Sepakbola.id , Prediksi Istanbul Basaksehir vs PSG 29 Oktober 2020Istanbul Basaksehir vs PSG dalam ajang Liga Champions UEFA pada Kamis 29 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 01.55 WIB dari Başakşehir Fatih Terim Stadyumu.

Finalis UCL musim 2019/20 menunjukkan performa yang luar biasa belakangan ini dan kembali ke tahta Ligue 1. PSG juga dianggap favorit besar untuk menaklukkan Istanbul dan mengambil ketiga poin .

Istanbul Basaksehir terlihat seperti skuad yang sama sekali berbeda dari yang memenangkan Super Lig Turki musim lalu, tetapi dalam konteks negatif. Mereka hampir tidak memenangkan pertandingan di kancah domestik saat ini, sementara juga tampil buruk di pertandingan perdana Liga Champions UEFA pekan lalu.

Bisakah bentrokan mendatang melawan Paris SG ini berbeda?

Head to head Basaksehir vs PSG

Tidak ada pertandingan head to head sebelumnya antara Istanbul Basaksehir dan Paris SG.

Prediksi Basaksehir vs PSG

Istanbul Basaksehir mengalami masalah di setiap segmen sejauh musim ini. Efisiensi mereka rendah mengingat kualitasnya (hanya mengantongi tujuh gol dalam enam pertandingan Super Lig), sementara hanya menjaga dua clean sheet. Namun ada beberapa tanda perbaikan. Skuad menghancurkan Antalyaspor di stadion ini pada hari Sabtu, memenangkan pertandingan 5-1 FT. Pemain sayap Bosnia Edin Visa menjadi pemain terbaik dengan dua gol dan satu assist. Itu adalah kemenangan kedua berturut-turut di Super Lig setelah memenangkan pertandingan derby melawan Trabzon pada 17 Oktober.

Prediksi Istanbul Basaksehir vs PSG 29 Oktober 2020

PSG tidak dalam posisi menghitung lagi ketika datang ke Liga Champions. Mereka berada satu grup yang serius dengan RB Leipzig dan Manchester United dengan nol poin setelah kalah kandang melawan Setan Merah pekan lalu. Neymar dan rekannya bereaksi positif atas kekalahan itu, menghancurkan Dijon sebagai tuan rumah akhir pekan lalu 4-0 FT. Moise Kean melakukan debut yang hebat, mencetak dua gol. Kami yakin PSG akan berhasil mengalahkan Istanbul pada hari Rabu, tetapi juga kebobolan setidaknya satu gol.

Berita Tim Istanbul Basaksehir vs Paris Saint-Germain

Hal terakhir yang dibutuhkan Istanbul Basaksehir sebelum pertarungan dengan PSG adalah lebih banyak masalah cedera, tetapi sayangnya untuk Buruk, tim Turki itu sangat terkuras untuk pertandingan hari Rabu.

Juara Super Lig itu bisa saja tanpa bek kanan menyusul cedera pada Ugur Ucar, Junior Caicara absen musim ini dan Muhammed Sarikaya yang berusia 18 tahun tidak masuk dalam skuad Liga Champions Istanbul Basaksehir.

Mantan pemain Liga Premier Nacer Chadli, Rafael dan Martin Skrtel semuanya menderita masalah cedera akhir-akhir ini, dengan dua yang terakhir berlangsung hanya 45 menit melawan Antalyaspor sebelum ditarik keluar.

PSG memiliki nasib buruk di bagian belakang cedera karena Thilo Kehrer dan Juan Bernat masih absen, sementara Idrissa Gueye absen karena masalah hamstring yang dideritanya saat melawan United.

Leandro Paredes, Marco Verratti, Julian Draxler, dan Mauro Icardi juga menempati tempat-tempat di ruang medis, tetapi Angel Di Maria dan Layvin Kurzawa akan kembali bermain setelah absen dalam kemenangan atas Dijon karena skorsing.

Mbappe hampir pasti akan kembali ke starting XI pertama untuk yang satu ini, dengan Keylor Navas, Presnel Kimpembe dan Alessandro Florenzi juga diharapkan untuk memulai setelah disebutkan di antara pemain pengganti pada akhir pekan.

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Paris Saint-Germain

Kedua belah pihak telah membalikkan nasib mereka di liga karena mereka ingin mempertahankan gelar masing-masing, tetapi hanya ada satu pemenang dalam pertemuan ini. Istanbul Basaksehir vs PSG sama-sama harus menghadapi skuad yang berkurang saat ini, tetapi mengingat daya tembak yang hebat di barisan penyerang tim tamu, pasukan Tuchel harus menang dengan sedikit kesulitan.

Prediksi terakurat Istanbul Basaksehir 0-3 Paris Saint-Germain

Prediksi susunan pemain Istanbul Basaksehir vs Paris Saint-Germain

Istanbul Basaksehir possible starting lineup:
Gunok; Rafael, Ponck, Epureanu, Bolingoli; Visca, Kahveci, Topal, Giuliano; Ba, Crivelli

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Navas; Florenzi, Diallo, Kimpembe, Kurzawa; Marquinhos, Herrera, Rafinha; Di Maria, Mbappe, Neymar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here