Sepakbola.id , Prediksi Rusia vs Hongaria 15 Oktober 2020 –  Rusia vs Hongaria dalam ajang UEFA Nations League pada Kamis 15 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Dinamo.

Pasukan Stanislav Cherchesov selalu menjadi favorit di Grup B3 teratas, dan sejauh ini mereka berada di jalur yang benar. Mereka menempati posisi teratas tabel, dan tidak terkalahkan sampai sekarang. Dalam prosesnya, mereka juga mencetak gol terbanyak.

Sebagai bonus, mereka juga membukukan keunggulan lima poin atas Turki, yang diperkirakan akan berlomba untuk posisi pertama. Dan sekarang, Artem Dzyuba dan rekan-rekannya diadu melawan posisi kedua Magyars, yang tertinggal satu poin.

Jika pasukan Cherchesov memenangkan pertandingan yang akan datang ini, mereka praktis dapat menjamin promosi ke Liga A.

Prediksi Rusia vs Hongaria 15 Oktober 2020

Dengan skenario ini, kita bisa mengharapkan penampilan terbaik dari Dzyuba dan anak buahnya.

Selain itu, mereka juga dalam bentuk yang jauh lebih baik daripada lawan mereka. Juga mereka di rumah, dan mereka memenangkan pertandingan terbalik (yang terjadi di jalan).

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang nyaris sempurna melawan lawan ini.

Dengan segala cara, perkirakan Rusia akan menang Rabu ini.

Rusia vs Hongaria: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-3 untuk pasukan Cherchesov, yang terjadi sebulan lalu.

Mereka telah memenangkan semua kecuali satu pertandingan sejauh ini melawan lawan ini.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 100% pertandingan sampai sekarang, tidak termasuk satu pertemuan.

Di rumah, mereka memiliki rekor kemenangan 100%.

Rusia vs Hongaria: Prediksi

Dzyuba dan rekan-rekannya ditahan imbang 1-1 pada hari pertandingan terakhir, oleh Turki. Sementara itu, pasukan Marco Rossi mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang melawan Serbia, dalam sepekan terakhir.

Namun, Magyars telah kalah enam dari sepuluh pertandingan mereka sebelumnya, dan mereka kebobolan dua atau lebih gol di semua enam pertandingan ini. Dan di jalan, mereka tetap tanpa kemenangan di semua kecuali empat pertandingan mereka dalam empat tahun terakhir.

Sebaliknya, lawan mereka telah memenangkan sepuluh dari tiga belas pertandingan keseluruhan mereka, dan telah mencetak total 40 gol dari 13 pertandingan ini. Dan di rumah, dalam periode 30 bulan terakhir, mereka baru saja kalah melawan Swedia dan Belgia.

Selain itu, pasukan Cherchesov memiliki rekor kemenangan 100% di kandang dalam pertandingan h2h (dengan clean sheet di semua pertemuan seperti itu), dan telah mencetak tiga gol atau lebih di semua kecuali dua dari keseluruhan pertemuan h2h mereka.

Mempertimbangkan statistik ini, perkirakan Rusia akan menang laga Rusia vs Hongaria ini.

Prediksi terkurat Rusia vs Hongaria adalah 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here