Sepakbola.id , Prediksi Skor Leicester City vs Burnley 21 September 2020 Leicester City vs Burnley dalam laga Liga Primer Inggris pada Senin dini hari, 21 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Stadion King Power.

The Foxes kehilangan keunggulan besar dalam poin musim lalu, untuk didorong ke bawah hingga posisi kelima – dan karenanya harus puas dengan tiket Liga Europa. Yang pasti mereka terluka, dan bertekad untuk berbuat lebih baik kali ini.

Namun, mereka harus bermain aman – karena beberapa tim maju dengan harapan gelar. Jika pasukan Brendan Rodgers tidak hati-hati, mereka bahkan tidak bisa berharap untuk finis enam besar pada 2020-21, apalagi tempat CL.

Mereka harus konsisten, seperti kampanye 2015-16 yang memenangkan gelar, dan harus benar-benar mengamankan poin sebanyak mungkin melawan tim-tim papan bawah. Dan Clarets akan menjadi salah satu skuad seperti itu.

Pasukan Sean Dyche mungkin memiliki pertahanan yang baik, tetapi mereka telah mengalami beberapa kekalahan akhir-akhir ini, dan The Foxes akan sangat ingin memanfaatkannya.

Leicester vs Burnley: Head-to-head (h2h)

The Foxes telah mencatat sepuluh dari tiga belas kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka tidak terkalahkan di kandang sejak 2007.

Mereka telah mencatat kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan kandang sebelumnya, dan kebobolan total hanya satu gol dari empat pertandingan terakhir di sini.

Terakhir kali dua tanduk terkunci di tanah ini, tuan rumah menang 2-1.

Leicester vs Burnley: Preview

Pasukan Rodgers mencatatkan kemenangan 0-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan West Brom. Sementara itu, pasukan Dyche belum memainkan gol pembuka mereka, karena pertandingan mereka ditunda.

Sementara itu, juara 2015-16 memiliki keunggulan. Mereka telah menjadi salah satu tim terbaik di liga selama lima tahun terakhir. Mereka juga terluka setelah mereka nyaris gagal finis empat besar pada 2019-20, dan bertekad untuk menebusnya.

Prediksi Skor Leicester City vs Burnley 21 September 2020

Mereka ada di rumah, dan pasti akan mencari kemenangan besar. Sementara itu, rekan-rekan mereka tidak pernah menang dalam lima dari tujuh pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan memiliki satu kemenangan melawan tim sepuluh besar di jalan dalam periode 14 bulan terakhir.

Selanjutnya, Foxes juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini selama bertahun-tahun, dan terlebih lagi di stadion ini. Faktanya, mereka tidak terkalahkan di kandang dalam pertandingan semacam itu sejak 2007.

Berita tim Leicester City vs Burnley

Kekhawatiran pertahanan Leicester telah mereda dengan Wes Morgan kembali bugar, dan Rodgers dapat lebih menyukai fisiknya di belakang melawan striker Burnley daripada bertahan dengan bek tengah sementara Wilfred Ndidi.

James Maddison juga kembali tersedia setelah kembali dari cedera sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, dan dia bisa diatur untuk start pertamanya musim ini.

Jonny Evans tetap absen saat dia melakukan servis kedua dari larangan dua pertandingan, sementara Ricardo Pereira dan Filip Benkovic masih cedera.

Pemenang Sepatu Emas musim lalu, Jamie Vardy, akan memimpin lini depan setelah dua golnya melawan Baggies; ia membanggakan tingkat konversi terbaik dari pemain mana pun dengan setidaknya 10 gol sejak awal musim lalu.

Burnley juga memiliki masalah cedera, termasuk James Tarkowski, yang dikaitkan dengan kepindahan dari klub, dengan Leicester salah satu tim yang tertarik.

Bek ini diharapkan bisa mengatasi cedera jari kaki ringan, tetapi pemain tetap tim utama lainnya seperti Ben Mee, Jack Cork, Ashley Barnes dan Johann Berg Gudmundsson absen.

Ini bisa menjadi hari bersejarah bagi beberapa pemain Burnley, dengan Chris Wood membutuhkan gol untuk menyamai rekor klub dalam mencetak gol dalam empat pertandingan Liga Premier berturut-turut dan Phil Bardsley dalam antrean untuk penampilan ke-300 di liga.

Prediksi Leicester City vs Burnley

Dengan faktor-faktor  diatas, mendukung peluang ganda Burnley layak dipertimbangkan dengan  prediksi skor kami yang benar mengarah ke hasil imbang 1-1.

The Clarets mencetak rata-rata 1,125 gol dan hanya kebobolan 0,87 kali per 90 menit di delapan tugas tandang terakhir mereka musim 2019/20, dan setelah berulang kali menunjukkan kemampuan untuk menjaga ketat di jalan, Burnley dapat membuat frustrasi Leicester untuk mengklaim seri 1-1 pada hari Minggu.

Prediksi bola malam ini antara Leicester City vs Burnley adalah seri 1-1.

Prediksi Leicester City vs Burnley, starting XI:

Leicester City: Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Wilfred Ndidi, Çağlar Söyüncü, James Justin; Nampalys Mendy; Ayoze Pérez, Youri Tielemans, Dennis Praet, Harvey Barnes; Jamie Vardy. Manager: Brendan Rodgers.

Info Pemain Leicester City: Filip Benkovic (Cedera), Jonny Evans (Cedera), Ricardo Pereira (Cedera).

Burnley: Nick Pope; Phil Bardsley, Kevin Long, James Tarkowski, Charlie Taylor; Erik Pieters, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Chris Wood, Jay Rodriguez. Manager: Sean Dyche.

Info Pemain Burnley: Ashley Barnes (Cedera), Jack Cork (Cedera), Johann Gudmundsson (Cedera), Ben Mee (Cedera).

Head To Head Leicester City Vs Burnley:
• 19.01.20 Burnley 2-1 Leicester City (Premier League)
• 19.10.19 Leicester City 2-1 Burnley (Premier League)
• 16.03.19 Burnley 1-2 Leicester City (Premier League)
• 10.11.18 Leicester City 0-0 Burnley (Premier League)
• 14.04.18 Burnley 2-1 Leicester City (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City:
• 13.09.20 West Bromwich Albion 0-3 Leicester City (Premier League)
• 05.09.20 Leicester City 1-1 Blackburn Rovers (Club Friendly)
• 29.08.20 Leicester City 0-0 Sheffield Wednesday (Club Friendly)
• 26.07.20 Leicester City 0-2 Manchester United (Premier League)
• 19.07.20 Tottenham Hotspur 3-0 Leicester City (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir Burnley:
• 17.09.20 Burnley P 1-1 Sheffield United (League Cup)
• 01.09.20 Preston North End 0-0 Burnley (Club Friendly)
• 26.07.20 Burnley 1-2 Brighton Hove Albion
• 18.07.20 Norwich City 0-2 Burnley (Premier League)
• 16.07.20 Burnley 1-1 Wolverhampton Wanderers (Premier League).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here