Sepakbola.id, Prediksi Makedonia Utara vs Kosovo 09 Oktober 2020Makedonia Utara vs Kosovo dalam ajang play off Kualifikasi Euro pada Jumat 09 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul  01:45 WIB dari National Arena Toshe Proeski (Skopje).

Makedonia Utara harus berbagi poin dalam pertemuan terakhir dengan Georgia di UNL. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir dalam jadwal mereka dengan dua kemenangan, keduanya di kandang sendiri.

Kosovo sedang kesulitan dalam pertandingan mereka akhir-akhir ini, dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka akan bertandang setelah kalah 1-2 di kandang pada pertandingan sebelumnya di UNL.

Dengan rekor tak terkalahkan mereka dalam jadwal, Makedonia Utara akan mengincar kemenangan di semifinal kualifikasi Euro musim ini. Kosovo akan berada di backhand dalam permainan dengan penurunan performa mereka dalam pertandingan terakhir yang mengarah ke lima pertandingan tanpa kemenangan dalam jadwal keseluruhan mereka.

Makedonia Utara vs Kosovo Head-to-head (h2h)

Tim belum pernah bertemu sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir.

Prediksi Makedonia Utara vs Kosovo

Makedonia Utara akan mencoba membangun rekor tak terkalahkan mereka untuk pertandingan mendatang dan mengamankan satu tempat di final kualifikasi Euro. Tuan rumah menikmati keunggulan kandang dalam pertandingan tersebut, yang mendukung mereka untuk kemenangan kandang secara penuh waktu.

Selain itu, Kosovo bukanlah pesaing terkuat di tengah persaingan. Dengan rekor tanpa kemenangan yang bertahan selama lima pertandingan terakhir dalam jadwal mereka, pengunjung tampaknya tidak membuat banyak kerusakan dalam kunjungan mereka ke National Arena Toshe Proeski.

Selain itu, tiga dari lima pertandingan tanpa kemenangan terakhir mereka terjadi di laga tandang, dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi besar.

Prediksi terakurat antara Makedonia Utara vs Kosovo adalah 2-0.

North Macedonia possible starting lineup:
Dimitrievski; Ristovski, Musliu, Velkovski, Alioski; Ademi, Spirovski; Trajovski, Bardhi, Hasani; Pandev

Kosovo possible starting lineup:
Muric; Vojvoda, Aliti, Dresevic, Paqarada; Berisha, Shala, Rashkaj; Celina, Nuhiu, Zeneli

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here