Sepakbola.id , Rumor Transfer Terbaru  –  Dalam pergantian peristiwa yang menakjubkan yang berakhir dengan bintang Barcelona Lionel Messi mengomunikasikan keinginannya untuk pergi, bisa dikatakan keputusan itu mengguncang seluruh dunia sepakbola. Sekarang, dia telah memutuskan tujuan berikutnya, dan itu adalah Manchester City, menurut Marcelo Bechler.

Messi Tidak Senang di Barcelona

Bahkan sebelum penghinaan yang diterima Barcelona di Liga Champions musim ini melawan Bayern Munich, ada kabar burung bahwa Messi tidak bahagia. Tidak senang dengan dewan direksi, tidak senang dengan presiden, dan tidak senang dengan perlakuan klub terhadap para pemainnya.

Lionel Messi Ingin Pindah ke Manchester City?

Setelah mengalami kegagalan serupa di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir, meskipun tidak ada yang benar-benar sebanding dengan pertandingan Bayern Munich, Messi merasa dia sudah mendekati ujung jalan.

Sangat jelas bahwa pembangunan kembali besar-besaran diperlukan di Barcelona, ​​dan pemain sekaliber Messi tidak boleh, dan tidak, ingin menghabiskan tahun-tahun terakhirnya sebagai pengasuh anak yang dimuliakan untuk anak-anak.

Reuni Dengan Mantan Manajer

Tidak ada manajer dalam sepakbola dunia yang melambangkan Johan Cruyff lebih dari manajer City saat ini Pep Guardiola. Selama bertugas di Barca, ia mengawasi dan menciptakan tim yang bisa dibilang terbesar sepanjang masa, dengan Messi sebagai kartu asnya.

Lionel Messi Ingin Pindah ke Manchester City?

Momen terbaik Argentina dalam kariernya bertepatan dengan masa jabatan Guardiola, dan tidak ada yang bisa menyalahkannya karena ingin bergabung dengan proyek Pep yang relatif baru di Manchester.

Tidak ada tim yang bermain lebih seperti Barca milik Guardiola, termasuk Barca saat ini, daripada Man City saat ini, dan tampaknya Messi akan cocok. Masalah yang dimiliki manajer di Inggris adalah ketidakmampuan untuk melangkah jauh di Liga Champions, yang mana 33 tahun pasti bisa menyelesaikannya.

Menarik juga untuk melihat bagaimana performa Messi di Liga Premier, liga yang jauh lebih fisik dan lebih cepat. Dia bisa dibilang pemain terbaik di dunia, tapi akan sangat menarik untuk melihat apakah kakinya yang sudah tua bisa mengikuti liga sepanjang musim.

Meskipun demikian, jika Messi bergabung dengan Manchester City, itu akan menjadi rekrutan besar untuk Guardiola dan timnya, serta pukulan besar bagi Barcelona. Langkah ini pasti akan mengguncang tidak hanya seluruh dunia sepak bola, tetapi juga seluruh dunia olahraga.

Sumber  world on football

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here