mengisi kekosongan di sisi kanan pertahanan dengan absennya Mukiele, sementara Sabitzer harus cukup fit untuk membuat starting XI yang satu ini.

Namun, Nagelsmann agak kekurangan pilihan di lini tengah karena Konrad Laimer, Amadou Haidara dan Tyler Adams semuanya keluar.

Prediksi Manchester United vs RB Leipzig

Bentrokan hari Rabu memiliki semua bakat untuk menjadi tontonan yang benar-benar menghibur antara kedua belah pihak yang memiliki banyak bakat di kedua ujung lapangan. Tampaknya luar biasa untuk berpikir bahwa salah satu dari United atau Leipzig mungkin tidak lolos ke babak sistem gugur dengan PSG juga di grup. Kedua tim akan sangat ingin merebut poin dalam hal ini.

Prediksi terakurat Manchester United vs RB Leipzig 2-2.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs RB Leipzig

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Tuanzebe, Lindelof, Shaw; Wan-Bissaka, Fred, McTominay, Telles; Van de Beek; Cavani, Martial

RB Leipzig possible starting lineup:

Gulacsi; Henrichs, Upamecano, Konate, Angelino; Kampl, Nkunku; Sabitzer, Olmo, Forsberg; Poulsen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here