Sepakbola.id , Prediksi Slovakia vs Israel 15 Oktober 2020Slovakia vs Israel dalam ajang UEFA Nations League pada Kamis 15 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari City Arena Trnava.

Falcons adalah salah satu dari 35 tim teratas di dunia (secara konsisten diperingkat oleh FIFA), sedangkan Biru dan Putih biasanya ditempatkan di sekitar tempat ke-100.

Saat ini, keduanya berada di dua tempat terbawah grup, dan dengan waktu yang semakin cepat, peluang untuk naik ke Liga A juga semakin berkurang.

Satu kekalahan lagi untuk salah satu dari dua regu, dan itu adalah permainan untuk mereka.

Singkatnya, kemenangan adalah suatu keharusan bagi kedua tim Rabu ini.

Sementara itu, pasukan Pavel Hapal tampaknya menjadi favorit. Tidak hanya peringkat mereka lebih tinggi, tetapi mereka juga dalam bentuk yang jauh lebih baik daripada rekan-rekan mereka.

Prediksi Slovakia vs Israel 15 Oktober 2020

Dan di rumah, perbedaan kualitas pertunjukan bahkan sangat mencolok dibandingkan dengan yang ditampilkan oleh pasukan Willibald Ruttensteiner di jalan.

Terakhir, Falcons juga memiliki rekor tak terkalahkan 100% dalam bentrokan h2h, dan mereka memiliki rekor kemenangan yang sempurna di kandang dalam pertandingan tersebut.

Untuk alasan tersebut, perkirakan kemenangan Slovakia di City Arena Trnava.

Slovakia vs Israel: Head-to-head (h2h)

Pasukan Hapal tidak pernah gagal mencetak gol melawan lawan ini.

Mereka juga tidak pernah kalah melawan saingan ini.

Di rumah, mereka memiliki rekor kemenangan 100%.

Para tamu belum mencetak gol pertama mereka dalam pertandingan tersebut sejauh ini.

Slovakia vs Israel: Prediksi

Falcons kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Skotlandia. Sementara itu, pasukan Ruttensteiner kalah 1-2 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Republik Ceko.

Faktanya, tim Biru dan Putih telah berjuang cukup lama. Tidak hanya mereka sama sekali tidak menang dalam kompetisi ini sejauh ini, tetapi mereka tetap seperti itu dalam dua belas bulan terakhir. Mereka juga hanya memiliki satu clean sheet dalam dua tahun sebelumnya.

Di laga tandang, mereka kalah delapan dari sepuluh perjalanan sebelumnya, dan mereka hanya menang dua kali dalam laga tandang sejak November 2016.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka hanya kalah empat kali di kandang sejak November 2015.

Selain itu, mereka tidak terkalahkan melawan lawan ini sejauh ini, dan memiliki rekor kemenangan yang sempurna melawan mereka di kandang juga.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, nantikan kinerja kemenangan dari Slovakia di City Arena Trnava.

Prediksi terakurat Slovakia vs Israel adalah 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here