Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Madrid 20 Maret 2021

0
494
Real Madrid Vs Atalanta

Sepakbola.id, Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Madrid 20 Maret 2021 – Celta Vigo vs Real Madrid untuk pertandingan La Liga hari Sabtu 21 Maret 2021 di Balaidos. Real Madrid akan berharap untuk mengejar ketertinggalan dalam perburuan gelar La Liga ketika mereka mengunjungi Celta Vigo dimana mereka masih 6 poin dibawah Atletico.

Data dan fakta

Real Madrid hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan tandang mereka di La Liga musim ini.

Enam dari sembilan pertandingan tandang terakhir Real di liga telah menghasilkan kurang dari 2,5 gol.

Di bawah 2,5 gol telah dicetak dalam tiga dari empat pertandingan kandang terakhir Celta Vigo.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam tujuh kunjungan terakhir mereka ke Balaidos.

Los Blancos belum menyerah akan gelar

Beberapa bulan yang lalu peluang Real Madrid untuk memenangkan La Liga tampaknya sudah berakhir, tetapi tujuh pertandingan tak terkalahkan, ditambah dengan penurunan performa Atletico Madrid baru-baru ini, telah membawa Los Blancos kembali ke persaingan.

Memang, Real tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi, mencatatkan tujuh kemenangan selama waktu itu, sementara performa tandang mereka tetap konsisten sepanjang musim, karena mereka hanya kalah sekali dalam 14 pertandingan tandang La Liga.

Tim asuhan Zinedine Zidane juga membanggakan rekor tandang yang mengesankan baru-baru ini di Celta Vigo, karena mereka tidak terkalahkan dalam tujuh kunjungan terakhir mereka ke venue, memenangkan lima dari pertandingan tersebut.

Penampilan Celta tidak terlalu bagus, karena mereka hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan terakhir mereka di La Liga, dengan kemenangan itu datang melawan dua dari empat tim terbawah di divisi tersebut.

Gol juga kurang dalam pertandingan kandang baru-baru ini yang melibatkan Celta, karena tiga dari empat pertandingan mereka sebelumnya di Balaidos telah menghasilkan kurang dari 2,5 gol.

Hal yang sama berlaku untuk Real di tandang, karena ada kurang dari 2,5 gol dalam enam dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga.

Kami memperkirakan kurangnya gol yang sama pada hari Sabtu, sementara prediksi kami termasuk Real untuk memenangkan pertandingan dan mempertahankan rekor tandang mereka yang mengesankan.

Berita Tim Celta Vigo vs Real Madrid

Celta akan kembali tanpa bantuan Ruben Blanco, Emre Mor dan Sergio Alvarez karena cedera akhir pekan ini, tetapi Hugo Mallo tersedia, setelah menjalani larangan satu pertandingan melawan Athletic.

Mallo harus kembali ke empat bek di bek kanan, tetapi sebaliknya bisa menjadi tim yang sama yang dimulai terakhir kali, dengan Denis Suarez dan Renato Tapia beroperasi di tengah taman.

Iago Aspas adalah starter yang pasti di sepertiga akhir lapangan, dengan Santi Mina diharapkan bergabung dengannya sekali lagi, sementara Nolito dan Brais Mendez harus tampil di posisi melebar.

Adapun Madrid, Dani Carvajal, Alvaro Odriozola dan Mariano Diaz kembali absen karena cedera, sementara Eden Hazard mengalami masalah otot lain dan menghadapi periode di pinggir lapangan.

Casemiro tersedia untuk dipilih, setelah absen melawan Atalanta karena skorsing, dan pemain Brasil itu harus kembali ke tim inti, dengan Federico Valverde berpotensi keluar dari lini tengah.

Perubahan ke formasi 4-3-3 juga dapat memungkinkan Asensio untuk kembali ke tiga penyerang bersama Vinicius Junior dan Benzema, meninggalkan Rodrygo Goes dan Isco sebagai opsi dari bangku cadangan.

Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid

Celta lebih dari mampu mengalahkan Madrid, dan Zidane akan waspada menderita kekelahan Liga Champions pada Sabtu . Akibatnya, pelatih Prancis itu diharapkan dapat menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran, dan sang juara bertahan harus memiliki cukup banyak poin untuk meraih ketiga poin di Vigo.

Prediksi bola Celta Vigo vs Real Madrid 1-2.

Prediksi susunan pemain Celta Vigo vs Real Madrid

Celta Vigo possible starting lineup:

Villar; Mallo, Araujo, Murillo, Martin; Mendez, Tapia, D Suarez, Nolito; Mina, Aspas

Real Madrid possible starting lineup:

Courtois; Vazquez, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio