Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Union Berlin 20 Maret 2021

0
465

Sepakbola.id, Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Union Berlin 20 Maret 2021 – Eintracht Frankfurt vs Union Berlin dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Sabtu, 20 Maret 2021dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Deutsche Bank Park (Frankfurt).

Frankfurt terus mengecewakan dengan tiga pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut. Tuan rumah masih mencatatkan hanya satu kekalahan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di musim ini. Tim tuan rumah telah bermain imbang di dua pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk hasil imbang 1-1 di tandang terakhir kali dengan RB Leipzig dalam jadwal mereka.

Tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Bundesliga, Union Berlin telah membuka pertandingan pada hari Sabtu untuk kedua tim. Mereka memiliki tiga hasil imbang dalam periode itu yang menunjukkan pertahanan yang goyah di tengah.

Pengunjung masih enam poin di belakang tuan rumah di meja dan akan mencoba masuk ke posisi enam teratas untuk promosi. Mereka akan berkunjung setelah menang 2-1 di kandang melawan FC Koln.

Head to head Eintracht Frankfurt vs Union Berlin (h2h)

Hanya satu dari enam pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah telah mencatat empat dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Tim tamu hanya memiliki satu kemenangan dari sepuluh pertemuan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya di tahun 2020 menghasilkan hasil imbang 3-3.

Tuan rumah hanya kalah satu dari empat pertandingan mereka secara keseluruhan di kandang.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan h2h mereka di venue ini. Bersamaan dengan itu, lima dari enam pertemuan h2h terakhir mereka di semua kompetisi utama telah melihat kedua tim mencetak gol di masing-masing.

Frankfurt berada di posisi keempat tetapi ditantang oleh Borussia Dortmund dan Leverkusen di atas meja. Tuan rumah hanya kalah satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, dan karenanya, menikmati keunggulan dasar dalam permainan tersebut.

Union Berlin memiliki rekor tak terkalahkan di liga hingga akhir musim ini. Namun, performa mereka di tandang dipertanyakan dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

Frankfurt tidak akan diperkuat Amin Younes dan Tuta karena skorsing setelah keduanya mendapat kartu kuning kelima musim ini melawan Leipzig.

Kamada yang mencetak gol melawan Leipzig tetapi diganti di akhir pertandingan dan mungkin tidak mengambil risiko akhir pekan ini, dengan Eric Durm, Martin Hinteregger dan Almamy Toure semuanya absen, meninggalkan Hutter dengan banyak lubang untuk diperbaiki di sisinya.

Union Berlin, sementara itu, akan bertandang ke Frankfurt tanpa Julian Ryerson, Niko Giesselmann, Sheraldo Becker dan Anthony Ujah karena cedera.

Christopher Lenz dan pemain pinjaman Liverpool Taiwo Awoniyi absen karena cedera otot dalam beberapa pekan terakhir, dan masih harus dilihat apakah mereka akan kembali tepat waktu untuk tampil dari bangku cadangan atau diselamatkan sampai setelah jeda internasional mendatang.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

Dengan Frankfurt kehilangan beberapa pemain tim utama, kita dapat melihat Union Berlin mendapatkan hasil positif dari pertandingan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka. Kedua tim ini sama-sama memiliki jumlah pertandingan terbanyak (11) di divisi ini musim ini juga, jadi tidak mengherankan untuk melihat bagian lain dari rampasan.

Memang, Frankfurt tampak sedikit kehabisan tenaga dalam beberapa pekan terakhir dan bisa jadi kurang kreatif tanpa Kamada dan Younes, meski kombinasi Silva dan Filip Kostic masih bisa melukai tim mana pun.

Prediksi bola Eintracht Frankfurt vs Union Berlin 1-1.

Prediksi susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

Eintracht Frankfurt possible starting lineup:

Trapp; Ache, Ilsanker, N’Dicka; Barkok, Sow, Hasebe, Rode, Kostic; Silva, Jovic

Union Berlin possible starting lineup:

Luthe; Friedrich, Knoche, Schlotterbeck; Trimmel, Promel, Andrich, Endo, Ingvartsen; Kruse, Musa