EPA/VALDRIN XHEMAJ

Sepakbola.id, Prediksi Inggris vs Wales 09 Oktober 2020Inggris vs Wales dalam laga Persahabatan Internasional pada Jumat dini hari 09 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadion Wembley (London).

Inggris tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dalam jadwal mereka, dan satu-satunya kekalahan mereka dalam sepuluh pertandingan terakhir secara keseluruhan terjadi di tandang. Pertemuan mereka sebelumnya terjadi di tandang, yang berakhir imbang tanpa gol dengan Denmark di pertandingan UNL musim ini.

Wales sedang mencatatkan empat kemenangan beruntun dalam jadwal mereka dan juga rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi besar. Mereka akan bertandang setelah menang 1-0 di kandang melawan tim-tim seperti Bulgaria di pertandingan UNL.

Prediksi Inggris vs Wales 09 Oktober 2020

Head-to-head Inggris vs Wales (h2h)

Tuan rumah tidak pernah kalah dalam pertemuan mereka sejak 1949.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari lima pertandingan terakhir.

Pertandingan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-1 untuk Three Lions.

Hanya satu dari 11 pertandingan mereka yang berakhir seri.

The Dragons belum mencetak gol dalam dua dari tiga kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Inggris vs Wales

Penampilan Harry Kane di liga utama memberi harapan bagi Three Lions sebelum pertandingan persahabatan internasional mereka dengan Wales dalam jadwal. Inggris menikmati keunggulan dasar dalam permainan dan mereka berada di tujuh kemenangan beruntun di kandang dalam rekor mereka di semua kompetisi utama.

Selain itu, Gareth Southgate dan anak buahnya telah menjaga clean sheet dalam lima pertandingan terakhir termasuk kualifikasi Euro dan pertandingan Nations League. Sementara itu, Wales juga akan datang dengan kemenangan beruntun dalam empat pertandingan terakhir tanpa kebobolan gol dalam periode itu.

Terlepas dari dua pertandingan terakhir yang berubah menjadi kemenangan tanpa kebobolan, Dragons tidak pernah menang dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua pertandingan besar dalam jadwal. Hanya tiga dari delapan pertandingan tak terkalahkan terakhir mereka dalam pertandingan keseluruhan yang berlangsung.

Berdasarkan statistik ini, pertandingan akan menjadi urusan dengan skor tinggi dan Harry Kane kemungkinan akan berada di salah satu ujungnya dengan penampilannya saat ini.

Prediksi Inggris vs Wales

Sebagai pertandingan Tuan Rumah, kedua belah pihak cenderung menganggap permainan ini sangat serius, bahkan jika keduanya menggunakannya untuk bereksperimen dengan pemain yang lebih muda sebelum pertandingan Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Dengan pemikiran tersebut, bahkan tim eksperimental Inggris pun harus cukup untuk menangani tim Ryan Giggs dengan mudah. Pemain-pemain baru seperti Jack Grealish dan Dominic Calvert-Lewin telah berada dalam performa fantastis di level klub dan akan sangat ingin menerjemahkannya ke panggung internasional.

Hasil yang paling mungkin di sini tampaknya adalah kemenangan kandang dalam permainan yang mengasyikkan.

Prediksi terakurat adalah Inggris 4-2 Wales

England vs Wales Predicted XI

England predicted XI (4-3-3): Nick Pope, Reece James, Eric Dier, Tyrone Mings, Bukayo Saka, Kalvin Phillips, Harry Winks, Mason Mount, Marcus Rashford, Dominic Calvert-Lewin, Jack Grealish

Wales predicted XI (4-2-3-1): Wayne Hennessey, Connor Roberts, Joe Rodon, Ethan Ampadu, Ben Davies, Dylan Levitt, Harry Wilson, David Brooks, Jonny Williams, Daniel James, Kieffer Moore

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here