Valentino Rossi dan Luca Marini Tak Akan Bermusuhan Ujar Sang Ibu

0
663

MotoGP | Sepakbola.id – Stefania Palma, ibunda dari Valentino Rossi dan Luca Marini, memberikan komentarnya tentang persaingan yang bakal terjadi di antara kedua anaknya tersebut. Stefania yakni persaingan di MotoGP Tidak akan merusak hubungan mereka berdua. Pada musim ini, Marini memang akan menjalani debut di kelas MotoGP. Dia naik ke kelas utama setelah dikontrak salah satu tim satelit Ducati, yakni Esponsorama Racing.

Kehadiran Marini pun makin menambah panjang daftar pasangan kakak adik yang akan bersaing di kelas MotoGP. Selain pasangan kakak adik Valentino Rossi dan Marini, ada juga Marc Marquez dengan Alex Marquez dan juga Aleix Espargaro dan Pol Espargaro.

Marini yang masih muda dan berhasil tampil kompetitif dalam beberapa musim terakhir pun diyakini banyak pihak bisa merepotkan langkah Rossi dalam merebut hasil manis. Potensi adanya persaingan ketat dari pasangan kakak adik ini di atas sirkuit diyakini terbuka lebar.

Mendapati kondisi tersebut, ibu Luca Marini dan Valentino Rossi tak merasa khawatir. Alih-alih membuat hubungan jadi panas, Stefania justru merasa persaingan Marini dan Rossi di MotoGP 2021 justru akan membuat mereka semakin dekat.

Bagi Rossi dan Marini, keduanya akan mendapat manfaat dari persaingan tersebut. Marini menjadi lebih banyak belajar dari sosok Rossi, sementara The Doctor -julukan Rossi- menjadi lebih tertantang karena menemukan lawan baru.

“Saya berpendapat bahwa persaingan di lintasan ini akan semakin mempersatukan mereka (Rossi dan Marini),” ujar Stefania Palma, sebagaimana dikutip dari GP One, Rabu (17/2/2021).

“Saya berpendapat bahwa hubungan antara Luca (Marini) dan Vale (panggilan akrab Rossi) akan menjadi lebih kuat dari yang sudah ada sekarang,” lanjutnya.

“Luca pasti akan memiliki kesempatan untuk melakukannya, tumbuh dan belajar dengan menonton Vale dan pada saat yang sama Valentino akan mendapat tantangan lebih lanjut,” tukas Stefania Palma.

Corak Motor Sky Racing VR46 Jelang MotoGP dan Moto2 2021 Tim balap Valentino Rossi