Sepakbola.id , Prediksi Club Brugge vs Lazio 29 Oktober 2020Club Brugge vs Lazio dalam ajang Liga Champions UEFA pada Kamis 29 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Jan Bredel Stadion, Brugge.

Lazio bertandang ke Brugge pada matchday 2 Liga Champions 2020-21 untuk membangun kesuksesan mereka melawan Dortmund Rabu lalu.

Juara Belgia memiliki awal yang baik di Liga Champions tahun ini. Meskipun kemungkinan besar melawan mereka, Club Brugge telah kembali dari St Petersburg dengan tiga poin di saku mereka.

Ini meningkatkan peluang untuk mengakhiri penyisihan grup di dua posisi teratas, dan kepercayaan diri jelang duel besar melawan Lazio SS Rabu ini di Brugge. Tuan rumah sekali lagi menjadi underdog dalam laga Club Brugge vs Lazio.

Kedua belah pihak mengumpulkan tiga poin di babak pembukaan, jadi potensi kekalahan pun tidak akan mengakhiri dunia. Ini bisa mengarah pada duel terbuka.

Head to head Club Brugge vs Lazio

Ini akan menjadi pertandingan head to head pertama antara Club Brugge dan Lazio dalam sejarah sepakbola.

Prediksi Club Brugge vs Lazio

Ada beberapa pembicaraan bahwa Divisi Pertama A mungkin akan segera ditangguhkan untuk memperlambat pandemi di negara ini.

Itu bisa disambut oleh penggemar Brugge karena tim tidak tampil sangat baik di kancah domestik. Sang juara saat ini duduk di posisi ke-2 dengan 19 poin dari sepuluh pertandingan, yang jauh lebih buruk dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Kemenangan besar pekan lalu melawan Zenit (Charles De Ketelaere mencetak gol kemenangan di menit ke-90) tampaknya berdampak besar pada kebugaran Brugge.

Duel lanjutan melawan OH Leuven sangat buruk, kalah 1-2 FT. Untungnya, oposisi tidak tampil sebaik itu dengan pemimpin Antwerp hanya unggul satu poin.

Lazio mengakhiri rentetan hasil yang buruk di Italia. Setelah kalah dari Atalanta dan Sampdoria, serta hasil imbang dari Inter Milan.

The Sky Blues akhirnya mengoleksi tiga poin melawan Bologna akhir pekan lalu. Kabar baiknya adalah Immobile akhirnya mencetak gol dan menampilkan performa yang lebih baik.

Kami merasa Lazio akan menaklukkan Brugge Rabu ini, dan harganya terlalu mahal untuk dilewatkan.

Prediksi Club Brugge vs Lazio 29 Oktober 2020

Berita Tim Club Brugge vs Lazio

Sebagai dorongan besar bagi tim tuan rumah, pendukung Liga Champions Simon Mignolet, bek Odilon Kossounou dan penyerang Ceko Michael Krmencik, yang semuanya dinyatakan positif COVID-19 seminggu yang lalu, kini kembali dinyatakan negatif dan telah kembali berlatih sejak Minggu. pagi.

Pelatih Clement melakukan banyak perubahan 3-5-2 dalam kekalahan akhir pekan dari OH Leuven, setelah memanfaatkan 4-3-3 fleksibel melawan Zenit. Striker Emmanuel Dennis yang diistirahatkan akan kembali ke starting XI, dengan striker muda Senegal Youssouph Badji keluar.

Pemain Lazio Manuel Lazzari menderita cedera paha saat menjalani tugas internasional bersama Italia tetapi kembali sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu, menggantikan Adam Marusic sebelum jeda, ketika Lucas Leiva yang sangat berpengalaman juga tertatih-tatih.

Bek berpengalaman Stefan Radu absen dalam dua pertandingan terakhir Lazio karena cedera pada paha kanannya, sementara Luiz Felipe membuat penampilan pertamanya musim ini melawan Dortmund – setelah mengalami cedera pergelangan kaki kirinya pada bulan September – dan dapat memulai di depan kiper Thomas Strakosha, yang mengambil alih peran Pepe Reina.

Gelandang bintang Sergej Milinkovic-Savic mengalami cedera saat melawan Dortmund dan tidak dapat ambil bagian pada akhir pekan tetapi mungkin siap untuk Rabu malam. Bek sayap veteran Senad Lulic masih absen.

Prediksi Club Brugge vs Lazio

Tidak ada tim yang unggul di level ini dalam sejarah baru-baru ini, jadi itu adalah sesuatu yang mengejutkan melihat keduanya duduk di puncak Grup F setelah kemenangan malam pembukaan.

Saat Lazio mencari tiga kemenangan secara bergantian, tipu muslihat lini depan mereka yang berpengalaman dapat melanjutkan peningkatan performa dengan memperpanjang rekor buruk Brugge melawan tim-tim Italia.

Prediksi terakurat  Club Brugge vs Lazio 1-2.

Prediksi susunan pemain Club Brugge vs Lazio

Club Brugge possible starting lineup:
Mignolet; Mata, Mechele, Ricca, Sobol; Vormer, Rits, Vanaken; Diatta, Dennis, De Ketelaere

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Patric, Luiz Felipe, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Luis Alberto, Fares; Immobile, Correa

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here