Sepakbola.id, Prediksi Georgia vs Belarusia 08 Oktober 2020Georgia vs Belarusia dalam ajang Play off Kualifikasi Euro pada Kamis, 8 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 17:00 WIB dari Boris Paichadze Dinamo Arena (Tbilisi).

Georgia memiliki dua pertandingan tahun ini sejauh ini dan tidak terkalahkan di kedua pertandingan tersebut dalam jadwal mereka. Tuan rumah akan bermain setelah bermain imbang 1-1 di kandang melawan Makedonia Utara dalam pertandingan UEFA Nations League C.

Belarus, di sisi lain, memiliki empat pertandingan dalam jadwal mereka pada tahun 2020. Mereka menderita kekalahan di kandang sendiri di UNL tetapi akan bertandang setelah menang 1-2 di tandang melawan Kazakhstan terakhir kali di Nations League C .

The Crusaders sebelumnya telah bertemu Belarusia dalam Pertandingan Persahabatan Internasional 2017 di venue ini, dan hasilnya menguntungkan kedua tim dalam hasil imbang 2-2. Tiga tahun kemudian, mereka bertemu lagi di pertandingan serupa di kualifikasi Euro, dan tuan rumah berharap untuk mengubah permainan kali ini untuk keuntungan mereka.

Pertemuan Georgia vs Belarusia (h2h)

Tim telah bertemu tiga kali dalam rekor keseluruhan mereka sejak 2012.

Kedua tim memiliki kemenangan masing-masing dalam tiga pertemuan mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 2-2 di Tbilisi.

Prediksi Georgia vs Belarusia

Georgia hanya kalah satu dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka dalam kampanye mereka. Tiga pertandingan kandang terakhir mereka menghasilkan hasil imbang. Ini menunjukkan ketidakmampuan mereka untuk menggunakan keunggulan lapangan dalam potensi penuh.

Sebaliknya, Belarusia mengalami tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka sedang dalam dua kemenangan beruntun dalam pertandingan tandang mereka di musim ini. Selain itu, bermain tandang bukanlah setelan terkuat untuk Sayap Putih.

Dengan keunggulan darat dan rekor tak terkalahkan di kandang, Tentara Salib akan memiliki lebih banyak peluang untuk menciptakan peluang dalam permainan.

Prediksi terakurat antara Georgia vs Belarusia adalah 2-0.

Georgia possible starting lineup:
Loria; Kakabadze, Kvirkvelia, Kashia, Grigavala; Kankava, Kvekveskiri; Kvaratskhelia, Okriashvilli, Qazaishvili; Kvilitaia

Belarus possible starting lineup:
Hutar; Zolotov, Martynovich, Palyakow, Bardachow; Yablonskiy, Mayewski; Padstrelaw, Stasevich, Nyakhaychyk; Skavysh

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here