Sepakbola.id, Prediksi Juventus vs Sampdoria 21 September 2020 Live di RCTI – Juventus vs Sampdoria dalam laga liga Italia – Serie A pada Senin dini hari 2 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Allianz.

Si Nyonya Tua adalah juara sembilan kali beruntun dalam kompetisi tersebut, dan mengejar gelar kesepuluh berturut-turut – yang pasti akan menjadi permata mahkota dari sejarah mereka yang kaya dan membanggakan.

Namun, mereka harus tampil lebih baik musim ini. Tim seperti Atalanta, Inter Milan dll bertekad untuk menyingkirkan pasukan Andrea Pirlo dari atas, dan yang terakhir telah merekrut pemain secara agresif belakangan ini.

Apalagi, ini merupakan tahun kepelatihan pertama bagi legenda Italia tersebut. Dalam sebuah langkah yang banyak dikritik, manajemen tim menunjuk Pirlo sebagai pelatih tanpa pengalaman sebelumnya. Meskipun dia adalah pemain generasi, harus dilihat apakah dia bisa menjadi tokoh berpengaruh yang sama di pinggir lapangan.

Itu membantu tujuan Nyonya Tua yang mereka buka melawan La Samp, yang hanya finis dua tempat di atas batas degradasi.

Selain itu, mereka ada di rumah, dan memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini. Dengan segala cara, nantikan kemenangan Juventus akhir pekan ini.

Juventus vs Sampdoria: Head-to-head (h2h)

Pasukan Pirlo memenangkan sembilan dari sebelas pertemuan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Tuan rumah sedang dalam kemenangan lima pertandingan di stadion ini.

Mereka telah mencetak total 30 gol dari sepuluh pertemuan terakhir di venue ini.

Sementara itu, tim tamu telah mencetak total dua gol di stadion ini sejak 2014.

Juventus vs Sampdoria: Preview

Semua mata akan tertuju pada Pirlo untuk melihat apakah dia akan memenuhi hype. Dan kesimpulannya adalah dia mungkin saja melakukannya. Pria itu adalah salah satu pemikir sepak bola paling berbakat selama karier bermainnya, dan sulit membayangkan jika dia tidak dapat melakukan keajaiban dengan tim yang hebat.

Prediksi Juventus vs Sampdoria 21 September 2020 Live di RCTI

Faktanya, Nyonya Tua telah menjadi salah satu tim terbaik di benua itu selama beberapa dekade terakhir, dan mereka telah menjadi yang terbaik di Italia dalam dekade terakhir ini.

Mereka juga hanya kalah dua kali di kandang dalam periode dua belas bulan terakhir, dan dalam prosesnya, mereka juga telah melalui tujuh pertandingan kemenangan di mana mereka mencetak total 20 gol.

Sementara itu, lawan mereka dalam empat pertandingan tanpa kemenangan (tiga di antaranya kalah), dan yang paling penting, mereka memiliki rekor h2h yang sangat inferior melawan lawan ini selama bertahun-tahun – dan bahkan lebih memalukan lagi di Allianz Stadium.

Karena itu, nantikan penampilan yang mendominasi Juventus di laga pembuka mereka akhir pekan ini.

Prediksi Juventus vs Sampdoria 21 September 2020 Live di RCTI

Berita Tim Juventus vs Sampdoria

Juve tidak akan diperkuat oleh Matthijs de Ligt setelah menjalani operasi bahu, sementara cedera paha yang dialami saat pertandingan internasional diperkirakan akan membuat Federico Bernardeschi absen dari pertandingan tersebut.

Alex Sandro juga diragukan karena masalah otot yang dia alami saat latihan, sementara Paulo Dybala tetap di sela-sela karena masalah paha.

Dejan Kulusevski, yang tampil impresif saat dipinjamkan ke Parma musim lalu, diharapkan melakukan debutnya bersama Cristiano Ronaldo di lini depan, sementara Arthur akan tampil pertama kali di tengah lapangan.

Danilo diperkirakan akan bermain sebagai salah satu dari tiga bek tengah, sementara cedera Sandro bisa membuka pintu bagi Luca Pellegrini untuk memulai sebagai bek sayap.

Adapun Sampdoria, Felice D’Amico tidak dapat dipilih karena cedera, sementara Kristoffer Askildsen diskors menyusul kartu merahnya melawan Brescia pada akhir pekan terakhir musim 2019-20.

Omar Colley, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Liverpool, akan menjadi starter di belakang dan akan bergabung dengan mantan bek Southampton Maya Yoshida.

Federico Bonazzoli, sementara itu, harus bermitra dengan Fabio Quagliarella dalam serangan, dan yang terakhir akan berusaha melawan klub yang ia wakili antara 2010 dan 2014.

Prediksi Juventus vs Sampdoria

Juve tidak akan berada dalam kekuatan penuh akhir pekan ini, tapi masih sangat sulit untuk melewati juara bertahan di kandang sendiri. Sejumlah pemain akan berusaha membuat kesan positif pada Pirlo, dan kami memperkirakan sukses rutin di kandang untuk Nyonya Tua.

Prediksi terakurat antara Juventus vs Sampdoria adalah 2-0.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Sampdoria

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Rabiot, Arthur, Ramsey, Pellegrini; Kulusevski, Ronaldo

Sampdoria possible starting lineup:
Audero; Bereszynski, Colley, Yoshida, Augello; Depaoli, Thorsby, Ekdal, Jankto; Bonazzoli, Quagliarella

Head-to-Head (Serie A)

  • Pertemuan: 124
  • Juventus menang: 61
  • Gol Juventus: 197
  • Imbang: 37
  • Sampdoria menang: 26
  • Gol Sampdoria: 121.

5 Pertemuan Terakhir

  • 27-07-2020 Juventus 2-0 Sampdoria (Serie A)
  • 19-12-2019 Sampdoria 1-2 Juventus (Serie A)
  • 26-05-2019 Sampdoria 2-0 Juventus (Serie A)
  • 29-12-2018 Juventus 2-1 Sampdoria (Serie A)
  • 15-04-2018 Juventus 3-0 Sampdoria (Serie A).

Laga Terakhir Juventus

  • 13-09-2020 Juventus 5-0 Novara (Friendly).

Laga Terakhir Sampdoria

  • 10-09-2020 Piacenza 0-3 Sampdoria (Friendly).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here