Prediksi Skor Valladolid vs Sevilla 21 Maret 2021

0
483

Sepakbola.id, Prediksi Skor Valladolid vs Sevilla 21 Maret 2021 – Valladolid vs Sevilla untuk pertemuan La Liga hari Minggu dini hari WIB, 21 Maret 2021 di Estadio Jose Zorrilla. Sevilla akan berusaha untuk lebih memperketat cengkeraman mereka di tempat empat besar di La Liga ketika mereka mengunjungi Valladolid yang terancam degradasi pada hari Sabtu.

Data dan fakta

Valladolid telah kalah dalam lima dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Sevilla telah memenangkan enam dari sembilan laga tandang La Liga sebelumnya.

Di bawah 2,5 gol telah dicetak di masing-masing dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Sevilla mengejar sukses tandang

Sevilla tetap berada di tepi perburuan gelar di La Liga sebagian besar berkat performa konsisten mereka, karena mereka hanya kalah tiga kali dari 17 pertandingan terakhir mereka di divisi tersebut.

Tim Andalusia biasanya membangun sebagian besar kesuksesan mereka dengan rekor kandang yang mengesankan, tetapi mereka juga terlihat bagus di laga tandang musim ini, memenangkan enam dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka jauh dari Ramon Sanchez Pizjuan.

Julen Lopetegui akan yakin timnya dapat mempertahankan laju impresif itu ketika mereka mengunjungi Valladolid, karena Sevilla tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir mereka dengan tuan rumah hari Sabtu.

Valladolid terlibat dalam pertempuran degradasi La Liga, dengan salah satu alasan utama perjuangan mereka adalah penampilan kandang yang buruk, karena mereka telah kehilangan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Estadio Jose Zorrilla.

Pasukan Sergio Gonzalez juga kurang dalam hal daya tembak, karena mereka rata-rata kurang dari satu gol dalam satu pertandingan di La Liga musim ini.

Ada juga kekurangan gol dalam pertemuan baru-baru ini antara kedua belah pihak, karena masing-masing dari lima pertemuan terakhir menghasilkan kurang dari 2,5 gol.

Kami memprediksi pertandingan yang sama cerdiknya pada hari Sabtu, tetapi mengingat posisi kedua belah pihak di klasemen, ditambah dengan rekor bagus Sevilla baru-baru ini di pertandingan tersebut, prediksi keseluruhan kami adalah untuk kemenangan tandang dan di bawah 2,5 gol untuk dicetak.

Berita Tim Real Valladolid vs Sevilla

Pasukan Lopetegui akan ditambah dengan kembalinya maestro lini tengah Joan Jordan dan pemain bertahan Diego Carlos, yang keduanya absen karena skorsing dalam kemenangan melawan Elche.

Gelandang bertahan Nemanja Gudelj diperkirakan akan menggantikan Fernando, yang kemungkinan tidak akan memainkan peran apa pun dalam persidangan karena cedera pangkal paha.

Aleix Vidal juga absen karena cedera hamstring.

Sergio kemungkinan akan menyebutkan tim yang tidak berubah jelang pertandingan ini, setelah menetapkan 11 starter yang efektif dalam beberapa pekan terakhir.

Valladolid akan tanpa Maranhao, Kiko, Raul Garcia dan Pablo Hervias untuk pertandingan ini, yang semuanya absen karena cedera.

Prediksi  Real Valladolid vs Sevilla

Valladolid telah melakukannya dengan sangat baik untuk keluar dari zona degradasi La Liga, tetapi mengambil poin dari Sevilla mungkin merupakan langkah yang terlalu jauh bagi pasukan Sergio. Kami prediksi skor 2-0 untuk Sevilla, dengan En-Nesyri tidak diragukan lagi mencetak gol lain untuk klub.

Prediksi bola Real Valladolid vs Sevilla 0-2.

Prediksi susunan pemain Real Valladolid vs Sevilla

Real Valladolid possible starting lineup:

Roberto; Janko, Fernandez, Yamiq, Olaza; Plano, Mesa, Ruben Alcaraz, Orellana; Guardiola, Weissman

Sevilla possible starting lineup:

Bono; Navas, Kounde, Diego Carlos, Acuna; Jordan, Gudelj, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Gomez