Sepakbola.id , Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko 15 Oktober 2020 Skotlandia vs Republik Ceko dalam ajang UEFA Nations League pada Kamis 15 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Hampden Park.

Israel dan Slovakia secara efektif telah keluar dari perebutan posisi teratas, yang akan memberikan tiket ke Liga A. Saat ini, pertempuran hanya terjadi antara pasukan Steve Clarke dan Ceko.

Mempertimbangkan bahwa Skotlandia vs Republik Ceko akan berhadapan satu sama lain di Hampden Park Rabu ini, pertandingan tersebut praktis menjadi penentu – terutama dengan salah satu dari kedua tim ini dipisahkan oleh satu poin.

Karena itu, kami pasti bisa mengantisipasi bentrokan sengit, dan kedua tim akan rela bertarung hingga akhir.

Mempertimbangkan bentuk kedua regu, keputusasaan mereka, dan pertandingan sebaliknya (thriller tiga gol, dengan kedua tim menemukan bagian belakang gawang) – nantikan pertandingan dengan skor tinggi lainnya Rabu ini.

Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko 15 Oktober 2020

Skotlandia vs Republik Ceko: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 1-2 di tandang untuk pasukan Clarke. Pertandingan itu terjadi sebulan yang lalu.

Tidak sekali pun mereka gagal mencetak gol di kandang.

Lima dari delapan pertandingan sebelumnya menghasilkan gol dari kedua tim.

Pasukan Jaroslav Silhavy telah mencetak dua gol atau lebih dalam semua pertemuan resmi tandang.

Skotlandia vs Republik Ceko: Prediksi

Andrew Robertson dan kawan-kawan mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Slovakia. Dalam pertandingan yang diperebutkan dengan ketat, tuan rumah mencetak gol kemenangan setelah babak pertama tanpa gol.

Sementara itu, Locomotives mencatatkan kemenangan 1-2 di laga tandang pekan lalu, melawan Israel. Para tamu telah mencetak kedua gol mereka di awal setiap babak, dan meskipun tim tuan rumah membalas satu gol di menit ke-56 – mereka tidak dapat menemukan satu gol lagi.

Kedua tim dalam kondisi yang baik. Pasukan Clarke telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan tidak terkalahkan dalam periode 12 bulan terakhir.

Di kandang, kekalahan terakhir mereka terjadi pada September 2019, dan sejak itu mereka mencatatkan rekor kemenangan beruntun dalam pertandingan seperti itu – kecuali satu pertandingan.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam sembilan dari dua belas pertandingan sebelumnya.

Di laga tandang, mereka telah meraih kemenangan sepanjang tahun 2020, dan telah mencetak dua atau lebih gol di setiap pertandingan ini juga.

Dan terakhir, pertandingan h2h sebelumnya juga merupakan pertandingan dengan skor tinggi.

Dengan mempertimbangkan semua faktor ini, perkirakan kedua tim akan mencetak gol pada Rabu ini – terutama dengan promosi ke Liga A.

Prediksi terakurat antara Skotlandia vs Republik Ceko adalah 2-2.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here