Prediksi Atalanta vs Cagliari 15 Januari 2021

0
412

Sepakbola.id, Prediksi Atalanta vs Cagliari 15 Januari 2021Atalanta vs Cagliari dalam lanjutan Coppa Italia pada Jumat 15 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 03:15 WIB dari Stadion Gewiss (Bergamo).

Atlanta tidak memiliki rintangan untuk mencapai babak 1/16 final Coppa Italia musim ini dalam jadwal mereka. Tuan rumah akan menghadapi Cagliari di pertandingan berikutnya untuk menentukan siapa yang maju ke babak perempat final turnamen saat mereka selangkah lebih dekat ke Piala.

Cagliari mengalami kesulitan untuk mencapai tahap saat ini dalam kontes. Mereka menghadapi dan mengalahkan tim-tim seperti Cremonese dan Verona hingga tahap Coppa Italia musim ini. Terlepas dari keterlibatan terus menerus di tengah tidak seperti tuan rumah, tim tamu berada dalam performa yang bermasalah di Serie A.

Head-to-head Atalanta vs Cagliari (h2h)

Tuan rumah telah mencatat empat dari lima kemenangan keseluruhan terakhir sejak 2019.

Kedua tim telah mencetak gol hanya dalam satu dari enam pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya pada Oktober 2020 memberi kemenangan kandang 5-2 untuk Atalanta.

Tak satu pun dari 14 pertemuan terakhir mereka di semua pertandingan besar berakhir imbang.

Prediksi Atalanta vs Cagliari

Pertandingan ini akan menjadi kemenangan kandang dalam waktu penuh, dan berdasarkan aksi terakhir mereka di lini tengah, Atalanta kemungkinan akan memberikan skor tinggi di Stadion Gewiss untuk Kamis malam. Cagliari masih jauh dari merusak perayaan tuan rumah karena yang terakhir mengalami empat kekalahan beruntun dalam jadwal Serie A mereka.

Alasan lain untuk mendukung tim tuan rumah adalah keunggulan mereka di lini tengah. Tuan rumah sedang dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan dalam keseluruhan jadwal mereka, dengan kemenangan beruntun empat pertandingan di kandang. Ini menunjukkan bahwa tuan rumah kemungkinan akan menciptakan lebih banyak peluang di pertandingan tersebut untuk mengambil ketiga poin.

Seperti disebutkan sebelumnya, kita bisa mengharapkan perselingkuhan dengan skor tinggi dalam sembilan puluh menit. Terakhir kali kedua belah pihak bertemu, itu menghasilkan 6 gol dalam pertandingan tersebut. Selain itu, moral penyerang Atalanta akan tinggi setelah kemenangan 1-4 di tandang melawan Benevento terakhir kali di Serie A.

Berita Tim Atalanta BC vs Cagliari

Gian Piero Gasperini dari Atalanta memiliki kemewahan untuk merotasi skuadnya yang berbakat, dengan hanya Mario Pasalic dan Matteo Ruggeri yang absen karena cedera.

Setelah menggantikan Pierluigi Gollini untuk periode yang lama awal musim ini, penjaga gawang Marco Sportiello mungkin akan diberi kesempatan, dengan kedatangan baru Joakim Maehle – baru-baru ini dikontrak dari Genk – dalam antrean untuk debutnya menggantikan Hans Hateboer di bek sayap.

Di depan, supersub Luis Muriel – yang dapat membanggakan salah satu rasio gol per menit terbaik dalam bisnis ini – disukai untuk masuk ke XI pertama untuk rekan senegaranya Duvan Zapata.

Cagliari mengeluarkan gelandang Kroasia Marko Rog karena cedera jangka panjang, tetapi skuad Eusebio Di Francesco sebaliknya sudah terisi penuh.

Meskipun Ragnar Klavan sekarang telah pulih dari COVID-19 dan karena itu dapat tampil – setidaknya di bangku cadangan – Sebastian Walukiewicz dan Diego Godin harus tetap membentuk pasangan pertahanan tengah.

Veteran Radja Nainggolan kembali ke klub bulan lalu dan dapat memainkan peran di beberapa tahap, sementara di lini serang, Gaston Pereiro diharapkan bisa meringankan beban Joao Pedro, dengan Riccardo Sottil – pencetak gol kemenangan di babak sebelumnya – juga mendukung penyerang tunggal. Leonardo Pavoletti.

Prediksi Atalanta BC vs Cagliari

Siapa pun pemain XI Gian Piero Gasperini, mereka pasti akan berbagi komitmennya yang tak henti-hentinya untuk menyerang – terutama dengan mengetahui bahwa salah satu pertahanan terburuk Serie A akan datang.

Hanya raihan trofi yang hilang dari era luar biasa dalam sejarah Atalanta ini, jadi mereka harus lebih termotivasi untuk memastikan tempat di delapan besar pada Kamis.

Prediksi terakurat Atalanta BC vs Cagliari 3-1.

Prediksi susunan pemain Atalanta BC vs Cagliari

Atalanta BC possible starting lineup:
Sportiello; Toloi, Caldara, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovskyi, Ilicic; Muriel

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Pisacane, Walukiewicz, Godin, Tripaldelli; Nandez, Marin, Oliva; Pereiro, Sottil; Pavoletti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here