Prediksi Skor Koln vs Borussia Dortmund 20 Maret 2021

0
502
Borussia Dortmund

Sepakbola.id, Prediksi Skor Koln vs Borussia Dortmund 20 Maret 2021 – Koln vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Sabtu, 20 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari RheinEnergieStadion (Cologne).

Koln memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Bundesliga ke game kelima berturut-turut, hanya dengan hasil imbang. Tuan rumah telah memberikan dua clean sheet di dalamnya tetapi telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Billy Goats akan menetapkan prioritas mereka untuk menghindari jatuh ke zona degradasi musim ini. Mereka akan kembali ke rumah setelah kalah 2-1 di jalan melawan Union Berlin terakhir kali dalam jadwal mereka.

Dortmund berada di posisi kelima klasemen liga musim ini saat ini. BVB memiliki keunggulan 20 poin atas tuan rumah di atas meja, dan ini memberikan sedikit keunggulan atas tuan rumah di pertandingan berikutnya.

Tim tandang hanya kalah satu dari lima pertandingan terakhir mereka dalam kampanye. Mereka akan berkunjung setelah menang 2-0 di kandang melawan Hertha Berlin. Selain itu, mereka telah mengamankan tempat di perempat final Liga Champions musim ini.

Head to head Koln vs Borussia Dortmund (h2h)

Pengunjung telah mencatat empat dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-2 untuk FC Koln.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Tuan rumah hanya memiliki satu kemenangan dari delapan pertemuan terakhir mereka.

Tak satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka sejak 2017 yang berakhir imbang.

BVB sukses dalam tiga kunjungan terakhir mereka sejak 2016.

Prediksi Koln vs Borussia Dortmund

Koln tidak beruntung dengan rekor tanpa kemenangan mereka di Bundesliga akhir musim ini. Tuan rumah tidak menikmati keunggulan dasar di tengah, tidak setelah hanya memiliki satu kemenangan dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka dalam jadwal liga.

Segalanya lebih baik untuk Borussia Dortmund belakangan ini. Mereka berada di zona promosi liga musim ini dan telah mengamankan tempat di Liga Champions UEFA. Selain itu, hanya satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di musim ini membuat mereka menjadi pesaing kuat untuk mendapatkan hak membanggakan diri di RheinEnergieStadion.

Dortmund telah mencetak 52 gol dalam 25 penampilan liga mereka musim ini. Erling Haaland sering membuat sakit kepala untuk pertahanan lawan dan kemungkinan akan menempatkan satu di belakang gawang juga di fixture tersebut.

Berita Tim FC Koln vs Borussia Dortmund

Koln akan bermain tanpa Jannes Horn setelah bek itu mendapat karu kuning kelimanya musim ini saat kalah dari Union Berlin.

Sebastian Bornauw dan Florian Kainz tidak mungkin kembali dari cedera tepat waktu, tetapi harus melakukannya setelah jeda internasional yang akan datang.

Demikian pula, pemain sayap Inggris Jadon Sancho tidak mungkin mengambil risiko, dengan Mats Hummels, Reus, Mateu Morey, Raphael Guerreiro, Manuel Akanji, Axel Witsel dan Marcel Schmelzer juga meragukan Dortmund.

Terzic mungkin memiliki banyak keputusan untuk dibuat tentang bagaimana merestrukturisasi timnya yang berpotensi habis, kemudian, dengan Moukoko dan Thomas Delaney dua opsi yang sangat berbeda untuk masuk ke XI dari akhir pekan lalu.

Prediksi FC Koln vs Borussia Dortmund

Dengan banyaknya pemain tim utama yang absen untuk Dortmund, Koln mungkin merasakan peluang untuk membuat kesal lagi melawan BVB.

Namun, tim Gisdol sedang dalam performa yang mengerikan, jadi tentu saja perlu meningkatkan level kinerja mereka baru-baru ini untuk menjaga tim dengan Erling Braut Haaland di lini depan.

Prediksi bola FC Koln vs Borussia Dortmund 1-2.

Prediksi susunan pemain FC Koln vs Borussia Dortmund

FC Koln possible starting lineup:

T.Horn; Wolf, Mere, Czichos, Katterbach; Skhiri, Hector; Ozcan, Meyer, Rexhbecaj; Duda

Borussia Dortmund possible starting lineup:

Hitz; Meunier, Can, Zagadou, Schulz; Bellingham, Dahoud, Delaney; Brandt, Hazard; Haaland