Mandatory Credit: Photo by SZILARD KOSZTICSAK/EPA-EFE/Shutterstock (10346405e) Lasha Dvali (C) of Ferencvaros and his teammates celebrate their 1-0 lead during the UEFA Champions League second qualifying round, first leg soccer match between Ferencvaros Budapest and Valletta FC in Budapest, Hungary, 24 July 2019. Ferencvaros Budapest vs Valletta FC, Hungary - 24 Jul 2019

Sepakbola.id , Prediksi Ferencvaros vs Dynamo Kiev 29 Oktober 2020Ferencvaros vs Dynamo Kiev bertemu di Liga Champions pada Kamis dini hari WIB, 29 oktober 2020 mengetahui bahwa kekalahan mungkin secara realistis membuat mereka keluar dari persaingan untuk lolos dari Grup G.

Kedua belah pihak menderita kekalahan pada hari pertandingan pembukaan masing-masing dari Barcelona dan Juventus minggu lalu, meningkatkan taruhannya menjelang pertandingan di Hongaria.

Preview Ferencvaros vs Dynamo Kiev

Sergiy Rebrov telah mengukir namanya sebagai pemain dan manajer dengan memenangkan 22 trofi selama tugas legendarisnya di Dynamo Kiev.

Namun, mantan penyerang itu akan berada di ruang istirahat lawan pada Rabu malam saat ia mencoba untuk melanjutkan perkembangan Ferencvaros di bawah pengawasannya.

Raksasa Hongaria berkompetisi di tahap kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak 1995 setelah melalui empat pertandingan kualifikasi di awal musim panas.

Dengan Juventus dan Barcelona hadir di grup, Zold Sasok diperkirakan tidak akan mencapai babak 16 besar, tetapi Rebrov akan bersemangat untuk memperpanjang perjalanan mereka di pentas Eropa dengan mengklaim tempat ketiga.

Mengalah pada kekalahan 5-1 di Barca tidak mengejutkan, dan pasukan Rebrov tidak kurang percaya diri saat mereka memenangkan kemenangan kelima berturut-turut mereka di depan domestik dengan kemenangan atas Ujpest pada akhir pekan.

Prediksi Ferencvaros vs Dynamo Kiev 29 Oktober 2020

Rebrov berharap penyerang Tokmac Chol Nguen dapat melanjutkan permainannya setelah mengakhiri enam pertandingan beruntun tanpa menemukan bagian belakang gawang.

Sementara Kiev pada akhirnya menderita kekalahan 2-0 di kandang sendiri dari Juventus, pelatih kepala Mircea Lucescu akan mengambil hal positif dari mendorong juara Italia itu untuk sebagian besar pertandingan.

Seperti lawan mereka berikutnya, tim Ukraina akan realistis tentang peluang mereka di grup ini, tetapi mereka ingin tetap bersaing selama mungkin.

Kemenangan di Hungaria pada Rabu malam akan menjadi tandukan ganda yang menarik dengan tim Barcelona yang telah berjuang untuk konsistensi sejak awal musim.

Kiev saat ini duduk di posisi teratas dalam tabel domestik mereka setelah mengklaim 17 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Bentuk Liga Champions Ferencvaros: WWWDDL

Bentuk Ferencvaros (semua kompetisi): DDWWLW

Bentuk Liga Champions Dynamo Kiev: WWWL

Bentuk Dynamo Kiev (semua kompetisi): WWDWLW

Berita Tim Ferencvaros vs Dynamo Kiev

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Rebrov harus dapat memilih dari skuad Ferencvaros yang sepenuhnya fit.

Nguen kemungkinan akan mendapatkan persetujuan atas Franck Boli dalam serangan setelah mematahkan semangatnya pada akhir pekan.

Kiev tanpa Georgi Bushchan dan Vitalii Mykolenko, yang sama-sama mencatat kasus virus korona positif dalam beberapa hari terakhir.

Pemain nomor dua berpengalaman Denys Boyko akan kembali bermain, sementara Denys Popov bisa masuk ke tengah pertahanan.

Prediksi Ferencvaros vs Dynamo Kiev

Setelah dikalahkan dengan nyaman di Camp Nou pekan lalu, Ferencvaros berharap kembali ke wilayah yang sudah dikenal akan membantu peluang mereka dalam apa yang akan mereka anggap sebagai pertandingan yang dapat dimenangkan. Namun, pengalaman Kiev yang lebih besar di panggung Eropa dapat bersinar melalui apa yang seharusnya menjadi pertemuan yang diperjuangkan dengan ketat.

Prediksi terakurat Ferencvaros vs Dynamo Kiev 1-2.

Prediksi susunan pemain Ferencvaros vs Dynamo Kiev

Ferencvaros possible starting lineup:
Dibusz; Botka, Blazic, Kovacevic, Civic; Laidouni, Kharatin; Isael, Siger, Zubkov; Nguen

Dynamo Kiev possible starting lineup:
Boyko; Kedziora, Zabarnyi, Popov, Karavaev; Shaparenko, Buyalskiy, Sydorchuk; Tsygankov, Rodrigues, Pena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here