Sepakbola.id, Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid 21 September 2020  –  Real Sociedad vs Real Madrid dalam ajang Spanyol – La Liga pada Senin dini hari 21 September 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadion Reale Seguros (San Sebastian).

Real Sociedad akan menjalani start terberat di kandang di liga musim ini. Pulang ke rumah setelah bermain imbang 1-1 di laga tandang melawan Real Valladolid, mereka akan menghadapi juara bertahan La Liga musim lalu untuk pertandingan kandang pembuka mereka.

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid 21 September 2020

 

Setelah kekalahan Liga Champions melawan Manchester City, Zidane dan anak buahnya belum pernah tampil di kompetisi besar mana pun dalam jadwal mereka. Namun, Los Blancos masih memiliki 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan di La Liga dari jadwal musim sebelumnya.

Real Madrid akan mencari keunggulan awal di musim ini alih-alih mencapai hasil yang menggigit kuku seperti musim lalu. Dengan skuad kuat yang sama kecuali James Rodriguez dan Brahim Diaz, tim tamu akan memiliki dampak yang sangat besar pada pertandingan pembukaan mereka.

Pertemuan Real Sociedad vs Real Madrid (h2h)

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-2 untuk Los Blancos.

Tak satu pun dari 15 pertemuan terakhir mereka berakhir seri.

Tuan rumah hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang.

Los Blancos tidak mencatatkan clean sheet dalam tiga kunjungan terakhir.

Preview Real Sociedad vs Real Madrid

Real Sociedad menikmati keunggulan di kandang sendiri dan mengejutkan Real Madrid di musim 2018/19, pertandingan La Liga dengan kemenangan 3-1. Namun, tim asuhan Zidane sedikit berbeda dengan salah satu rekor pertahanan terbaik di liga musim sebelumnya.

Sebagian besar dari jadwal pertandingan Real Madrid yang di-lockdown pada musim lalu telah menghasilkan kurang dari 3 gol pada akhir pertandingan. Skor mereka rendah, karena Benzema sendiri belum mampu memimpin serangan dari depan.

Los Blancos kebobolan setidaknya satu gol meski memenangkan pertandingan dalam tiga kunjungan h2h terakhir ke Sociedad dalam jadwal mereka. Itu sebabnya; BTTS akan menjadi pilihan ideal untuk pertandingan di San Sebastian, bersama dengan tip di bawah 3,5 gol terkait urusan skor rendah favorit baru-baru ini.

Dengan kekuatan skuad mereka, Ramos and Co. akan menciptakan lebih banyak peluang dalam pertemuan ini. Selain itu, Los Blancos telah memenangkan tiga dari lima kunjungan terakhir mereka ke venue ini.

Berita Tim Real Sociedad vs Real Madrid

Sociedad akan kembali tanpa jasa Asier Illarramendi, Luca Sangalli, Martin Merquelanz dan Martin Zubimendi karena cedera, sementara Willian Jose tetap diragukan karena sakit.

Igor Zubeldia juga berjuang dengan masalah lutut, yang berarti bahwa Ander Guevara bisa menjadi starter di lini tengah, sementara Silva bisa tampil untuk tim tuan rumah di area depan.

Mikel Oyarzabal keluar dari bangku cadangan melawan Valladolid akhir pekan lalu, dan pemain Spanyol itu sekarang harus bergabung dengan Alexander Isak di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Madrid, daftar cedera substansial termasuk Hazard, Lucas Vazquez, Isco dan Marco Asensio, sementara Mariano Diaz tidak tersedia setelah menjalani operasi radang amandel.

Eder Militao juga diragukan karena masalah otot yang ia alami dalam pertandingan pramusim Rabu dengan Getafe, tetapi Luka Jovic dan Odegaard keduanya berlatih pada hari Jumat dan kemungkinan akan terlibat.

Rodrygo Goes dan Vinicius Junior kemungkinan besar akan diberikan anggukan bersama Karim Benzema di sepertiga akhir lapangan, sementara lini tengah yang akrab harus mencakup Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric.

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid

Madrid akan kehilangan sejumlah pemain kuncinya akhir pekan ini, tetapi tim tamu masih memiliki kualitas yang cukup untuk meraih ketiga poin tersebut. Sociedad juga penuh dengan bakat, dan ini akan menjadi kontes yang sangat menarik; kami hanya memiliki perasaan untuk Los Blancos di sini, dan membayangkan mereka memulai musim mereka dengan kemenangan.

Prediksi bola malam ini antara Real Sociedad vs Real Madrid adalah  1-2.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs Real Madrid

Real Sociedad possible starting lineup:
Remiro; Gorosabel, Elustondo, Llorente, Monreal; Merino, Guevara, Lopez; Oyarzabal, Isak, D Silva

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here